Poco X2 Akan Dirilis pada 4 Februari Dengan Chip Snapdragon 730G

  • Whatsapp
POCO X2 akan diluncurkan 4 Februari di India
POCO X2 akan diluncurkan 4 Februari di India

AndroidPonsel.com – Hari ini kami mendapatkan kabar terbaru dari brand smartphone Poco di India. Dalam akun resmi Twitter Poco India mentweet tanggal perilisan dari Poco yang dikatakan dengan nama “Poco X2”, dalam tweetnya tersebut pihak perusahaan mengatakan ponsel akan diluncurkan pada 4 Februaru 2020 di India.

Banyak yang berspekulasi Poco X2 adalah Redmi K30 yang sudah dirilis di China. Hal ini juga berdasarkan fakta bahwa perangkat tersebut dengan kode “M1912G7BI” telah lulus sertifikasi BIS di India. Nomor tersebut hampir mirip dengan kode nomor Redmi K30 yang hadir di Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China dengan kode nomor “M1912G7BC” dan “M1912G7BE”.

Selain itu dari laman Geekbench, kami mendapati perangkat yang dikatakan POCO X2 kembali muncul, walaupun sebelumnya kami sudah memberitakan kemunculan tersebut tapi kali ini hasil skor yang berbeda.

POCO X2 dalam daftar Geekbench
POCO X2 dalam daftar Geekbench

Dalam Daftar terbaru yang tertera tanggal unggah pada 25 Januari 2020, menampilkan skor single-core sebesar 549 poin dan multi-core 1771 poin

Lebih lanjut, POCO X2 kabarnya akan datang dengan chip dari Qualcomm Snapdragon 9-inti dengan kecepatan 1.8Ghz yang disandingkan dengan RAM 8GB. Ada kemungkinan chip ini adalah Snapdragon 730G. Selain itu ada kemungkinan POCO X2 adalah versi dari Redmi K30 versi Global.

Redmi K30 sendiri hadir dengan layar berukuran 6,67 inci dengan tampilan lubang sebagai “rumah” dari kamera depannya. Selain itu ponsel ini datang dengan chip Snapdragon 730G yang merupakan chip yang dioptimasikan untuk ponsel gaming.

Laporan sebelumnya mengatakan POCO akan merilis dua smartphone terbaru mereka, yaitu “F2” dan “X2”. Jika spekulasi ini benar, POCO F2 akan menjadi ponsel andalan mereka dan akan mengemas chip prosesor yang lebih tinggi, bisa saja menggunakan Snapdragon 865.

Tapi sekali lagi, kita harus menantikan acara peluncuran POCO X2 yang akan digelar pada 4 Februari di India. Dari sini kita baru mengetahui lebih detail terkait spesifikasi dan harganya. (via, sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini