Rendering Video Huawei P40 Pro “Premium” Menampilkan Berbagai Rumor yang Beredar

  • Whatsapp
Rendering Huawei P40 Pro
Rendering terbaru dari Huawei P40 Pro edisi premium

AndroidPonsel.com – Sudah beberapa minggu terkahir kami mendapatkan rumor terkait smartphone terbaru Huawei di seri-P, ini akan menjadi Huawei P40 series, ponsel andalan Huawei tahun ini menggantikan P30 series yang sudah membawa berbagai teknologi pada tahun lalu.

Laporan sebelumnya kami mendapati foto nyata dari perangkat yang dikatakan Huawei P40 Pro, walaupun itu tidak dapat dipastikan keasliannya, tapi desain yang terlihat sama seperti render yang sudah beredar.

Bacaan Lainnya

Rendering Hhuawei P40 Pro Premium 1
Rendering Hhuawei P40 Pro Premium 

Kini, render baru muncul berupa gambar dan video mocup trailed Huawei P40 Pro yang dipublikasikan oleh channel Youtube Waqar Khan. Anda yang melihat mungkin ini tampak seperti desain resmi. Sebagai informasi, Khan membuat render ini berdasarkan bocoran, dan rumor yang sudah beredar.

Dalam video dan gambar rendering, menunjukan ponsel andalan Huawei berikutnya dengan desain tepian layar yang melengkung, menampilkan pemindai sidik jari di dalam layar, hadir dengan dual kamera depan yang berada pada dua lubang dibagian atas kiri dari ponsel, ada kemungkinan layarnya akan menggunakan panel AMOLED. Selain itu terlihat merek kamera Leica pada kamera utamanya.

Rendering Huawei P40 Pro Desain Premiium
Rendering Huawei P40 Pro Desain Premiium

Sayangnya belum ada bocoran terkait konfigurasi kamera yang akan digunakannya, tapi mengingat ini adalah ponsel andalan yang menitik beratkan kemampuan fotografi, kemungkinan ponsel akan dibekali dengan kemampuan fotografi yang akan bersaing langsung dengan flagship dari vendor lainnya salah satunya Samsung yang akan menghadirkan Galaxy S20 Series.

Rumor lainnya mengatakan bahwa Huawei akan mengahdirkan tiga model dari P40 Series, diantaranya P40, P40 Pro dan Model terbaru dengan penambahan kata “Premium” yang rumornya akan hadir dengan lima sensor kamera dan bagian belakang akan terbuat dari kramik.

Bocoran render resmi dan rumor dari Huawei P40 Pro menunjukan bahwa tipe P40 Pro akan datang dengan empat sensor kamera, sedangkan varian Pro “Premium” akan mendapatkan lima sensor kamera, sehingga dalam video render yang dipublikasikan oleh Waqar Khan lebih akurat jika dikatakan sebagai Huawei P40 Pro “Premium”.

Smartphone Huawei P40 series kabarnya akan datang dengan mendapatkan dukungan chipset yang sama dengan Mate 30 Pro yaitu Kirin 990 dengan teknologi pemrosesan 7nm. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini