AndroidPonsel.com – Samsung telah meluncurkan ponsel entry-level terbaru bernama Galaxy A01, dan Vietnam adalah negara yang pertama akan kedatangan ponsel tersebut, dan baru akan tersedia pada 6 Februari mendatang.

Berdasarkan pantauan kami melalui website resmi Samsung untuk Vietnam pada (04/2/2020), Samsung Galaxy A01 datang dengan ukuran laayar 5,7 inci menggunakan panel IPS dengan resolusi layar 720 x 1520 piksel. Bagian layar terlihat terdapat takik berbentuk tetesan air yang menjadi “rumah” kamera depannya. Ponsel ini diperkuat dengan SoC Snapdragon 439 yang disandingkan dengan RAM 2Gb dan penyimpanan internal 16GB serta dilengkapi dengan slot microSD.

Pada bagian belakang, terdapat dua sensor kamera dengan konfigurasi 13MP f/2.2 yang disandingkan dengan sensor kedalaman 2MP. Untuk menunjang pengoprasian ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh dan berjalan dengan OS Android 10 yang sudah dibalut dengan antaramuka One UI 2.0.

Galaxy A01 baru akan tersedia di Vietnam dengan harga berkisar di $120 atau sekitar 1,5 jutaan. Sayangnya sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi apakah ponsel tersebut akan diluncurkan untuk negara lain termasuk Indonesia atau tidak.

Sebagai informasi, Pada tanggal 11 Februari mendatang Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked 2020, di mana pada acara tersebut perusahaan akan mengumumkan flagship terbaru mereka yaitu Galaxy S20 series dan juga ponsel lipat Galaxy Z Flip. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here