AndroidPonsel.com – LG diketahui akan meluncurkan ponsel premium mereka dengan konektivitas 5G. Menurut rencana awal, perusahaan akan memperkenalkan ponsel tersebut yang diaktakan sebagai LG V60 ThinQ yang menjadi penerus dari LG V50s ThinQ pada ajang MWC 2020 di akhir Februari mendatang. Tapi karena wabah virus Corona cukup memperhatinkan, pihak perusahaan batal untuk menghadiri acara tersebut. Walaupun demikian pihak perusahaan tengah siap meluncurkan smartphone terbarunya.

Laporan terbaru dilansir dari laman XDA Developers berdasarkan sumber dari Evan Blass (@evleaks), kami mengetahui bagaimana penampakan dari LG V60 ThinQ . Kemungkinan gambar yang dibagikan tersebut adalah materi promosi perangkat untuk MWC 2020.

LG V60 ThinQ 1
Gambar ini dikatakan sebagai banner promosi LG V60 ThinQ

Evan Blass membagikan dua gambar yang mengungkapkan beberapa fitur utama dari smartphone terbaru LG. Gambar tersebut tampak transparan, ini adalah cara perusahaan menunjukan fitur-fitur penting yang akan hadir pada V60 ThinQ . Dari gambar tersebut terlihat perangkat akan datang dengan empat sensor kamera, hadir dengan baterai 5000 mAh, posrt USB Type-C, Jack headphone 3.5mm, mikrofon, dan speaker yang berada dibagian bawah.

Baca juga: Diluncurkan Pada 13 Februari, Banner Promosi Xiaomi Mi 10 Tersebar di Internet

LG V60 ThinQ 2
LG V60 ThinQ

Karena dibagian belakang tidak terlihat adanya sidik jari, ada kemungkinan ponsel sudah menyematkan sensor tersebut pada bagian display layarnya. Dibagian sisi perangkat terlihat samar-samar seperti tombol volume dan tombol khusus yang sepertinya adalah Google Assistant.

LG V60 ThinkQ kabarnya akan datang dengan chip SoC Snapdragon 865. Walaupun LG tidak mengikuti acara MWC 2020, ada kemungkinan ponsel terbaru mereka akan diluncurkan dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here