Gadget  

Realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 Akan Diluncurkan pada 24 Februari

Realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865
Realme akan meluncurkan ponsel andalan mereka dengan Snapdragon 865, ini adalah Realme X50 Pro 5G

AndroidPonsel.com – Seperti yang kita ketahui, Relame sudah meluncurkan ponsel terbaru mereka yang sudah mendukung konektivitas 5G, yaitu Realme X50. Walaupun demikian ini bukan perangkat flagship dari Realme, karena hanya diotaki dengan chip SoC kelas menengah Snapdragon 765G.

Kini, pihak perusahaan sudah mengumumkan bahwa flagship terbaru mereka, yaitu Realme X50 Pro 5G akan diluncurkan pada 24 Februari di ajang MWC 2020, di Barcelona, Spanyol. Ponsel ini akan mengemas chipset Snapdragon 865 sebagai penunjang performanya.

Pihak perusahaan telah membagikan undangan yang juga menunjukan gambar teaser yang menunjukan bahwa ponsel akan tiba dengan tampilan layar dengan puch hole dengan kamera ganda yang melengkapinya. Selain itu nampak layar hadir dengan tampilan yang melengkung pada tepinya.

Dihimpun dari Gizmochina, pada Senin (10/02/2020), CMO Realme Xu Qi Chase juga mengkonfirmasi bahwa Realme X50 Pro 5G yang hadir dengan nomor model RMX2071 akan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang disandingkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB, serta penyimpanan internal bertipe UFS 3.0 sebesar 256GB. Tentu saja ponsel akan dilengkapi dengan konektivitas 5G karena mengemas modem Snapdragon X55. Ponsel juga akan hadir dengan OS Android 10 yang dikemas dengan antaramuka Realme UI.

Realme X50 Pro 5G baru-baru ini muncul di daftar AnTuTu Benchmark dengan mengungkap skor 574.985. Bocoran lain mengungkapkan bahwa ponsel akan tiba dengan layar Full HD+ dengan resolusi 2400 x 1080 piksel yang juga hadir dengan kecepatan refresh rate 120Hz dengan aspek rasio 20:9.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterai yang akan didapatkannya, tapi dikatakan ponsel akan mengemas teknologi pengisian cepat berdaya 50W.

Selain mengumumkan X50 Pro 5G, pihak perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan TV pintar pertamanya di MWC 2020. Walaupun demikian kami masih meragukannya, karena ajang MWC bukan untuk mengunkap TV pintar.

Baca juga: Rumor ASUS Zenfone 7 Mulai Muncul Ke ‘Permukaan’ Menampilkan Dua Sensor Kamera depan Dan Tiga Sensor Kamera Belakang

Sebaiknya kita menantikan informasi lebih detail dan resmi di acara peluncurannya pada 24 Februari Pukul 10 pagi waktu setempat (CEST).



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks