Dapat Gratis Diamond Free Fire dari Graminity FF Bener Gak Sih?

Graminity Situs Generator Free Fire
Graminity Situs Generator Free Fire

Apakah Sobat pemain game Free Fire? Jika iya, apakah kalian sudah mendengar situs generator bernama Graminity ff? Akhir-akhir ini situs graminity.com menjadi perbincangan hangat untuk para gamers khususnya pemain Free fire, hal ini karena situs generator tersebut menawarkan diamond secara cuma-Cuma. Terlepas dari itu semua, saya sendiri belum memastikan kebenaran hal ini, karena perbincangannya semakin hangat akhirnya saya memutuskan membuat ulasannya.

Bagaimana cara kerja Graminity.com?

Situs ini adalah situs generator, yang memang saat ini sedang hangat-hangatnya bermunculan, yang terbaru ini termasuk situs graminity app. Di tahun 2019 sendiri sudah banyak situs sejenis yang sudah diblokir oleh penggembang game, jelas saja diblokir karena ini sangat merugikan pihak developer game yang sejatinya mengambil keuntungan dari penjualan diamond.

Saya sendiri tidak mengetahui bagaimana cara kerja dari situs generator ini kok bisa sih menghasilkan diamond ke akun game yang kita miliki secara Cuma-Cuma. Yang jelas yang mampu membuat seperti ini adalah hacker berpengalaman yang mampu menembus system dari game tersebut (salut ya). Nah untuk Sobat yang mengetahui cara kerjanya kalian bisa memberikan informasi singkat pada laman komentar kami ya.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire dengan Graminity App

Sebagai informasi, kami tidak merekomendasikan Sobat mencoba menggunakan Graminity App ini menggunakan akun game utama sobat ya! Tapi kalau kalian memang nekat ingin mencobanya sebaiknya gunakan akun cadangan kalian dan kalian harus siap terima konsekuansi sendiri. Untuk cara mendapatkan diamond dari Graminity kalian bisa membacanya secara lengkap di bawah ini.

  1. Pertama buka dulu handphone kalian, pastikan ada paket internetnya atau cara WiFi gratis terdekat
  2. Setelah itu buka website generatornya di www.graminity.com nantinya kalian akan dimunculkan dengan halaman utama situs yang berisi dua kolom dan isi kolom tersebut ya
  3. Ikuti prosesnya sampai selesai, kalau tidak salah ada 5 langkah prosesnya

Bagaiman sudah mencobanya? Kalau berhasil kalian coba berikan komentar di sini. Saya sendiri belum mencobanya karena.

Baca Juga:

Bahaya Menggunakan Situs Generator

Yang perlu Sobat ketahui, sebaiknya kalian harus berhati-hati menggunakan situs yang menawarkan hal serupa, apalagi menawarkan diamond dengan instan, walaupun memang enak ya dapet diamond gratis tapi sensasi bermain game juga hilang, karena semua didapatkan secara instan. Tapi kalau mau dicoba ya silahkan, jangan lupa lho kasih tau kami di sini apakah ini berhasil atau cuma hoax saja.

Yang perlu kalian ingat, pastikan aplikasi generator game tersebut tidak meminta username dan password bersamaan, karena bisa jadi website itu digunakan untuk fhising dan mengambil data kalian. Jadi harap berhati-hati ya. BTW jangan lupa lho kasih kabar kalau ini berhasil atau tidak



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks