Game  

Bukan Cheat! Aim Assist PUBG Mobile Akan Permudah Mendapatkan Kemenangan

Aim Assist PUBG

Jika Anda adalah pemula dalam permainan battle ground PUBG, tentunya ada banyak fitur yang disajikan dalam game tersebut. Salah satunya untuk memperdalam skill Sobat bisa menggunakan fitur AIM Assist PUBG Mobile. Tenang ini bukan cheat dan ini ada di pengaturan permainan.

Menggunakan Aim Assist PUBG Mobile Apakah Curang?

Sebelum mengatakan menggunakan fitur Aim Assist PUBG adalah curang, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa sih fungsi fitur ini dan kenapa pikah Tencent selaku developer menghadirkannya.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Fitur Aim Assist PUBG ini berfungsi mempermudah bidikan tembakan yang akan Sobat lakukan, fitur ini menjadikan bidikan tembakan menjadi otomatis mengikuti musuh.

Fitur Aim Assist disediakan oleh Tencent untuk para pemula, atau newbie yang baru mencoba game ini. Untuk Sobat yang sudah Pro, fitur ini bukan sebuah kewajiban untuk digunakan.

Untuk para pemain pemula Fitur dapat diaktifkan melalui menu Setting > Basic > Enable Aim Assist. Sekalian Sobat coba dan rasakan sensi menggunakannya tentu akan berbeda jika Sobat tidak menggunakannya karena mengandalkan ketepatan dari diri sendiri bukan dengan bantuan fitur tersebut.

Tapi untuk pemula, fitur ini sangat efektif untuk mempermudah mendapatkan kill dan kemenangan.

Tapi perlu diperhatikan, fitur ini hanya dapat bekerja jika senjata yang Sobat gunakan menggunakan scope kecil, termasuk diantaranya Red Dot Sight, Holographic Sight, dan 2x Scope.

Fitur tidak dapat bekerja jika menggunakan scope besar, jadi pastikan penggunaan scope yang benar ya Sob.

Apakah Menggunakan Aim Assist Curang?

Kalau pihak Tencent sendiri yang menghadirkannya, tentu saja ini bukan curang, karena fitur ini tidak separah menggunakan cheat auto AIM dan ini berbeda.

Menggunakan fitur ini hanya membantu mengatahkan pointer ke arah musu, tapi musuh harus berada di depan mata.

Berbeda dengan menggunakan cheat Aim, Sobat bahkan dibantu mengurangi recoil jadi tentu penggunaan cheat adalah perbuatan curang. Kalau hanya fitur bawaan, Sobat harus berusahaan agar recoil tetap aman, dan penggunaan fitur Aim Assist PUBG Mobile belum tentu dapat dengan mudah melakukan kill karena perlu skill pengontrolan senjata juga.

Akhir Kata

Fitur Aim Assist PUBG memang sengaja dihadirkan dalam permainan, jika Sobat adalah pemain baru di game ini, kami sarankan untuk mengaktifkan fitur tersebut untuk membantu Sobat belajar mengonrol senjata hingga akhirnya menjadi pemain yang Pro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks