Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari: Pastikan Aplikasi Resmi dan Terdaftar di OJK

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu
ilustrasi

Mau dapat penghasilan uang 100 ribu perhari hanya dari hp? Nih deretan Aplikasi penghasil uang yang cocok untuk kaum rebahan.

Mencari penghasilan tambahan menjadi kebutuhan yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Namun, tidak sedikit juga yang kesulitan mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan legal.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Kabar baiknya, saat ini sudah ada banyak aplikasi penghasil uang resmi yang terdaftar di OJK yang dapat diakses di berbagai platform.

Penggunaan aplikasi penghasil uang ini diklaim lebih aman dibandingkan aplikasi pinjaman online. Sebab, aplikasi ini tidak membutuhkan jaminan apapun. Selain itu, kamu bisa menggunakannya tanpa deposit alias tidak bayar.

Dan pastikan sobat tidak menggunakan aplikasi yang tidak terdaftar di OJK ya, karena ini penting sekali dan mengihindari dari layanan scam sehingga hanya menghabiskan waktu sobat saja.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 100 ribu Perhari

Jika kamu ingin mencoba salah satu di antaranya, Saya sudah merangkum beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari OJK yang dapat dicoba. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa memberikanmu penghasilan tambahan:

1. Aplikasi Helo

aplikasi helo

Helo adalah sosial media yang masih segar, karen umurnya belum lama. Dan menariknya sosmed ini menawarkan penghasilan uang.

Aplikasi Helo akan memungkinkan pengguna untuk berbagi video seperti sosial media lainnya, selain itu fitur lainnya pengguna bisa berinteraksi dengan pengguna lain dan melakukan live streaming serta masih banyak fitur lainnya.

Yang membedakannya, pengguna bisa mendapatkan penghasilan uang dari aplikasi ini, bahkan bisa mencapai 100 ribu perhari jika raji dan tahu trik untuk mendapatkannya.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, pengguna harus melakukan check-in harian, mengundang teman, berbagi video post, dan durasi pengguaan aplikasi juga diperhitungkan.

2. Neobank APK

aplikasi neobank

NAh yang satu ini berbeda, karena platform ini bukanlah sosial media melainkan layanan perbankan atau disebut bank digital.

Selain menabung, dengan neobank pengguna bisa mendaptkan keuntungan berupa uang, bahkan sobat bisa mendapatkan uang sampai 100.000 perhari dengan mengikuti caranya dan tekun.

Untuk mendapatkan penghasilan tersebut, sobat harus melakukan login setiap hari, dan juga mengundang teman untuk mendaftar, jika ada yang mendaftar melalui referensi yang sobat bagikan, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp25.000. Menarik bukan?

3. Snack Video

aplikasi Snackvideo

Aplikasi satu ini tidak terlalu berbeda dengan Helo, karena pengguna bisa melakukan hal yang sama yaitu berbagi konten seru di dalamnya.

Selain itu, sobat bisa mendapatkan uang dari menggunakan sosial media Snack Video ini, dengan cara menonton video, like, dan follow pengguna lain.

Selain itu ada berbagai misi lainnya yang akan memberikan sobat poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah termasuk uang tunai.

Jika ingin mendapatkan penghasilan yang banyak misal 100ribu perhari, sobat bisa fokus untuk mengundang teman baru menggunakan kode refferal, karena jika berasil mengundang akan mendapatkan uang senilai Rp77.000.

4. TikTok Lite

aplikasi TikTok Lite

Sobat pasti sudah mengenal TikTok ya, nah bedanya ini adalah TikTok Lite yaitu versi ringan dari aplikasi TikTok yang dikhususkan untuk HP Kentang.

Walaupun demikian, pengguna TikTok Lite bisa mendapatkan penghasilan uang loh, caranya bahkan sangat mudah, yaitu dengan menonton video dan mengajak teman untuk daftar dan menjadi pengguna menggunakan kode referral unik yang sudah disediakan.

Sama halnya seperti TikTok, versi Lite ini hadir dengan fitur Live Streaming dan juga pengguna bisa berinteraksi dengan pengguna lain dan berbagi hadiah virtual di dalamnya. Hadiah virtual ini bisa ditukarkan dengan uang loh.

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Lainnya

Sebenarnya masih banyak aplikasi penghasil uang lainnya, tapi kami tidak menjamin bahwa aplikasi lainnya tersebut terbukti membayar dan tidak scam. Nah berikut ini daftarnya, silahkan di cek reviewnya terlebih dahulu sebelum mencobanya.

  1. Kwai – Funny & Cool Video
  2. Cashzine
  3. BuzzBreak
  4. Money Whale
  5. CashPop
  6. VeeU
  7. VidCash
  8. DuitNow
  9. Domino Island
  10. Tahu Bulat
  11. ShopeePay
  12. DANA
  13. Popslide
  14. GrabPoints
  15. App Flame
  16. Bling Story
  17. Resso Music
  18. Wallive APK
  19. Nusaresearch
  20. Lucky Day

Dari daftar aplikasi diatas masing-masing punya cara berbeda untuk dapat menghasilkan uangnya, misal pada game Higgs Domino, sobat bisa menghasilkan uang dengan menjual chipnya dan lain sebagainya.

Hati-Hati Bahaya Penghasil Uang 100 Ribu

Tapi sebelum mencoba mencari penghasilan uang dengan aplikasi, pastikan sobat sudah mengetahui segala resikonya terlebih dahulu. Karena tidak menutup kemungkinan ada beberapa resiko yang wajib banget sobat ketahui, berikut adalah resiko yang harus sobat waspadai:

  1. Jadi Ketergantungan untuk mencari uang dengan mudah.
    Karena sudah terbiasa dengan mencari uang secara mudah, sobat jadi ketergantungan mencari dengan aplikasi tersebut, padahal aplikasi tersebut tidak akan selamanya memberikan penghasilan untuk sobat, jadi sebaiknya gunakan sewajarnya saja.
  2. Penghasilan yang sedikit.
    Ada banyak yang mengiming-imingkan pengahsilan dari sebuah aplikasi yang besar, padahal untuk mendapatkan hasil besar butuh usaha yang keras dan tidak instan, jadi tak heran kalau sobat mengerjakannya setengah-setengah hasilnya juga tidak akan maksimal.
  3. Potensi penipuan.
    Nah resiko paling tinggi adalah sobat wajib mengetahui adanya indikasi scam atau penipuan dari sebuah aplikasi, karena ada loh aplikasi penghasil uang yang awalnya membayar tapi kemudian scam. Jadi sobat harus ikut ke berbagai forum terkait aplikasi penghasil uang yang sobat ikuti.
  4. Terinfeksi virus akibat aplikasi tak resmi.
    Resiko selanjutnya ada banyak aplikasi penghasil uang yang tidak resmi dan di unduh diluar dari toko resmi loh, nah ini wajib di waspadai, jangan sampai sobat tergiur dan menginstal aplikasi tersebut malah terkena virus dan malware.
  5. Risiko peretasan data dan informasi pribadi.
    Terakhir, karena biasanya aplikasi penghasil uang meminta data pribadi, maka wajib sobat ketahui mengikuti layanan tersebut sobat juga harus siap jika terjadi sesuatu pada data diri sobat nantinya, jadi ada baiknya baca dulu kebijakan privasi dari aplikasi yang ingin digunakan.

Baca juga: Enjoy Cash Apk Penghasil Uang Mudah dan Gratis

Tips Hasilkan 100 ribu perhari dengan Aplikasi Penghasil Uang

Jadi Bagaimana sobat sudah memilih aplikasi mana yang ingin digunakan? Tentunya cara menghasilkan 100.000 per hari adalah dengan memilih aplikasi yang tepat dan terbukti membayar dan menghindari layanan scam.

Selain itu sobat juga harus konsisten mengikuti berbagai macam aktivasi yang disediakan di aplikasi tersebut untuk mencapai target penghasilan yang diinginkan. Karena tidak ada yang instan, jadi sobat harus bekerja keras untuk mendapatkannya.

Kalau ingin mengetahui cara mendapatkan uang yang lebih besar, silahkan baca 10 Cara Menghasilkan Uang 500rb Sehari Secara Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks