Berita  

AYANEO Pocket EVO: Menjadi yang Pertama dengan Layar OLED 120Hz

AYANEO Pocket EVO
Image via IThome.com

Dalam dunia perangkat gaming, inovasi selalu menjadi kunci. Pada tanggal 10 Juli pukul 8 malam, AYANEO akan melakukan live streaming untuk memamerkan perangkat terbarunya, AYANEO Pocket EVO, yang diklaim sebagai “global pertama dengan layar 7 inci OLED 120Hz”. Namun, untuk harga dan informasi lebih lanjut, kamu harus menunggu hingga acara tersebut berlangsung.

Apa yang Membuat AYANEO Pocket EVO Spesial?

AYANEO Pocket EVO bukan hanya sebuah perangkat gaming biasa. Dengan nama EVO yang merupakan singkatan dari Evolution, perangkat ini benar-benar menandai sebuah evolusi dalam dunia gaming portable. Berikut adalah beberapa fitur utama yang membuatnya istimewa:

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

1. Layar OLED 7 Inci 120Hz

AYANEO Pocket EVO dilengkapi dengan layar OLED 7 inci yang menawarkan refresh rate 120Hz. Layar ini tidak hanya menawarkan visual yang tajam dan warna yang kaya, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang sangat halus dan responsif. Teknologi OLED memastikan kontras yang tinggi dan warna hitam yang lebih dalam, yang sangat penting untuk pengalaman gaming yang imersif.

2. Desain Premium dengan CNC Aluminium

Perangkat ini juga menggunakan CNC aluminium untuk bingkai tengahnya, memberikan kesan premium dan kokoh. Selain itu, panel kaca full-lamination dan desain tanpa bingkai memberikan tampilan yang modern dan elegan. Ini tidak hanya menambah estetika perangkat tetapi juga meningkatkan durabilitas.

3. Resolusi Tinggi dan Layar IPS

Meskipun layar utamanya adalah OLED, AYANEO Pocket EVO juga menawarkan layar IPS 3,5 inci dengan resolusi asli 960*640. Resolusi ini empat kali lebih tinggi dibandingkan dengan layar GBA, memungkinkan kamu untuk menikmati game dengan detail yang lebih baik. Layar ini juga mendukung skala pembesaran 4 kali lipat yang sempurna, memberikan tampilan yang lebih tajam dan jelas.

4. Performa Tinggi dengan MediaTek Helio G99

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, AYANEO Pocket EVO mampu menjalankan game dengan resolusi tinggi dengan lancar. Prosesor ini memastikan kinerja yang kuat dan stabil, bahkan untuk game PS2. Ini berarti kamu dapat memainkan berbagai game favoritmu tanpa khawatir tentang lag atau penurunan kualitas grafis.

Penutup

AYANEO Pocket EVO tampaknya akan menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang mencari perangkat gaming portable dengan spesifikasi tinggi. Dari layar OLED 120Hz hingga prosesor MediaTek Helio G99, setiap fitur dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang optimal. Meskipun detail harga dan ketersediaan masih belum diketahui, perangkat ini layak untuk dinantikan.

Jadi, jika kamu seorang penggemar gaming yang selalu mencari inovasi terbaru, pastikan untuk menonton live streaming AYANEO pada tanggal 10 Juli dan siapkan dirimu untuk era baru dalam gaming portable dengan AYANEO Pocket EVO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks