5 Cara Download Story Instagram Tanpa APK: Panduan Lengkap untuk Menyimpan Cerita Favorit

Download Story Instagram tanpa apk

Download story Instagram tanpa APK bukanlah hal yang tidak mungkin, karena semua bisa kita lakukan dengan mudah.

Menggulir melalui aplikasi Instagram, Kamu sering kali menemukan beragam cerita Instagram yang menarik dan menghibur. Kamu pasti pernah merasa ingin menyimpan cerita Instagram tersebut, bukan? Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mengunduhnya.

Berikut ini, kami akan membagikan panduan lengkap tentang lima metode yang dapat Kamu gunakan untuk mengunduh Story Instagram yang menarik, baik dari teman Kamu maupun dari selebgram favorit Kamu. Dan yang terbaik, semua metode ini tidak memerlukan aplikasi APK tambahan!

Menyimpan Story Instagram Kamu: Mengapa dan Bagaimana Melakukannya

Ketika Kamu menemukan cerita Instagram yang menarik, mungkin Kamu ingin melihatnya lagi dan lagi. Sayangnya, cerita Instagram hanya berlaku selama 24 jam. Setelah waktu tersebut berlalu, cerita tersebut akan menghilang.

Solusinya adalah dengan menyimpan cerita tersebut ke galeri ponsel atau laptop Kamu. Sayangnya, Instagram belum menyediakan fitur untuk mengunduh cerita Instagram. Tapi jangan khawatir, kami punya solusinya!

Cara Download Story Instagram Tanpa APK

Berikut lima metode yang dapat Kamu gunakan untuk mengunduh cerita Instagram tanpa apk:

1. Menggunakan Storiesig.info

Apakah Kamu ingin mengunduh kisah menarik dari Instagram? Jangan khawatir, Kamu dapat melakukannya dengan mudah menggunakan situs yang luar biasa ini! Mari ikuti langkah-langkah berikut untuk menghadirkan cerita yang Kamu sukai:

  1. Langkah pertama adalah mengunjungi situs Storiesig.net yang menawarkan kemudahan dalam mengunduh kisah Instagram.
  2. Setelah itu, masukkanlah dengan teliti nama pengguna Instagram dari cerita yang ingin Kamu miliki.
  3. Bersemangatlah! Sekarang, arahkan pandanganmu ke ikon panah yang terletak di sebelah kolom nama pengguna.
  4. Munculkan senyummu saat Kamu memilih cerita Instagram yang ingin Kamu unduh. Jangan lupa, klik tombol “Download” untuk melanjutkan perjalanan ini.
  5. Bersabarlah sejenak. Tunggu hingga proses pengunduhan cerita selesai. Gunakan waktu ini untuk mengantisipasi kegembiraan yang akan Kamu rasakan ketika Kamu membagikan kisah menarik ini dengan teman-temanmu.

Jangan khawatir! Metode hebat ini akan berhasil dengan baik, kecuali jika akun Instagram yang Kamu tuju telah diatur sebagai akun pribadi. Jadi, pastikan akun yang Kamu incar tidak dalam mode privat.

2. Menggunakan Storysaver.net

Storysaver.net adalah situs lain yang dapat Kamu gunakan untuk download story Instagram tanpa apk. Berikut adalah cara menggunakannya:

  1. Salin tautan cerita Instagram yang ingin Kamu unduh. Cari cerita yang Kamu sukai, dan pastikan untuk menyalin tautan yang tepat.
  2. Selanjutnya, kunjungi situs Storysaver.net. Situs ini akan menjadi tempat di mana semua keajaiban terjadi.
  3. Tempelkan tautan yang Kamu salin ke dalam kolom yang telah disediakan. Dengan satu tindakan sederhana ini, Kamu sedang membuka pintu menuju dunia cerita yang menakjubkan.
  4. Klik tombol ‘Download’ dengan semangat, lalu bersabarlah sejenak. Biarkan proses pengunduhan cerita berjalan hingga selesai.
  5. Setelah proses selesai, Kamu akan memiliki cerita yang Kamu unduh dengan sukses! Sekarang, Kamu dapat menikmati cerita tersebut kapan saja dan di mana saja.

Dengan Storysaver.net, mengunduh cerita Instagram menjadi lebih mudah daripada sebelumnya. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi dan menyimpan cerita-cerita yang menginspirasi dan menghibur hatimu.

3. Menggunakan Savefrom.net

Savefrom.net bukan hanya tempat untuk mengunduh video YouTube, tetapi juga story Instagram tanpa menggunakan apk / aplikasi. Berikut cara menggunakannya:

  1. Untuk mengunduh cerita Instagram dengan mudah, bukalah situs web “SaveFrom.net” menggunakan peramban Kamu.
  2. Setelah situs web terbuka, cari dan pilih opsi “Instagram Downloader” yang terletak di bagian atas halaman.
  3. Langkah berikutnya, tempelkan tautan cerita yang ingin Kamu unduh ke dalam kolom yang tersedia di situs tersebut.
  4. Kemudian, dengan semangat, klik tombol “Download” dan bersabarlah sejenak. Biarkan proses unduhan berjalan hingga selesai.
  5. Dalam waktu singkat, Kamu akan memiliki cerita Instagram yang telah Kamu unduh dengan sukses! Nikmatilah cerita tersebut dan berbagi momen menyenangkan dengan teman-temanmu.

Dengan bantuan “SaveFrom.net,” mengunduh cerita Instagram menjadi lebih mudah dan praktis. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi dunia cerita yang menarik dan mengabadikan momen-momen berharga dalam hidupmu.

4. Menggunakan Snapinsta.app

Snapinsta.app adalah situs yang memudahkan Kamu untuk mengunduh cerita Instagram. Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di perangkatmu dan cari cerita yang ingin kamu unduh. Setelah menemukan cerita yang kamu inginkan, salin tautan cerita tersebut.
  2. Kunjungi situs Snapinsta.app menggunakan perambanmu dan pastikan kamu berada di situs yang tepat.
  3. Selanjutnya, tempelkan tautan cerita yang telah kamu salin ke kolom yang tersedia di situs Snapinsta.app.
  4. Setelah itu, klik tombol “unduh video” dan bersabarlah sejenak. Biarkan proses pengunduhan berlangsung hingga selesai.
  5. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah itu, kamu akan memiliki video cerita yang telah berhasil kamu unduh.

Dengan menggunakan situs Snapinsta.app, kamu dapat dengan mudah mengunduh video cerita dari Instagram. Jadi, nikmatilah cerita-cerita menarik dan simpan momen-momen berharga dalam hidupmu dengan mudah.

5. Menggunakan Instasave.net

Instasave.net menawarkan cara yang sama mudahnya untuk mengunduh cerita Instagram. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Kemudian Instasave.net dan Salin Tautan Cerita Instagram
  2. Untuk mengunduh cerita Instagram dengan mudah, ayo buka situs Instasave.net.
  3. Selanjutnya, buka cerita Instagram yang ingin Kamu unduh dan salin tautan ceritanya.
  4. Tempelkan tautan yang telah Kamu salin ke dalam kotak yang tersedia di situs tersebut.
  5. Setelah itu, dengan semangat, klik tombol “Unduh” dan bersabarlah sejenak. Biarkan proses pengunduhan berjalan hingga selesai.
  6. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah itu, Kamu akan memiliki cerita Instagram yang telah berhasil Kamu unduh.

Dengan bantuan Instasave.net, Kamu dapat dengan mudah mengunduh cerita-cerita menarik dari Instagram. Nikmatilah cerita tersebut dan simpan momen-momen berharga dalam hidupmu dengan mudah dan praktis.

Baca juga : Tutorial Cara Download Gambar Instagram di PC

Kesimpulan

Itulah lima metode yang dapat Kamu gunakan untuk mengunduh cerita Instagram. Dengan metode-metode ini, Kamu dapat menyimpan cerita Instagram favorit Kamu sebelum mereka hilang dalam 24 jam. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Kamu dalam menyimpan cerita Instagram yang Kamu sukai. Selamat mencoba!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks