Inilah Cara Memperbanyak Follower Instagram

cara memperbanyak follower instagram

Follower di Instagrammu masih sedikit? Yuk perbanyak dengan cara memperbanyak follower Instagram dengan efektif tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.

Sebagai media sosial yang sangat populer dari berbagai kalangan, Instagram menjadi salah satu aplikasi yang memberikan banyak fitur untuk penggunanya.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Mulai dari upload foto atau video, upload Intagram story, upload IGTV, reels bahkan bisa mendapatkan uang dari Instagram lho.

Namun, sepinya followers tentu akan berpengaruh pada performamu beraktivitas di Instagram. Tapi tenang, adapun cara memperbanyak follower Instagram dengan menggunakan aplikasi yang mudah dan cepat.

Cara memperbanyak follower Instagram menggunakan aplikasi ini sudah banyak banyak orang yang mempraktekan , dan telah terbukti manjur lho.

Tapi, ada tapinya nih ya, cara ini membuat instagram sobat punya follower tidak tertarget karena semua follower di dapatkan secara random atau tidak secara organik, kalau untuk jualan produk cara ini tidak akan berguna.

Jadi, bagi yang masih baru memiliki akun Instagram untuk keperluan jualan tidak kami rekomendasikan untuk mengikuti tips menambah followers ini, lebih baik tingkatkan follower dengan cara organik yang nanti juga akan kami jabarkan.

Cara Memperbanyak Follower Instagram Menggunakan Aplikasi

Banyaknya follower akan berdampak pada banyaknya viewers dan juga likers dalam setiap postingan kita. Tentu, hal ini akan membuat kita begitu bahagia bukan?.

Cara memperbanyak follower menggunakan aplikasi ini sobat tidak harus memiliki kemampuan editing, karena dengan aplikasi saja follower sobat bisa bertambah, tapi tidak organik ya.

Berikut adalah daftar aplikasi penambah follower instagram.

1. Real Followers Promo

Ingin mencari seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama denganmu? Unduh saja aplikasi Real Followers Promo yang satu ini dan temukan seseorang yang memiliki frekuensi yang sama.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini pun akan memberikan koin-koin yang bisa menambah followersmu lho. Namun, belum tentu semua yang follow itu adalah orang asli ya, bisa saja hanya boot.

3. Boost Followers

Jika ingin menambah followers dengan cara menambah hastag, tentu bisa dengan menggunakan aplikasi dari Boost Followers ini.

Hastag-hastag yang sekiranya akan mengundang para calon followers baru, akan muncul dari aplikasi ini. Dengan begitu, maka followersmu akan langsung melejit setelah menggunakan hastag dari Boost Followers.

4. Real Followers

Untuk cara memperbanyak followers Instagram dengan aplikasi yang satu ini memang kita harus mengerahkan tenaga terdahulu, dengan memberikan like pada akun Instagram orang lain.

Nah dari hasil like yang ke akun-akun lain, maka nantinya kita akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan followers baru. Namun, jika ingin membeli koinnya juga bisa kok!.

5 Cara Memperbanyak Follower Secara Organik

instagram

Nah untuk sobat yang benar-benar memiliki tujuan untuk jadi influencer guna mendapatkan uang dari Instagram tentu sobat jangan pernah menyentuk aplikasi peningkat follower instan.

Sobat harus membuat konten yang menarik sesuai dengan tema akun instagram yang sedang sobat bangun, gunanya agar mendapatkan banyak follower organik yang relevan dengan akun sobat.

Untuk itu kami akan berikan tips untuk mendapatkan banyak follower Instagram secara organik! Ini bekerja dengan baik di akun saya dan berdasarkan apa yang saya lakukan di instagram bisnis yang saya miliki. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Klasifikasikan Target Follower

Untuk memperbanyak follower Instagram, Pertama sobat wajib melakukan pemetaan target follower, misal akun IG sobat adalah akun masak, jadi sobat harus memetakan target follower yang cocok untuk akun tersebut.

Sobat bisa cek akun kompetitor untuk dapat melihat segmentasi yang mereka buat, contek dan ubah ke arah lebih baik.

2. Buatlah konten yang menarik sesuai target Follower

Jika sobat sudah mengklasifikasikan target follower, sobat wajib banget untuk membuat konten yang sesuai dengan target tersebut.

Tak ada alasan untuk tidak bisa membuat konten, karena sekarang sudah banyak banget, sobat bisa baca daftar rekomendasi aplikasi edit foto terbaik yang sudah kami publikasikan.

Rekomendasi sih bisa menggunakan Canva, karena dengan aplikasi ini sobat bisa membuat konten instagram baik foto atau video dengan sangat mudah karena ribuan template langsung pakai di dalamnya.

3. Gunakan Insight for Instagram

Jika sobat sudah menghasilkan konten yang baik sesuai dengan target, langkah selanjutnya belajarlah untuk membaca Insight dari Instagram.

Memang ada banyak tools untuk dapat riset akun Instagram, tapi untuk versi gratisnya pihak IG sudah menyediakannya sendiri dan ini cukup lengkap.

Sobat bisa membaca waktu terbaik untuk posting konten di akun sobat. Karena setiap akun akan punya waktu terbaik yang berbeda.

Manfaat posting di waktu yang tepat adalah tingginya orang yang melihat postingan tersebut sehingga memicu interaksi yang akan meningkatkan jangkauan dari postingan tersebut.

4. Gunakan Hastag Yang Tepat dan Secukupnya

Berdasarkan pengalaman, penggunaan hastag masih sangat berguna untuk mendapatkan jangkauan lebih luas di Instagram.

Tapi perlu sobat perhatikan, penggunaan hastag harus tepat dengan konten yang sobat gunakan, jangan sampai hastag terlalu luas sehingga konten sulit masuk dalam discovery.

Saran gunakan hanya 2 atau 3 hastag saja yang paling relevan. Jangan tergiur dengan total pengikut hastag tersebut, tapi fokuslah pada hastag yang relevan.

5. Optimasi Profil Pic dan Biografi

Selanjutnya cara memperbanyak follower Instagram, sobat harus bisa melakukan optimasi foto profil dari IG tersebut, foto profil juga sangat berpengaruh dengan ketertarikan follower. Selain itu sobat juga wajib membuat biografi yang menarik agar lebih menarik perhatian.

Beberapa Trik Instagram

Itulah cara memperbanyak follower Instagram dengan aplikasi dan juga tanpa aplikasi. Saya sendiri lebih menyarankan tanpa aplikasi karena follower yang didapatkan akan organik dan sesuai dengan target.

Selain tips tersebut, ada beberapa trik Instagram lain yang sudah kami jabarkan sebelumnya, berikut adalah daftarnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks