Cara Transfer Data WhatsApp dari iPhone ke Android Termudah

Cara Transfer Data WhatsApp dari iPhone ke Android

Pertanyaan : Saya baru saja Membeli Samsung Galaxy S21 baru, dan saya ingin memindahkan data WhatsApp saya dari iPhone lama ke sana. Saya sudah mencoba beberapa metode tetapi tidak berhasil, ada yang bisa membantu?

Ada banyak pertanyaan seseorang yang ingin beralih dari iPhone ke Android, ataupun sebaliknya termasuk bagaimana sih cara untuk memindahkan data WhatsApp dari iPhone ke Android.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Sekarang ini setiap orang sepertinya sudah sangat bergantung pada WhatsApp agar tetap terhubung dengan rekan kerja bahkan kerabat dan sahabat. Penggunaan WhatsApp bukan saja soal chat dan panggilan, tapi juga sudah menjadi tempat berbagi file termasuk gambar, video dan klip suaran.

Bahkan beberapa file penting dibagikan di sana, yang kadang orang lupa untuk melakukan backup agar file tersebut tidak hilang, apalagi Ketika Sobat berganti handphone baru dengan system operasi yang berbeda, dan ini menjadi kendala banyak orang saat ingin mentransfer data WhatsApp tersebut.

Dalam posting ini, saya akan memandu Sobat melalui langkah-langkah mudah untuk mentransfer data WhatsApp dari iPhone ke Android. Saya juga akan menjawab pertanyaan terkait, dan mengklarifikasi poin yang berbeda, jadi bersiaplah dengan pena dan buku catatan dan pastikan untuk membaca sampai akhir.

Perangkat Lunak Paling Mudah dan Langsung untuk Mentransfer Data WhatsApp dari iPhone ke Android

Kebijakan WhatsApp yang ketat diterapkan untuk memastikan perlindungan hak-hak konsumen. Mereka melarang transfer data secara langsung. Namun, ada alat khusus tertentu untuk membantu Anda melalui proses tersebut. Yang terbaik dan paling dapat diandalkan adalah iTransor for WhatsApp by iMyFone.

Jadi, Apa yang Membuatnya Begitu Istimewa?

Pengoperasian yang mudah dan lancar

Hanya dengan 3 langkah sederhana, Anda dapat mentransfer semua data WhatsApp Anda dari iPhone ke Android.

Tidak ada batasan OS

Anda dapat dengan mudah mentransfer semua Obrolan WhatsApp dan file media antara iPhone, iPad, dan Android tanpa batasan apa pun. Prosesi penahanan 100% aman dan tanpa kehilangan data.

Pulihkan data WhatsApp dengan cara yang fleksibel

Jika Anda menggunakan iTransor WhatsApp untuk mencadangkan data, Anda dapat memulihkan riwayat apa pun kapan pun Anda mau.

Ekspor data yang Anda inginkan secara selektif

Anda dapat mengekspor pesan WhatsApp, file media seperti foto, video, dan audio secara terpisah atau sebagai obrolan lengkap melalui iTransor untuk WhatsApp. Anda juga dapat memilih untuk membaca obrolan Anda sebagai file log atau memilih untuk mengekspor dan mencetaknya.

Bagaimana Menggunakan iTransor untuk WhatsApp?

Cukup ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara menggunakan iTransor untuk WhatsApp untuk mentransfer WhatsApp ke ponsel Android:

Cara Transfer Data WhatsApp dari iPhone ke Android mengunakan iTransor untuk WhatsApp ke ponsel Android

  1. Instal iTransor di PC

    Instal iTransor untuk WhatsApp di PC Anda dan hubungkan dengan perangkat Android dan iPhone. Kemudian pilih “Transfer WhatsApp antar Perangkat” dari bilah kiri.iTransor for WhatsApp

  2. Perhatikan Sumbernya

    Pastikan iPhone dipilih sebagai perangkat “Sumber” dan Android sebagai perangkat “Tujuan”. Klik “Transfer” dan kemudian ikuti langkah pengoperasian yang ditampilkan di layar.iTransor for WhatsApp

  3. Pastikan Kedua Ponsel Tetap Terhubung

    Pastikan kedua ponsel tetap terhubung ke komputer hingga proses selesai dengan sukses. Ini tidak akan memakan banyak waktu. Setelah selesai, ponsel Android Anda akan restart, dan kemudian, Anda dapat melihat data WhatsApp Anda di perangkat baru.iTransor for WhatsApp

Jika Sobat menemukan WhatsApp telah menghabiskan banyak ruang penyimpanan; cukup buat cadangan dan ekspor data WhatsApp ke komputer dan simpan di sana. Kemudian, kapan pun Anda ingin memeriksa riwayat obrolan, pilih untuk melihat atau membaca data WhatsApp dengan menggunakan fungsi Pulihkan/Ekspor Cadangan WhatsApp. Cukup mudah ya?

Harga iTransor untuk WhatsApp

Sebagai informasi, iTransor ini adalah aplikasi premium, jadi kalaupun Sobat menggunakannya dengan gratis tentu ada batasannya, jadi jika Sobat ingin menggunakannya tanpa batas, kalian harus membeli paket bulanan seharga:

  • Paket 1 bulan berharga $29,95
  • Paket 1 tahun berharga $39,95
iTransor for WhatsApp

Sekarang perusahaan menawarkan diskon eksklusif dengan diskon hingga 58% untuk mahasiswa. Anda dapat memeriksa detailnya di sini. https://www.imyfone.com/student-discount/.

FAQ terkait untuk Mentransfer WhatsApp dari iPhone ke Android

Apakah iTransor Untuk WhatsApp Aman?

Sangat. Jangan khawatir tentang keamanan data Anda atau keamanan perangkat lunak. Ini sepenuhnya aman untuk digunakan di perangkat Anda, karena mematuhi GDPR dan peraturan pemrosesan data lainnya. Selain itu, data hanya akan disimpan atau diproses di komputer Anda, sehingga tetap aman dari pihak lain.

Manakah Aplikasi Terbaik Untuk Cadangan WhatsApp?

ITransor mengalahkan Google Drive dan iCloud karena pencadangan berbasis cloud dapat menyebabkan beberapa data hilang ketika menyangkut pencadangan data. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau, memulihkan, mengekspor, dan menyimpan data secara lokal di perangkat Anda, memberi Anda perlindungan maksimal.

Kesimpulan

Karena Sobat telah mencapai akhir artikel cara transfer data WhatsApp dari iPhone ke Android, saya yakin bahwa saya telah menghapus semua keraguan Sobat. Sekarang, cepat untuk mencadangkan dan mentransfer obrolan WhatsApp. Ingatlah bahwa langkah-langkah sederhana dan beberapa klik di iTransor for WhatsApp akan membuatnya lebih mudah.

Sebelumnya saya juga sudah membahas cara sadap WhatsApp jarak jauh, siapa tahu Sobat membutuhkan triknya, atau jika sobat ingin mengirim foto dari iPhone ke Android kami juga sudah memberikan langkah-langkahnya, silahkan di baca dan di pahami ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks