Cara Menggunakan Fake GPS di Monster Hunter Now

Fake GPS Monster hunter now

Halo, Sobat Gamer! Siapa nih yang suka main Monster Hunter Now? Jika kamu salah satunya, artikel ini pasti bakal berguna banget. Kita akan bahas “Cara Menggunakan Fake GPS di Monster Hunter Now. (MH Now)” Jadi, simak baik-baik ya!

Kenapa Harus Pakai Fake GPS?

Nah, pertama-tama, kita bahas dulu nih, kenapa sih perlu menggunakan Fake GPS di Monster Hunter Now? Ternyata banyak lho yang penasaran dan melakukan pencarian dengan kata kunci “Fake GPS Monster Hunter Now 2023.” Jadi, ini bukan hal baru bagi para gamer.

Tapi, apa sih keuntungannya? Menggunakan Fake GPS bisa membantumu untuk berpindah lokasi secara virtual di dalam game. Ini berguna banget lho, terutama jika ada monster atau item langka yang hanya muncul di lokasi tertentu. Bayangkan saja, kamu bisa berburu monster eksklusif tanpa perlu menginjakkan kaki keluar rumah! Selain itu, kamu juga bisa lebih cepat menyelesaikan misi atau tantangan yang membutuhkan perpindahan lokasi. Pokoknya, semua jadi lebih praktis dan seru!

Namun, pastikan juga kamu paham tentang “Risiko Fake GPS Monster Hunter Now” sebelum memutuskan untuk menggunakan fitur ini. Karena seperti kata pepatah, ada harga yang harus dibayar untuk setiap kemudahan, kan? Jadi, sambil menikmati keuntungannya, jangan lupa untuk selalu bermain dengan bijak!

Cara Aktivasi Developer Options

Khusus Android, Sobat!

Sebelum kamu bisa memulai petualangan seru di MH Now dengan Fake GPS, ada satu langkah penting yang harus dilakukan: mengaktifkan Developer Options atau Opsi Pengembang di HP Android kamu. “Kenapa harus aktifin ini?” kamu mungkin bertanya. Nah, ini karena Developer Options memungkinkan kamu untuk mengatur ‘mock location’ atau lokasi palsu, yang nantinya digunakan oleh aplikasi Fake GPS.

Langkah-langkah Aktivasi

Jangan khawatir, caranya gampang banget dan cuma butuh beberapa detik:

  1. Buka Pengaturan (Settings)
    Pertama, buka menu Settings atau Pengaturan di HP Android kamu. Biasanya, ikonnya berbentuk roda gigi.
  2. Masuk ke Bagian Tentang Ponsel (About Phone)
    Scroll ke bawah dan temukan opsi yang bernama “About Phone” atau “Tentang Ponsel.” Biasanya, di sini kamu akan menemukan informasi seperti nomor model, versi Android, dan lain-lain.
  3. Ketuk Nomor Pembuatan (Build Number) 7 Kali
    Cari opsi yang bernama “Build Number” atau “Nomor Pembuatan.” Ketuk opsi ini sebanyak 7 kali. Kamu mungkin akan diminta untuk memasukkan PIN atau pola kunci layar sebagai konfirmasi.
  4. Voila! Opsi Pengembang Sudah Aktif
    Setelah itu, sebuah notifikasi akan muncul yang mengatakan bahwa Developer Options sudah aktif. Sekarang, kamu bisa menemukan opsi ini di menu Settings, biasanya di bawah submenu “System” atau “Sistem.”

Selesai! Sekarang Kamu Siap Pakai Fake GPS

Itu dia, guys! Sekarang kamu sudah bisa lanjut ke langkah selanjutnya, yaitu setting aplikasi Fake GPS untuk bermain Monster Hunter Now. Dengan Developer Options yang sudah aktif, semuanya jadi lebih mudah.

Download Aplikasi Fake GPS

Untuk Para Pengguna Android, Simak Nih!

Nah, Sobat, setelah Developer Options sudah aktif, waktunya kita download aplikasi Fake GPS. Buka Google Play Store dan cari “Fake GPS Location-GPS JoyStick.” Kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini? Karena selain user-friendly, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu dalam bermain Monster Hunter Now. Tapi, tentu saja, pilihan ada di tanganmu, Sobat!

👉 Tip: Untuk mempermudah, kamu bisa download Fake GPS JoyStick.

BTW, memang banyak Fake GPS yang bisa kamu gunakan, tapi aplikasi ini berbeda, karena adanya fitur joystick jadi kamu bisa berpindah lokasi secara halus jadi gak ketahuan ada perpindahan yang cepat.

Hey, Pengguna iOS, Ini untuk Kalian!

Bagi Sobat yang bermain Monster Hunter Now di perangkat iOS, jangan merasa ketinggalan ya! Kamu juga bisa menikmati fitur Fake GPS. Caranya? Buka App Store dan gunakan kata kunci “Fake GPS Monster Hunter Now iOS” untuk mencari aplikasi yang paling sesuai. Pilih yang memiliki review baik dan fitur yang kamu butuhkan.

Penting!

Sebelum men-download, jangan lupa untuk membaca review dan deskripsi aplikasi ya, Sobat. Ini penting agar kamu bisa mendapatkan aplikasi yang benar-benar memenuhi kebutuhan dan ekspektasimu dalam bermain Monster Hunter Now.

Nah, itulah langkah-langkah mendownload aplikasi Fake GPS untuk Monster Hunter Now. Selanjutnya, tinggal setting dan mulai berburu monster di lokasi impianmu!

Setting Aplikasi Fake GPS

Oke, Sobat, setelah kamu berhasil mendownload aplikasi Fake GPS, selanjutnya adalah setting aplikasinya. Tenang, gak perlu pusing. Caranya mudah dan cepat kok. Yuk, simak langkah-langkahnya!

  1. Buka Developer Options Lagi
    Ingat Developer Options yang udah kamu aktifin sebelumnya? Buka lagi menu tersebut. Biasanya, kamu bisa menemukannya di bagian Settings > System > Developer Options.
  2. Pilih ‘Select mock location app
    Di dalam menu Developer Options, scroll ke bawah sampai kamu menemukan opsi Select mock location app. Klik opsi itu, dan pilih aplikasi Fake GPS yang sudah kamu download. Dalam hal ini, pilih GPS Joystick.
  3. Install dan Jalankan Aplikasi
    Jika aplikasi Fake GPS sudah dipilih sebagai mock location app, sekarang waktunya untuk membuka dan menjalankan aplikasi tersebut.
  4. Pilih ‘Get Current Location
    Setelah aplikasi terbuka, kamu akan melihat opsi Get Current Location. Klik itu, dan tekan tombol Start.

Selamat, Sobat! Kamu Siap Beraksi!

Voila! Sekarang kamu sudah siap untuk berburu monster di Monster Hunter Now dengan lokasi palsu. Buka game-nya dan rasakan petualangan yang lebih seru dan menegangkan!

Ingat ya, Sobat, gunakan fitur ini dengan bijak. Selalu perhatikan keuntungan dan risikonya. Selamat bermain, dan semoga sukses menaklukkan monster-monster langka yang selama ini sulit kamu temui!

Keuntungan dan Risiko

Manfaat menggunakan dari Fake GPS di Monster Hunter Now

Siapa sih yang gak mau berburu monster dari kenyamanan sofa di rumah? Ya, itu salah satu keuntungan utama menggunakan Fake GPS. Kamu bisa menjelajahi dunia Monster Hunter Now tanpa batas! Tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah atau merogoh kocek untuk membeli item khusus. Bayangin saja, monster langka yang biasanya cuma ada di lokasi tertentu sekarang bisa kamu buru dari mana saja. Asyik, kan?

Tapi, Ada Risikonya Juga, Lho!

Meskipun seru, ada beberapa risiko yang perlu kamu pertimbangkan:

  1. Monster Kecil Gak Muncul
    Kadang, ketika kamu menggunakan Fake GPS, monster kecil di sekitar lokasi palsu kamu tidak akan muncul. Ini bisa jadi masalah jika kamu membutuhkan material dari monster tersebut.
  2. Solo Hunting Saja, Sob!
    Satu lagi nih, kamu gak bisa berburu bareng teman saat menggunakan fitur ini. Jadi, kalau mau rame-rame, mendingan jangan pakai Fake GPS ya.
  3. Hati-Hati Banned
    Ini yang paling serius! Menggunakan Fake GPS bisa membuat akun kamu terkena banned permanen. Jadi, pikir-pikir dulu sebelum menggunakan fitur ini.

Pertimbangkan Dulu, Ya!

Pokoknya, sebelum memutuskan untuk menggunakan Fake GPS di Monster Hunter Now, pastikan kamu sudah mempertimbangkan semua keuntungan dan risikonya. Kalau kamu memilih untuk tetap menggunakan, jangan lupa gunakan dengan bijak. Selamat berburu, Sobat!

Baca juga: Cara Pasang Fake GPS Agar Tidak Terdeteksi Oleh Server 

Kesimpulan

Nah, itulah dia, Sobat! Kami udah bahas tuntas tentang “Cara Menggunakan Fake GPS di Monster Hunter Now,” lengkap untuk pengguna Android dan iOS. Dari mulai mengaktifkan Developer Options, mendownload aplikasi Fake GPS, setting, hingga mempertimbangkan keuntungan dan risikonya, semuanya udah kita cover.

Ingat, ya, menggunakan Fake GPS itu ibarat pedang bermata dua. Di satu sisi, kamu bisa berburu monster langka tanpa perlu jauh-jauh keluar rumah. Tapi di sisi lain, ada risiko seperti banned permanen yang bisa menimpa akun kamu. Jadi, gunakan fitur ini dengan bijak dan pertimbangkan semua pro dan kontranya.

Yuk, Bagi Pengalamanmu!

Gimana, Sobat, mudah kan tutorialnya? Kalau kamu punya pengalaman seru atau tips lain seputar Monster Hunter Now dan Fake GPS, jangan segan-segan untuk share di kolom komentar. Kita sama-sama belajar dan berbagi, kan?

Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya, ya! Selamat berburu monster di MH Now dan jangan lupa untuk selalu bermain dengan bijak!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!



Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita up-to-date? Instal app kami, sekarang!

Install
×