Film

11 Film Perselingkuhan Netflix yang Wajib Ditonton

24
×

11 Film Perselingkuhan Netflix yang Wajib Ditonton

Sebarkan artikel ini
Film Perselingkuhan Netflix

Sobat pecinta film! Kalau kalian suka drama yang penuh intrik dan emosi, film-film bertema perselingkuhan bisa jadi pilihan menarik. Di Netflix, ada banyak sekali film dengan tema ini yang siap mengaduk-aduk perasaan kamu. Nah, kali ini kita akan membahas daftar film perselingkuhan Netflix yang wajib kamu tonton. Siapkan popcorn dan tisu, ya!

1. The Affair

The Affair adalah salah satu film drama yang cukup populer di Netflix. Film ini mengisahkan tentang perselingkuhan antara seorang penulis, Noah, dan seorang pelayan restoran, Alison. Keduanya bertemu di Montauk, New York, dan memulai hubungan terlarang yang membawa banyak masalah dalam kehidupan mereka. Cerita dalam film ini disajikan dengan sudut pandang yang berbeda, baik dari sisi Noah maupun Alison, sehingga membuat penonton dapat merasakan emosi dari kedua belah pihak.

2. Fatal Affair

Fatal Affair adalah film thriller yang menceritakan tentang Ellie, seorang pengacara yang hampir terlibat perselingkuhan dengan teman lamanya, David. Meskipun Ellie memutuskan untuk mengakhiri hubungan sebelum dimulai, David menjadi obsesif dan mulai mengganggu kehidupan Ellie dan keluarganya. Film ini penuh dengan ketegangan dan kejutan yang membuat penonton terpaku di kursi.

3. Unfaithful

Unfaithful adalah film klasik yang dibintangi oleh Richard Gere dan Diane Lane. Ceritanya berpusat pada Connie, seorang istri yang terlibat perselingkuhan dengan seorang pemuda tampan bernama Paul. Ketika suaminya, Edward, mengetahui perselingkuhan tersebut, segalanya berubah menjadi mimpi buruk. Film ini menampilkan akting luar biasa dari para pemerannya dan plot yang penuh emosi.

4. Indiscretion

Indiscretion mengisahkan tentang Veronica, seorang terapis yang terlibat dalam perselingkuhan dengan salah satu pasiennya, Victor. Ketika Veronica mencoba mengakhiri hubungan tersebut, Victor mulai mengancam dan menguntitnya. Film ini mengeksplorasi bahaya dari hubungan terlarang dan konsekuensi yang bisa terjadi.

5. Temptation: Confessions of a Marriage Counselor

Temptation: Confessions of a Marriage Counselor adalah film karya Tyler Perry yang mengisahkan tentang seorang konselor pernikahan bernama Judith yang tergoda untuk berselingkuh dengan seorang klien kaya raya. Film ini menggambarkan bagaimana godaan bisa menghancurkan hubungan dan kehidupan seseorang.

6. The Other Woman

The Other Woman adalah film komedi-drama yang bercerita tentang tiga wanita yang mengetahui bahwa mereka memiliki hubungan dengan pria yang sama. Alih-alih berkelahi, ketiganya bekerja sama untuk membalas dendam pada pria tersebut. Film ini memberikan sentuhan humor pada tema perselingkuhan dan menunjukkan kekuatan persahabatan di tengah situasi yang sulit.

7. Adulterers

Adulterers adalah film thriller yang penuh dengan ketegangan. Ceritanya tentang seorang pria yang pulang ke rumah pada hari ulang tahunnya hanya untuk menemukan istrinya berselingkuh dengan pria lain. Film ini mengambil pendekatan yang intens dan emosional terhadap tema perselingkuhan dan konsekuensinya.

8. The Love Punch

The Love Punch adalah film komedi-romantis yang dibintangi oleh Pierce Brosnan dan Emma Thompson. Film ini mengisahkan tentang pasangan bercerai yang bekerja sama untuk mengambil kembali dana pensiun mereka yang dicuri oleh penipu. Meski bukan film perselingkuhan tradisional, ada elemen hubungan yang rumit dan penuh intrik di dalamnya.

9. Newness

Newness mengeksplorasi hubungan modern di era aplikasi kencan. Martin dan Gabi, dua milenial yang tinggal di Los Angeles, terlibat dalam hubungan yang awalnya hanya untuk kesenangan. Namun, mereka segera menyadari bahwa hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih rumit, dengan godaan dan kecurangan yang mengintai.

10. The Girl on the Train

The Girl on the Train adalah film thriller psikologis yang dibintangi oleh Emily Blunt. Ceritanya berpusat pada Rachel, seorang wanita yang menyaksikan kehidupan pasangan sempurna dari kereta setiap hari. Ketika dia melihat sesuatu yang mencurigakan, dia terlibat dalam misteri yang lebih besar yang mencakup perselingkuhan dan pembunuhan.

11. Anna Karenina

Anna Karenina adalah adaptasi dari novel klasik karya Leo Tolstoy yang menceritakan tentang perselingkuhan tragis di kalangan aristokrasi Rusia. Dibintangi oleh Keira Knightley, film ini menampilkan cerita cinta yang rumit dan penuh dengan intrik serta tragedi.

Kesimpulan

Netflix memiliki beragam pilihan film perselingkuhan yang bisa menghibur sekaligus mengaduk emosi kamu. Dari thriller hingga drama romantis, setiap film menawarkan perspektif unik tentang kompleksitas hubungan manusia. Jadi, jika kamu mencari tontonan yang menegangkan dan penuh intrik, daftar film di atas bisa menjadi referensi menarik. Jangan lupa siapkan camilan dan nikmati maraton filmnya, Sobat!

Semoga daftar ini membantu kamu menemukan film yang tepat untuk ditonton. Selamat menikmati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANYAK PROMO DAN GRATISANNYA!!!