Honda U-Go Masuk Indonesia, Berapa Kira Kira Harganya?

Motor Listrik Honda U-Go

Sekarang ini sudah banyak sekali pilihan Motor Listrik yang hadir di Indonesia, tentu membuat masyarakat memiliki banyak pilihan, dan yang terbaru Honda baru-baru ini menghadirkan U-GO skuter listrik yang siap meramaikan pasar tanah air.

Sebagai informasi saja, Honda U-GO masuk ke tanah air secara (CBU) atau utuh secara import oleh importir Probiker Motor.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Motor listrik Honda U-GO ini sebenarnya bukan produk baru, melainkan sudah diluncurkan pada tahun 2021 di negara China.

honda u-go

Selain itu, motor ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah saat dirilis, yaitu hanya 16 jutaan saja. Tapi ada kemungkinan masuk Indonesia akan dibandrol di angka 39 Jutaan, karena akan terkena biaya import dan lain sebagainya.

Motor listrik sudah tentu hadir dengan tenaga motornya, Honda U-GO sendiri hadir dengan daya 1,2 kW, dan dikatakan memiliki kemampuan jarak tempuh mencapai 65KM jika baterai dalam kondisi penuh.

Schoter listrik ini hadir dengan dua baterai sekaligus, jadi jika 1 baterai menempuh 65KM, penggunaan 2 baterai mampu menempuh jarak 133KM.

Baterai tersebut hadir menggunakan tipe Lithium 30Ah yang bisa dilepas atau disebut dengan sistem (SGB) yang artinya bisa diganti baterainya.

Sebagai informasi saja, motor ini hadir dalam dua pilihan dinamo penggerak, pertama versi standar di 1.200 Watt dengan kecepatan maksimal bisa mencapai 53km/jam, dan versi kedua daya rendah 800 watt.

honda u-go

Selain itu Honda juga memiliki V-Go yang belum diketahui apakah akan masuk ke pasar tanah air atau tidak, V-Go sendiri hadir dengan desain mirip dengan U-GO namun sayangnya kami belum mendapatkan spesifikasi detail terkait versi yang satu ini.

Tentu saja dengan kehadiran Honda U_GO akan menambahkan jajaran pilihan schoter listrik di tanah air.

Semakin banyaknya pilihan motor listrik, tentu akan membuat konsumen semakin banyak pilihan untuk memilikinya.

Selain itu penggunaan motor listrik juga mampu menekan pengeluaran dan penggunaan BBM yang harganya selalu naik ditengah krisis minyak bumi saat ini.

Baca juga: Xiaomi Menghadirkan Motor Listrik Molink di Platform Crowdfounding Miliknya

Diharapkan dengan hadirnya banyak pilihan motor listrik akan membuat masyarakat beralih untuk menggunakan motor yang ramah lingkungan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks