Tak Berkategori  

Infinix Note 30 Pro

infinix Note 30 Pro

Infinix Indonesia mengagetkan pasarnya dengan merilis produk baru mereka, yakni Infinix Note 30 Pro. Ponsel ini menawarkan peningkatan besar dibandingkan pendahulunya, terutama dalam hal layar dan fitur pengisian cepat.

Infinix Note 30 Pro dibekali dengan layar AMOLED yang membawa cakupan color gamut DCI-P3, kedalaman warna 10-bit dan rasio kontras 5.000.000:1, menjadikan tampilan warna lebih hidup dan kontras yang tajam. Ditambah lagi dengan sertifikasi TUV Rheinland low blue light, mata kamu akan lebih nyaman dalam menatap layar dalam jangka waktu yang lama.

Performa Super: MediaTek Helio G99 dan RAM Virtual 16GB

Mengupas lebih dalam lagi, Infinix Note 30 Pro mengemas chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4X 8GB. Lebih menariknya lagi, ponsel ini memberikan fitur RAM virtual yang membuat HP bisa memiliki RAM 16 GB. Dengan demikian, kamu tak perlu khawatir lagi soal lag saat ber-multitasking atau bermain game berat, karena performa Infinix Note 30 Pro bisa diandalkan.

Baterai dan Pengisian Daya: Super Cepat dan Tahan Lama

Infinix Note 30 Pro juga membawa baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 68W, yang menjanjikan pengisian hingga 80% dalam 30 menit saja. Jadi, meski kamu sibuk dan selalu dikejar deadline, tak perlu khawatir HP kamu akan kehabisan daya. Selain itu, ada juga fitur pengisian nirkabel 15W yang cukup praktis.

Kamera: Jepretan Kualitas Tinggi di Ujung Jari

Di bagian belakang, Note 30 Pro mengusung kamera utama 108MP yang dipadukan dengan lensa depth 2MP dan kamera AI. Sementara untuk kamera depan, disediakan kamera 32MP yang mampu menghasilkan selfie yang tajam dan jernih. Dengan fitur ini, Infinix Note 30 Pro siap mendukung hobi fotografi kamu.

Memori: Tempat Penyimpanan Luas untuk Segala File

Jika kamu seorang yang suka mengunduh banyak aplikasi atau mempunyai hobi fotografi dan videografi, kapasitas penyimpanan Note 30 Pro pasti akan membuatmu bahagia. Ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 256 GB. Jika itu masih kurang, masih ada slot microSD yang bisa menampung data hingga 2 TB.

Teknologi Tambahan: Untuk Pengalaman Menggunakan Ponsel yang Lebih Baik

Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro akan menjaga suhu perangkat tetap dingin saat digunakan untuk bermain game atau aktivitas lain yang membutuhkan kinerja tinggi. Terlebih, teknologi Ultra Powerful Signal yang memberikan 20% peningkatan kekuatan sinyal seluler dan peningkatan 100% kekuatan sinyal WiFi akan memastikan koneksi kamu tetap lancar.

Kesimpulan: Ponsel dengan Fitur dan Harga yang Patut Dipertimbangkan

Secara keseluruhan, Infinix Note 30 Pro menawarkan fitur dan spesifikasi yang kompetitif dengan harga yang terjangkau. Jadi, jika kamu sedang mencari ponsel dengan performa tinggi, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama, Note 30 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga selama flash sale Rp 2.899.000, penawaran ini sepertinya tidak bisa ditolak. Jadi, apa yang kamu tunggu? Note 30 Pro mulai bisa dipesan 9 Juni 2023 di toko online dan offline.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks