Game  

Klaim Gratis! Doki Doki Literature Club Plus di Epic

Doki Doki Literature Club Plus
Image screenshot via epicgames.com

Halo Sobat Gamer! Buat kamu yang lagi cari-cari game baru untuk dimainkan tanpa harus keluar uang, ada kabar baik nih dari Epic Games Store. Mereka lagi bagi-bagi game gratis, termasuk “Doki Doki Literature Club Plus!” yang bisa kamu klaim sekarang.

Tapi, sebelum kita membahas lebih dalam ke cara klaim dan gameplay-nya, mari kita ulas sedikit tentang apa itu Epic Games Store dan kenapa mereka sering banget kasih game gratis.

Epic Games Store dan Strategi Game Gratisnya

Epic Games Store, bagi yang belum tahu, adalah platform distribusi digital yang dikembangkan oleh Epic Games. Mereka dikenal sebagai rumah bagi Fortnite, salah satu game battle royale paling populer di dunia.

Sejak diluncurkan, Epic Games Store telah menggunakan strategi menarik untuk menarik pengguna: mereka secara rutin menawarkan game gratis setiap minggu.

Strategi ini bukan hanya sekedar memanjakan gamer, tapi juga cara cerdas untuk menarik pengguna baru ke platform mereka.

Doki Doki Literature Club Plus! – Game Gratis Minggu Ini

Salah satu game gratis yang bisa kamu klaim minggu ini adalah “Doki Doki Literature Club Plus!”. Game ini adalah versi diperluas dan ditingkatkan dari visual novel populer yang sama, dikeluarkan tahun 2017 oleh Team Salvato.

Awalnya, game ini terlihat sebagai cerita cinta yang manis di klub sastra sekolah, tapi jangan tertipu oleh tampilan awalnya yang innocent.

Game ini mengambil giliran ke arah yang gelap dan metatekstual, memperlihatkan cerita yang jauh lebih kompleks dan mendalam. Diperhatikan, game ini di-tag “not suitable for children or those who are easily disturbed” karena alasan yang jelas.

Gameplay

Gameplay dari “Doki Doki Literature Club Plus!” sangat unik. Di permukaan, game ini adalah visual novel dimana kamu akan berinteraksi dengan anggota klub sastra: Sayori, Natsuki, Yuri, dan Monika.

Setiap karakter memiliki kepribadiannya masing-masing dan cerita yang bisa dijelajahi. Kamu akan menghabiskan waktumu untuk membaca dialog, membuat keputusan yang akan mempengaruhi alur cerita, dan sesekali menulis puisi untuk menarik perhatian karakter-karakter tertentu.

Namun, seiring berjalannya cerita, kamu akan menyadari bahwa ada lebih banyak yang terjadi di klub sastra ini daripada yang terlihat.

Game ini memasukkan elemen horor psikologis yang akan menguji batas kenyamanan dan ekspektasi pemain. Tanpa memberikan spoiler, siap-siaplah untuk beberapa plot twist yang akan membuat kamu berpikir dua kali tentang segala hal yang kamu ketahui tentang game ini.

Cara Klaim dan Main

Untuk mengklaim “Doki Doki Literature Club Plus!” secara gratis di Epic Games Store, kamu cukup login ke akun Epic Games-mu, buka halaman game, dan tekan tombol “Get”.

Pastikan kamu melakukan ini sebelum tanggal 15 Februari 2024. Setelah diklaim, game akan bertahan di library Epic Games-mu selamanya, siap untuk dimainkan kapan saja kamu mau.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang game yang saat ini bisa kamu klaim gratis di Epic Games Store.

Ini kesempatan emas untuk mencoba sesuatu yang baru dan mungkin menemukan gem tersembunyi yang belum kamu ketahui sebelumnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini, ya, Sobat! Selamat bermain dan siap-siap untuk pengalaman yang tak terlupakan dengan “Doki Doki Literature Club Plus!”.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks