Metranet dan Finpay Jalin Kerjasama Strategis untuk Peningkatan Layanan Pembayaran Xooply.ID

metranet dan Finnet
Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf (kanan) bersama Direktur Enterprise Business Finnet, Aziz Sidqi usai penandatanganan kerja sama strategis antara Metranet & Finnet untuk peningkatan layanan pembayaran pelanggan Xooply.ID melalui Finpay, di jakarta beberapa waktu lalu.

Jakarta, 15 November 2023 – Dalam sebuah langkah strategis untuk mengoptimalkan layanan pembayaran digital, PT Metranet, anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), telah resmi menjalin kerjasama dengan PT Finnet Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat layanan pembayaran pada platform e-commerce Xooply.ID yang dikelola oleh Metranet. Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Faisal Yusuf, Direktur Bisnis Metranet, dan Aziz Sidqi, Direktur Enterprise Business Finnet.

Kerjasama ini memungkinkan Xooply.ID mengintegrasikan Finpay sebagai solusi pembayaran utama, menjanjikan berbagai metode pembayaran yang aman, cepat, dan dapat diandalkan. Pelanggan Xooply.ID kini dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah, menggunakan metode pembayaran yang inklusif seperti transfer bank, kartu kredit, dan e-wallet.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Xooply, yang berfokus pada pemberdayaan bisnis di era digital, menawarkan solusi perdagangan yang inovatif dan ramah pengguna. Platform e-commerce ini tidak hanya menyediakan berbagai produk dan kategori untuk kebutuhan bisnis, tetapi juga fitur pengendalian anggaran dan analisis perilaku pembelian. Platform ini dirancang untuk mendukung berbagai model bisnis seperti digital commerce, B2B, marketplaces, dan purchasing.

Baca juga: Kolaborasi Metranet dan Jayantara, Inovasi Baru Untuk Memperkaya Pendidikan di Indonesia!

Faisal Yusuf, Direktur Bisnis Metranet, menekankan bahwa implementasi Finpay akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi pengguna Xooply.ID. “Kami ingin menjadikan pengalaman bertransaksi lebih inklusif dan memudahkan pengguna menikmati berbagai layanan pembayaran,” ujar Yusuf.

Sejalan dengan itu, Aziz Sidqi dari Finnet berharap kerjasama ini akan menambah keunggulan kompetitif Metranet dan melengkapi solusi yang ditawarkan, sehingga pengguna Xooply.ID mendapatkan pengalaman yang beragam dalam teknologi pembayaran digital.

Sinergi antara Metranet dan Finnet ini tidak hanya membuka peluang inovasi dalam layanan teknologi digital, tetapi juga berpotensi menciptakan solusi-solusi baru yang memenuhi kebutuhan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan menawarkan nilai tambah di pasar yang terus berkembang.

Kerjasama ini juga memperkuat sinergi TelkomGroup dalam menciptakan ekosistem teknologi digital yang lebih kokoh. Harapannya, melalui integrasi layanan yang lebih erat, TelkomGroup dapat menghadirkan solusi digital yang lebih holistik dan terpadu, mencakup konektivitas andal dan kemudahan bertransaksi secara online bagi pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks