Gadget  

Nokia 2720 Dapatkan Sertifikasi FCC Ponsel Flip dengan KaiOS

Nokia 2720

Nokia dikabarkan akan menghadirkan ponsel kelasik terbarunya yang akan disebut dengan nama Nokia 2720. Perangkat tersebut sudah mendapatkan sertifikat FFC dengan nomor model TA-1295 yang akan datang dengan OS KaiOS.

Perlu diketahui, KaiOS adalah sistem operasi ponsel yang sangat ringan yang juga mendukung aplikasi popular bahkan memiliki dukungan untuk menginstal secara mannual Google Duo dan sudah dilengkapi denagn aplikasi media sosial seperti WhatsApp dan Facebook.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Nokia 2720 hadir dengan desain flip kelasik yang mengingatkan kita pada masa kejayaan Nokia. Berdasarkan sertifikasi FCC, ponsel ini hadir dengan kapasitas beterai 1.500 mAh dan dukungan 4G LTE dan dilengkapi dengan slot Nano-SIM.

Nokia 2720

Fitur konektivitas lainnya dikatakan akan mendapatkan Wi-Fi 5 berkonektivitas 2.4 GHz tunggal. Berharap saja ponsel datang dengan dukungan Mp3 dan slot microSD untuk penyimpanan musik secara eksternal.

Sayangnya saat ini belum banyak informasi terkait spesifikasi dari Nokia 2720, namun jika ponsel sudah mendapatkan sertifikasi FCC, ada indikasi perangkat akan segera diluncurkan, artinya akan ada banyak bocoran yang terungkap.

Harapannya Nokia akan menjual 2720 dengan harga yang sangat terjangkau, tentu saja ini sangat beguna untuk mereka yang tidak terlalu sering dengan smartphone atau bisa dijadikan ponsel rumah sebagai cadangan

Selain itu, HMD Global juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru dengan harga yang terjangkau, ponsel tersebut dikatakan sebagai Nokia 2.5 (Nama bisa saja berbeda ketika peluncuran).

Perlu diketahui, HMD Global memperoleh lisensi merek Nokia pada tahun 2016, sejauh ini perusahaan baru merilis smartphone di segmen mid-range, dan entry-level, sementara segmen flagship baru memiliki Nokia 9 PureView. Tentu saja kami sangat menantikan flagship baru yang akan membawa Nokia kembali kemasa kejayaannya. (sumber, via)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks