Berita  

Redmi Gaming TV X Pro Dilengkapi Cloud Gaming Tanpa Instal

Redmi Gaming TV X Pro

Xiaomi baru-baru ini mengumumkan Redmi Gaming TV X Pro dalam ukuran 65 inci dan 75 Inci dengan harga 2999 Yuan dan 4299 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 6 – 10 Jutaan.

Redmi Gaming TV X Pro adalah perangkat Smart TV yang dikhususkan untuk konsol game, tak heran perangkat sudah mendapatkan dukungan kecepatan refresh rate layar 120Hz dan juga MEMC 120Hz pada semua modelnya.

TV ini juga dibekali dengan lampu latar dan juga perangkat keras yang mampu menyesuaikan kecerahan 4096 tingkat, serta sudah mendukung kecepatan refresh variabel (VRR). Hal ini akan membuat pengguna akan merasakan kenyamanan ketika bermain game dilayar yang cukup luas.

Spesifikasi Redmi Gaming TV X Pro hadir dengan resolusi 3840 x 2160 piksel dan gamut warna DCI-P3 94%, E≈2, layar 1,07 miliar warna, dan mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Kerennya, ketika Smart TV ini mendeteksi ada permainan yang dimulai, maka otomatis akan emngaktifkan mode latensi rendah (ALLM).

Redmi Gaming TV X Pro

Urusan performa, Smart TV ini hadir dengan dukungan chip Quad-Core A73 yang disandingkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB, dan perangkat sudah lulus sertifikasi game profesional AMD FreeSync Premium.

Smart TV ini juga dibekali dengan beberapa port guna mengkoneksikan ke perangkat lainnya, antara lain HDMI 2.1, HDMI 2.0 2, USB 2.0 2, port kabel jaringan, port input AV, koaksial S/PDIF, dan antena.

Urusan desain, TV gaming ini hadir dengan desain TV pada umumnya, dengan tampilan bezel less dan juga layar flat yang akan menghasilkan sensasi bermain game di layar yang cukup luas.

Selain itu Redmi Gaming TV X Pro juga sudah mendukung Cloud Gaming yang tersedia lebih dari 40 game, hal ini akan memungkinkan pengguna dapat memainkan game tanpa perlu mengunduhnya. Cloud Gaming tersebut adalah kerjasama antara Redmi dengan Migu Kuaiyou.

Sebagai informasi saja, perangkat Redmi X Pro baru akan dirilis di Cina pada 31 Oktober, yang kabarnya juga akan merilis Redmi Note 12 di tanggal yang sama.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut, kapan Smart TV ini juga akan dipasarkan di Indonesia, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks