Gadget  

Sneakers Apple 90-an Langka di Lelang, Harga Awal Rp. 715 Juta!

Sneakers Langka Apple

Sepasangan sneakers langka dari Apple kini telah dijual di Sotheby’s, rumah lelang terkenal. Tidak main-main, harga awal sneakers tersebut ditetapkan pada $50,000 atau sekitar Rp. 715 jutaan! Uniknya, sepatu ini dibuat khusus untuk karyawan Apple pada era 90-an. Penasaran kan seperti apa ceritanya? Yuk kita ulas lebih lanjut.

Sneaker Langka Hadiah Istimewa untuk Karyawan Apple

Sneakers Apple ini diberikan sebagai hadiah kepada karyawan pada suatu konferensi. Ini adalah kali pertama pasangan sepatu langka ini dilelang untuk umum. Bukan hanya itu, desainnya juga mencuri perhatian, lho. Sepatu ini memiliki bagian atas kulit putih dan logo Apple pelangi lama terlihat di lidah sepatu dan di sebelah tali sepatu. Detil logo Apple lama inilah yang menjadi ciri khas dari sepatu ini dan Sotheby’s mengklaim akan sangat dicari oleh kolektor.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Omega x Apple Sneakers

Omega x Apple sneakers ini berusia sekitar tiga dekade dan masih baru dalam kotak. Namun, karena usianya yang tua, sepatu ini hadir dengan beberapa kekurangan, termasuk warna kuning di sekitar midsoles. Sneakers ini memiliki jendela bantalan udara di tumit dan berukuran 10.5 (standar US), yang setara dengan ukuran 41 untuk ukuran Eropa dan 8.5 untuk UK. Kotaknya juga berisi pasangan tali sepatu alternatif berwarna merah.

Barang Memorabilia Apple: Menjadi Buruan Kolektor

Sebelumnya, kita telah melihat beberapa barang memorabilia Apple yang dilelang dengan cara premium. Ada juga beberapa produk retro ini yang gagal dalam sirkuit penjualan kembali. Salah satu memorabilia Apple yang sangat sukses adalah edisi pertama, iPhone Apple 4GB yang masih tersegel yang dilelang di AS seharga $190,000. Kita masih menunggu untuk melihat berapa harga sneakers Apple langka ini selama lelang di Sotheby’s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks