Gadget  

Sony WF-1000XM5: TWS Earbuds dengan Kualitas Suara Luar Biasa dan Noise Cancellation Mumpuni!

Sony WF-1000XM5

Halo, sobat! Kalian sudah pasti pernah dengar merek Sony, kan? Nah, baru-baru ini Sony meluncurkan TWS earbuds terbaru mereka, yaitu Sony WF-1000XM5, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Earbuds ini merupakan gabungan dari kualitas suara yang luar biasa, noise cancellation canggih, kejelasan panggilan yang mengagumkan, dan kenyamanan yang luar biasa. Yuk, kita lihat lebih detail mengenai spesifikasi dan fitur-fiturnya!

Spesifikasi & Fitur Sony WF-1000XM5

Salah satu yang membuat earbuds ini spesial adalah kualitas suaranya yang menawan, berkat Dynamic Driver X yang baru dirancang yang memberikan suara treble yang jernih dan bass yang kaya dengan distorsi rendah. Guys, mereka mendukung High-Resolution Audio Wireless melalui LDAC dan DSEE Extreme untuk kualitas musik yang ditingkatkan. Teknologi 360 Reality Audio menciptakan perasaan yang lebih mendalam saat mendengarkan musik. Earbuds ini juga memiliki teknologi pelacakan kepala yang menyesuaikan suara berdasarkan gerakan kepala kalian.

Noise cancellation di WF-1000XM5 ini benar-benar top, dengan tiga mikrofon di setiap earbud yang menangkap suara sekitar dengan akurat. Earbuds ini juga mereproduksi frekuensi lebih rendah dengan lebih baik berkat Dynamic Driver X baru. Noise Isolation Earbud Tips mengurangi suara di rentang frekuensi tinggi untuk pengalaman yang lebih mendalam.

Kualitas panggilannya juga excellent, dengan algoritma pengurangan noise berbasis AI dan sensor konduksi tulang yang membuat suara kalian terdengar jernih dan alami bahkan di tempat-tempat berisik. Fitur pengurangan noise angin meminimalkan gangguan angin saat panggilan outdoor.

Soal desain, jangan ditanya! Earbuds ini nyaman, dengan bentuk ergonomis yang pas di telinga kalian. Earbuds ini 25% lebih kecil dan 20% lebih ringan dibandingkan pendahulunya, memastikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu yang lama. Noise Isolation Earbud Tips tersedia dalam empat ukuran, memberikan penyesuaian yang lebih baik dan mengurangi tekanan telinga.

Untuk daya baterai, sungguh mengesankan, menawarkan hingga 8 jam pemutaran musik dalam sekali pengisian. Cukup isi ulang 3 menit, dan kalian bisa menikmati musik selama 60 menit. Kalian juga bisa mengisi daya secara nirkabel menggunakan teknologi Qi.

Fitur lainnya termasuk Auto Play untuk mendengarkan tanpa menggunakan tangan, dukungan untuk platform musik populer seperti Spotify dan Apple Music, dan teknologi suara spasial untuk pengalaman bermain game yang mendalam. Fitur khas Sony seperti Adaptive Sound Control dan Speak-to-Chat juga termasuk, bersama dengan Multipoint Connect untuk pairing simultan dengan dua perangkat Bluetooth. Earbuds ini tahan air dengan rating IPX4, dan dibuat dengan bahan plastik daur ulang, menunjukkan komitmen Sony terhadap lingkungan.

Baca juga : Review Realme Buds Q Yang Memiliki Audio Jernih 

Harga dan Ketersediaan

Sony WF-1000XM5 earbuds ini dipasarkan dengan harga $299 di Amerika Serikat, sedangkan di Inggris dan Uni Eropa, mereka akan tersedia dengan harga £259 dan €319, masing-masing. Earbuds ini akan tersedia dalam opsi warna Hitam dan Silver dan dijadwalkan masuk ke rak toko pada bulan Agustus.

Jadi, Sobat, apakah kalian sudah siap untuk merasakan pengalaman suara yang berbeda dengan Sony WF-1000XM5 ini?



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks