Telkom Indonesia Raih Penghargaan Tempat Kerja Terbaik LinkedIn 2024

telkom tempat kerja terbaik

Jakarta – Telkom Indonesia kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik versi LinkedIn Top Companies 2024.

Penghargaan ini menandai keberhasilan Telkom meraih posisi prestisius ini selama tiga tahun berturut-turut, yang diumumkan dalam rilis resmi LinkedIn News Asia.

Afriwandi, Direktur Human Capital Management Telkom, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Kami berterima kasih kepada LinkedIn dan sangat mengapresiasi penobatan Telkom dalam daftar Top Companies 2024. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom bisa mendapat penghargaan ini tiga tahun berturut-turut, bahkan meningkat cukup baik dari tahun lalu, sekaligus menjadi momentum dalam mendukung transformasi 5 Bold Moves Telkom. Tentunya, ini tak lepas juga dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh insan Telkomers,” ujarnya.

Telkom Indonesia, sebagai perusahaan BUMN yang bertransformasi menjadi digital telco, terus mengelola human capital untuk membentuk sumber daya yang berdaya saing secara global. Penyusunan daftar LinkedIn Top Companies 2024 didasarkan pada delapan pilar utama yang mendukung kemajuan karier, termasuk kemampuan untuk maju, perkembangan keahlian, dan keragaman gender.

Selain itu, Telkom aktif menggunakan LinkedIn sebagai platform untuk employer branding dan rekrutmen, dengan berbagai program seperti Talent Marketplace dan Great People Scholarship Program (GPSP) yang mendukung pengembangan karier karyawan.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh karyawan Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Mari jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dan memberi kontribusi terbaik bagi Indonesia,” tambah Afriwandi.

Baca juga: Telkom Indonesia Tingkatkan Kualitas Infrastruktur Jelang Idulfitri

Dengan komitmen ini, Telkom berharap dapat terus menjadi tempat yang ideal bagi pengembangan karier karyawan dan bakat digital masa depan di Indonesia.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks