Berita  

Xiaomi Perkenalkan Mijia Smart Waist Massager: Solusi Canggih untuk Nyeri Pinggang

Mijia Smart Waist Massager
Image via Gizmochina.com

Sobat, Pernah Alami Nyeri Pinggang?

Nyeri pinggang adalah masalah umum yang sering dialami banyak orang, terutama mereka yang sering duduk dalam waktu lama atau melakukan pekerjaan berat. Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, baru saja meluncurkan produk inovatif yang mungkin menjadi solusi bagi masalah ini, yaitu Mijia Smart Waist Massager. Alat pijat pintar ini dirancang khusus untuk meredakan nyeri dan kelelahan pada pinggang. Yuk, kita bahas lebih lanjut mengenai produk terbaru dari Xiaomi ini.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Fitur Unggulan Mijia Smart Waist Massager

Smart Waist Massager ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya menonjol dibandingkan produk sejenis. Berikut adalah beberapa fitur utamanya:

  1. Dukungan Pinggang dan Pijat Ganda:
    Mijia Smart Waist Massager tidak hanya memberikan pijatan yang menenangkan tetapi juga berfungsi sebagai penyangga pinggang. Alat ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.
  2. Pemanasan Dua Sisi:
    Fitur pemanasan dua sisi memungkinkan pengguna mengatur suhu secara independen di kedua sisi alat pijat. Ini sangat berguna untuk berbagai kebutuhan seperti pijatan, bersandar, atau menghangatkan perut. Ada tiga tingkat pengaturan suhu yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi kenyamanan masing-masing.
  3. Konektivitas Mi Home App:
    Mijia Smart Waist Massager dilengkapi dengan NFC yang memudahkan pengguna untuk menghubungkannya dengan aplikasi Mi Home di smartphone. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengatur mode pijatan, intensitas, dan durasi sesuai keinginan.

Spesifikasi Teknis dan Desain Ergonomis

Alat pijat pintar ini tidak hanya menawarkan fitur canggih tetapi juga didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan pengguna. Berikut adalah spesifikasi teknisnya:

  • Model: MJYBAMY01YMYY
  • Input: 5V=2A
  • Kapasitas Baterai: 2400mAh
  • Waktu Pengisian: Sekitar 3.5 jam
  • Dimensi: 345×281×122mm
  • Berat: Sekitar 1.45kg

Mijia Smart Waist Massager dilengkapi dengan 20 bola pijat yang dirancang untuk memberikan pijatan tiga dimensi pada area otot pinggang. Bola-bola pijat ini diatur pada ketinggian yang berbeda untuk meniru efek tekanan jari, dengan tekanan ringan dan berat yang bergantian. Kombinasi pijatan ini membantu mengurangi rasa sakit, meredakan kekakuan, dan mengurangi kelelahan.

Pengalaman Pengguna yang Ditingkatkan

Desain alat ini juga memperhatikan kenyamanan pengguna. Menggunakan busa memori yang memberikan dukungan yang kokoh selama pijatan, serta permukaan penyangga pinggang yang melengkung sehingga nyaman digunakan bahkan tanpa fungsi pijat diaktifkan.

Untuk menambah kenyamanan, alat pijat ini memiliki 10 mode bawaan, termasuk relaksasi, lembut, dekompresi, pemanasan penyangga pinggang, tidur siang, dan vitalitas. Pengguna juga dapat membuat dan menambahkan tiga mode khusus yang bisa digunakan secara offline.

Harga dan Ketersediaan

Mijia Smart Waist Massager dibanderol dengan harga 499 yuan (sekitar 70 USD). Pemesanan dapat dilakukan di Xiaomi Youpin mulai tanggal 25 Mei pukul 00:00 hingga 27 Mei pukul 09:59 waktu Tiongkok. Periode pre-sale berlangsung dari 27 Mei pukul 10:00 hingga 31 Mei pukul 19:59 waktu Tiongkok.

Kesimpulan

Dengan fitur-fitur canggih dan desain ergonomis, Mijia Smart Waist Massager dari Xiaomi menawarkan solusi yang efektif dan nyaman untuk meredakan nyeri pinggang dan kelelahan. Bagi Sobat yang sering mengalami masalah pada pinggang, alat pijat pintar ini bisa menjadi investasi yang berharga untuk kesehatan dan kenyamanan sehari-hari. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan alat pijat pintar ini saat masa pre-sale!

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Sobat semua. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap aktif bergerak. Terima kasih telah membaca, dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks