YouTube Music “Samples” Fitur Baru untuk Penjelajahan Konten Musik

youtube music samples
Image credit blog.youtube

YouTube Music meluncurkan tab “Samples” yang mirip dengan Instagram Reels dan TikTok. Tapi jangan salah, ini bukan YouTube Shorts yang biasa kalian lihat. Kontennya adalah video musik dan konten lain yang diunggah langsung oleh artis dan dipotong secara vertikal oleh YouTube Music. Intinya adalah menemukan konten berkualitas tinggi, Guys!

Fitur Ini Akan Mempermudah Menemukan Musik

Apakah kalian bosan dengan lagu-lagu yang itu-itu saja? Nah, fitur Samples ini fokus pada penemuan musik, termasuk video musik, pertunjukan langsung, dan lainnya. Jadi, kalian bisa menemukan banyak konten menarik yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Keunggulan kompetitif YouTube Music adalah perpustakaan YouTube yang luas, yang mencakup konten resmi dan yang dihasilkan pengguna. Fitur Samples adalah perpanjangan dari upaya penemuan tersebut, memberi kalian video pendek yang mudah dinikmati sesuai selera musik kalian.

UI-nya dirancang sedemikian rupa sehingga mudah digunakan. Kalian bisa menyukai Sample, menyimpannya dalam playlist Liked Music kalian, dan memulai video musik dengan tombol “Play”. Bahkan, kalian bisa berbagi Sample dengan tautan. Menarik, bukan?

Tersedia untuk Semua Pengguna, Gratis dan Premium

Yang terbaik dari semua ini, tab Samples sedang digulirkan sekarang ke YouTube Music di Android dan iOS dan akan tersedia secara global untuk semua pengguna, baik yang gratis maupun premium.

Fitur ini benar-benar demokratis dan mengakomodasi semua pengguna YouTube Music. Bagi kalian yang menggunakan versi gratis, kalian akan mendapatkan akses penuh ke tab Samples tanpa biaya tambahan. Sementara bagi pengguna premium, fitur ini akan menjadi tambahan menarik untuk koleksi eksklusif yang sudah ada.

Apakah kalian penggemar musik yang sedang mencari sesuatu yang baru? Atau seseorang yang ingin menikmati irama terbaru dari artis favorit? Tab Samples adalah jawabannya! Tak peduli apakah kalian berlangganan atau tidak, YouTube Music membawa inovasi ini lebih dekat ke telinga kalian.

Dengan tab Samples ini, YouTube Music semakin mengukuhkan komitmennya untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang inovatif dan menyenangkan kepada semua orang. Tak perlu khawatir tentang biaya atau akses eksklusif, karena fitur ini hadir untuk memuaskan selera musik kalian, tanpa batasan apapun!

Baca juga: YouTube Music Downloader APK: Unduh Lagu Favoritmu Dengan Mudah

Kesimpulan

Jadi, Guys, bersiaplah untuk menjelajahi dunia musik dengan cara yang sepenuhnya baru dan menyenangkan. Dengan tab Samples, YouTube Music semakin mengukuhkan diri sebagai platform streaming musik yang harus kalian coba. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo jelajahi dan temukan lagu-lagu favorit kalian yang baru!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks