Samsung Akan Hadirkan Sensor Kamera 250MP

  • Whatsapp
Samsung Siapkan Sensor kamera 250MP

AndroidPonsel.com – Samsung diketahui memiliki tujuan jangka panjang untuk dapat menghadirkan sensor gambar berkekuatan 600MP untuk dapat menyaingi mata manusia. Perusahaan ini juga memiliki tujuan jangka pendek yaitu menghadirkan sensor kamera berkekuatan 250MP.

Berdasarkan laporan terbaru dari laman mydrivers (situs dalam bahasa China) yang bersumber dari laporan media Asing, dikatakan Samsung tengah mengembangkan sensor gambar dengan kekuatan sebesar 250 MP.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan menunjukan bahwa perusahaan sedang mengembangkan sensor gambar ISOCELL 250MP, ini kemungkinan membuat ketebalan kamera ponsel lebih besar. Sebagai contoh sensor Samsung 64MP S5KGW2 memiliki ukuran 1 / 1,72 inci, dan sensor 108MP S5KHM1 sebesar 1/1,33 inci

Lebih lanjut, Samsung dikabarkan juga telah menyelesaikan penelitian dan pengembangan sensor kamera 150MP, sehingga diharapkan perusahaan akan segera memproduksi sensor tersebut secara masal dan dikomersilkan pada paruh kedua tahun ini. Kabarnya Xiaomi akan menjadi salah satu yang akan menggunakan sensor tersebut.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S20 saat ini hanya menggunakan sensor sebesar 108MP, Anda bisa melihat spesifikasi detailnya di halaman berikut.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini