Kemunculan Xiaomi Mi 10E yang Menggunakan Exynos 990 dan Bocoran chip Exynos 1000

  • Whatsapp
Kemunculan Xiaomi Mi 10E yang Menggunakan Exynos 990 dan Bocoran chip Exynos 1000

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini ada smartphone misterius dari Xiaomi yang menyambangi laman GeekBench, perangkat tersebut disebut dengan nama Xiaomi Mi 10E yang mana smartphone ini belum pernah terlihat sebelumnya.

Dalam laman Geekbench tersebut mengkonfirmasi smartphone hadir dengan chip Samsung Exynos 990 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan berjalan dengan OS Android 10. Dalam test single core smartphone ini mencetak skor 913 poin dan test menggunakan mult core hasilnya mendapatkan 2.775 poin.

Bacaan Lainnya

Geekbench Xiaomi MI 10E
Hasil test Geekbench Xiaomi Mi 10E

Baca juga: Xiaomi MIUI 12 Beta Global Resmi Diluncurkan

Yang jadi pertanyaannya, kenapa Xiaomi memiliki chip prosesor Exynos 990 bukan menggunakan Snapdragon 865? Tentu saja hanya pihak perusahaan yang mengetahuinya, kita hanya bisa memprediksi apa yang terjadi.

Lebih lanjut, baru-baru ini terdapat bocoran chip terbaru Samsung yang dikatakan adalah Exynos 1000. Chip ini hadir berbeda dengan prosesor Samsung yang lainnya, yaitu hadir dengan mengunakan teknolgi GPU RDNA yang diperkenakan perusahaan pada bulan Juni tahun lalu, teknologi ini menggantikan GPU Mali yang ada.

Berkat penggunaan GPU RDNA, Exynos 1000 mendapatkan skor yang sangat baik. Dalam uji coba Manhattan 3.1 chip terbaru tersebut mendapatkan skor 181FPX, ini hampir 50% lebih tinggi dibandingkan dengan GPU Adreno 650 dari Snapdragon 865. Selain itu ada berapa rangkaian test lain yang menghasilkan kinerja lebih GPU RDNA yang lebih baik.

Sayangnya kami hanya mendapatkan sedikit informasi yang sampai saat ini masih terlihat samar. Anda dapat mengikuti channel Telegram kami di AndroidPonsel untuk mendapatkan update informasi lebih cepat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *