MIUI 12 Versi BETA GLOBAL sekarang Sudah tersedia untuk 28 type HP Xiaomi

  • Whatsapp
MIUI 12 versi BETA GLOBAL sudah tersedia

Androidponsel.com – Seperti yang sudah kita laporkan sebelumnya, Xiaomi telah merilis OS terbaru mereka yang sudah mencapai versi 12. Ya OS Android dengan antaramuka bernama MIUI 12 tersebut sudah dapat digunakan, walaupun pada tahap awal tersebut masih secara terbatas di negara China.

Kabar baiknya, Xiaomi Eropa telah mengerjakan ulang OS MIUI 12 versi China untuk pengguna Global. Sebagai informasi, versi China awanya hanya mendukung bahasa Mandarin dan Inggris saja, bahkan di dalamnya tidak dilengkapi dengan dukungan aplikasi Google dan hanya ada Bloatware Cina yang tidak dapat digunakan di luar negara tersebut.

Bacaan Lainnya

Berkat pengembangan Xiaomi Eropa, kini pengguna smartphone Xiaomi Global kini dapat merasakan UI baru dari MIUI 12 Beta Global dengan menambakan lebih banyak bahasa dan juga melengkapinya dengan aplikasi Google serta menghilangkan bloatware Cina. Shingga pengguna dapat menikmati UI baru di perangkat Xiaomi mereka.

Lebih lanjut, dilaporkan dari laman Gizchina pada (3/05/2020), Build baru MIUI 12 versi Global ini tersedia untuk 28 tipe perangkat Xiaomi dengan fitur baru yang juga sudah terbuka, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman MIUI 12 baru diantaranya dapat merasakan fitur Dark Mode 2.0, perubahan tata letak baru, penginkatan privasi (kemitraan MACE), pusat kontrol baru dan masih banyak lagi.

Perangkat Xiaomi mana saja yang sudah mendukung, Anda dapat melihat daftarnya pada gambar di bawah ini.

MIUI 12 BEta Global
Gambar ini berasal dari komunias Xiaom Eropa

Dalam gambar diatas, terlihat 28 tipe perangkat yang dapat menggunakan MIUI 12 versi beta global UE, diantaranya adaah Xiaomi Mi 10 Pro, Xiaomi Mi 9 Pro 5G, Redmi K20 atau MI9T, Xiaomi Mi MIX2 bahkan terlihat Redmi Note 8 juga sudah dapat mencicipi MIUI 12 walaupun masih menggunakan Android versi 9.

Jika Anda ingin mencoba menggunakan MIUI 12 versi Beta ini, Anda bisa mengunjungi laman komunitas Xiaomi Eropa yang ada di link berikut ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *