Google Duo Hadirkan Banyak Fitur Baru, Termasuk Segera Mendukung Panggilan Group di Web

  • Whatsapp
blank
Image via Youtube/Google

AndroidPonsel.com – Seperti yang sudah kita ketahui, di berbagai belahan dunia saat ini menganjurkan setiap orang untuk tetap berada di rumah, karena langkah ini dapat membantu kita terbebas dari Pandemi COVID-19, dan karena hal inilah berbagai aktivitas yang jarang dilakukan menjadi lebih sering salah satunya berkomunikasi dengan panggilan video atau video call.

Tak heran berbagai aplikasi video call saat ini menjadi booming, salah satu yang mendapatkan banyak pengguna adalah Zoom yang juga sempat mengalami masalah privasi. Tapi aplikasi panggilan video bukan soal Zoom saja, masih banyak aplikasi lain yang menawarkan layanan yang sama, ada produk lokal bernama umeetme.id dan produk dari Google salah satunya adalah Google Duo.

Bacaan Lainnya

Terbaru, kami mendapatkan informasi bahwa Google Duo sudah memperluas ukuran Group sehingga kini sudah dapat melakukan panggilan video lebih banyak orang. Selain itu Aplikasi buatan Google ini juga mendapatkan lebih banyak fitur baru, salah satunya menghadirkan fitur yang akan menjadi “senjata” untuk bersaing secara langsung dengan Zoom, fitur ini adalah panggilan video group di laman website. Dikutip dari laman XDA Develovers pada (08/05/2020), Fitur ini mulai hadir sebagai pratinjau di Chrome dalam beberapa minggu mendatang.

Google Duo sekarang ini mampu melakukan panggilan Group hingga 12 orang, tentu saja dengan fitur panggilan melalui laman web akan menjadi lebih mudah, selain itu Google Duo menghadirkan fitur untuk mempermudah mengundang orang, yaitu dengan cara mengirimkan tautan undangan seperti halnya yang sudah digunakan ada aplikasi video call lainnya.

Baca juga: Google Duo Tingkatkan PAnggilan Video Menjadi 12 Orang dalam Satu Group

Selain itu, Google Duo akan menghadirkan beberapa fitur yang akan berada di bawah mode “Keluarga”, fitur ini dapat digunakan dengan cara, ketika berada dalam panggilan video, pengguna dapat membuka menu dan mengetuk “Family”. Mode ini akan menyembunyikan tombol bisu dan akhiri panggilan untuk mencegah sentuhan tak di sengaja, fitur lain yang menyenangkan adalah pengguna akan mampu mencorat-core, memberikan efek dan topeng yang sepertinya akan banyak pilihan efek yang akan tersedia. Fitur “Family” ini akan tersedia dalam panggilan Group dan panggilan personal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *