Gadget  

Resmi! Realme V5 Hadir dengan Empat Sensor Kamera Belakang dan Layar Berlubang

Realme-V5

AndroidPonsel.com – Selain Realme C15 pihak perusahaan juga akan meluncurkan smarpthone baru dengan Quad Camera yang disebut dengan nama Realme V5. Sepertinya ponsel ini baru akan diluncurkan di China, seperti apa yang dipublikasi akun weibo Resmi Realme hari ini.

Realme V5
Realme V5 dipamerkan di Weibo Resmi Realme

HP Android ini akan menjadi perangkat pertama di jajaran seri V, dari akun Weibo resmi perusahaan, perangkat terlihat akan hadir dengan tampilan lubang punch hole dan dibekali dengan empat sensor kamera di bagian belakang yang tersusun berbentuk huruf L secara terbalik yang berada dalam frame persegi panjang. Tentu saja ini menjadi ponsel pertama Realme yang mengemas konfigurasi kamera tersebut.

Terlihat pada bagian belakang terdapat kamera yang juga dilengkapi dengan LED Flash yang lengkap dengan teks menegaskan kamera utama berkekuatan sensor 48MP. Terlihat panel belakang ini terbuat dari kaca yang juga ada tulisan branding Realme besar di bagian tersebut.

Pada bagian belakang tanpak tak ada pemindai sidik jari, dan kabarnya pemindai sidik jari disematkan pada bagian sisi kanan yang tersemat pada tombol daya, sementara disisi kiri terdapat tombol volume dan slot kartu SIM.

Laporan lain menyebutkan Realme V5 dikabarkan adalah Realme RMX2121 yang muncul dalam basis data TENAA pada bulan lalu, dan perangkat ini juga sudah mendapatkan sertifikasi 3C yang mengungkap bahwa ponsel akan diperkuat dengan teknologi 5G dan mendapatkan pengisian cepat berdaya 65W, Artinya bisa saja ini menjadi ponsel baru yang sudah mengemas pengisian cepat milik Realme yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cara Flash HP Vivo V5 Dengan mudah!.

Dari dalam basis data TENAA, Realme V5 akan mengemas layar berukuran 6,55 inci yang menggunakan panel LCD dan mendapatkan baterai dengan kapasitas 4500 mAh.

Namun sayangnya spesifikasi Realme V5 tersebut masih sekedar rumor, Realme belum memberikan konfirmasi prihal spesifikasi dari V5 tersebut. Namun karena pihak perusahaan sudah membagikan desain dari perangkat Realme V5, tentu saja kami berharap akan ada banyak bocoran spesifikasi dalam waktu dekat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks