Inilah Fitur dan Kemampuan Kacamata AR Oppo AR Glass 2021

  • Whatsapp
Kacamata AR Oppo AR Glass 2021

AndroidPonsel.comOPPO Akhirnya resmi merilis produk konsep kacamata AR generasi kedua yang disebut OPPO AR Glass 2021 pada ajang INNO Day 2020 yang berlangsung kemarin (17/11/2020).

Generasi terbaru OPPO AR Glass 2021 hadir dengan peningkatan pengalaman penggunaan, solusi optik, metode interaksi dan ekologi konten dari generasi sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu kacamata AR ini hadir dengan desain yang mengadopsi “desain split” baru yang kompak dan ringan, perangkat ini diklaim memiliki bobot yang ringan dari pendahulunya sehingga tidak terlalu berat ketika digunakan dalam waktu yang lama.

Anda dapat melihat iklan video dari OPPO AR Glass 2021 berikut ini,

Dikutip dari Sparrow News (17/11), OPPO AR Glass 2021 dapat terhubung dengan Find X2 Pro melalui kabel C ke C yang kemudian mengandalkan SoC Snapdragon 865 untuk meningkatkan kinerja CPU dan GPU lebih tinggi sampai dengan 40 persen.

Kacamata AR OPPO ini dibekali dengan optik Birdbath yang memberikan kontras 53 persen lebih baik, keseragaman kecerahan 98 persen lebih baik, dan piksel 40 persen lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.

Menurut laporan, Kacamata AR terbaru OPPO ini mempunyai pembiasan cahaya dari proyeksi OLED ultra-jernih 0,71 inci ke mata manusia, setara dengan layar 90 inci dari jarak 3 meter, dengan speaker amplitudo besar khusus dan rongga belakang semi terbuka. dan dilengkapi dengan suara yang akan memberikan pengalaman seperti home theater.

Fitur Oppo AR Glass 2021

  • Interaksi ponsel: Pengguna dapat menggunakan titik layar ponsel yang sudah dikenal dan gerakan sentuh untuk mengoperasikan aplikasi AR Glass.
  • Interaksi gerakan: Oppo AR Glass 2021 dilengkapi dengan satu set kamera fisheye teropong yang dapat mendeteksi dan melacak kedua tangan dalam milidetik. Dalam pemodelan tangan, 21 titik kunci ditandai pada satu tangan dan 4 penanda sendi pada satu jari untuk mengenali gerakan secara akurat, dan detail gerakan sekecil apa pun pada jari juga dapat ditangkap oleh kacamata. Pengguna dapat berinteraksi dengan gerakan seperti mengetuk menu, mendorong dan menarik objek lebih dekat saat mengenakan Kacamata AR.
  • Penentuan posisi Spatial : Perangkat ini dilengkapi dengan lensa ToF, kamera binokuler, dan IMU untuk membentuk sistem pemosisian Spatial untuk mencapai tingkat sentimeter dan akurasi pemosisian 1 °. Lensa ToF diatur waktunya untuk memindai lingkungan dan mendeteksi untuk memastikan sikap 6DoF yang benar dan stabil. Ruang pengguna bersifat kontinu; kamera binokuler memindai lingkungan dan membuat peta lokal secara real-time, dan melakukan kalkulasi pemosisian Spatial 3D dalam milimeter.
  • Interaksi suara: OPPO mengatakan akan mengeksplorasi lebih jauh interaksi suara dalam AR berdasarkan Breeno di masa depan.

Oppo AR Glass 2021 dikatakan mendukung tampilan film AR, game AR, AR home, dan pengambilan gambar AR.

Di aplikasi iQiyi AR, pengguna dapat menonton video HD lokal dan terhubung kapan pun dan di mana pun, pengguna dapat merasakan game MOBA dan game tower defense, mendukung pertempuran online dengan teman.

Bahkan dengan AR ini pengguna bisa melakukan penataan furnitur di aplikasi Jingdong AR Home sebelum benar-benar membelinya.

Selain itu OPPO INNO Day 2020 juga menampilkan konsep ponsel masa depan yang bernama Rollable Display Concept Phone, ini adalah ponsel yang mempunyai konsep layar tarik tanpa adanya lipatan atau tekukan.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini