Lulubox Apk, Aplikasi Cheat Gaming

Lulubox Apk

Lulubox apk, aplikasi cheat gaming yang jadi andalan banyak gaming yang bermain curang, penasaran seperti apa aplikasi tersebut?.

Bermain game online seperti Free Fire, PUBG, atau Mobile Legends, membutuhkan skill yang bagus agar bisa terus memenangkan di setiap match-nya.

Sayangnya untuk mengasah skill membutuhkan waktu dan pengalaman. Nah, karena gak semua orang mau sabar untuk mempunya skill yang keren ada banyak juga yang memilih jalan instan menggunakan cheat gaming, salah satunya Lulubox Apk.

Apa itu Cheat Lulubox APK Mod?

Apa itu Cheat Lulubox APK Mod?

Tidak bisa dipungkiri, cheater di dalam dunia game sudah pasti ada dan tidak akan pernah hilang. Beberapa cheat bahkan sudah kami publikasikan termasuk cheat headsot dan Bellara apk yang keduanya adalah Mod Apk.

Tapi makin sering ketemu cheater, membuat kita nampaknya penasaran untuk sesekali mencobanya, Mungkin sobat adalah salah satunya bukan?

Sebelum Sobat benar-benar mencoba cheat dalam sebuah game, perlu diketahui kegiatan cheat dalam game salah satunya game FF ini merupakan tindakan ilegal yang merugikan pemain dan juga developer pembuat game, terlebih ekosistem game akan rusak karena adanya permainan tidak fair.

Selain beberapa aplikasi cheat yang sudah kami bahas sebelumnya, masih ada banyak lagi apk yang menawarkan cheat dari permainaan FF tersebut, dan kali ini kami akan membahas Lulubox FF Mod Apk.

Dengan cheat lulubox FF apk dan PUBG ini akan memungkinkan para pemain dapat dengan mudah mendapat kemenangan atau Booyah, headshot musuh dengan sekali tembak, mengetahui letak keberadaan musuh dengan jelas, mendapat skin, mendapat bundle langka, bahkan mendapatkan diamond secara gratis.

Lulubox Mod Apk
kredit : ff.garena.com

Perlu Sobat ketahui, Lulubox APK sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga yang bisa digunakan pada berbagai jenis game termasuk Garena Free Fire.

Dengan APK Lulubox ini, memungkinkan sobat mendapat hal yang sulit didapatkan di dalam game dengan mudah. Apa saja? Berikut adalah daftar fitur yang ditawarkan.

  1. Membuka semua karakter Free Fire, termasuk karakter terbaru.
  2. Memungkinkan player akan mendapatkan semua skin (baju dan senjata) secara gratis alias free.
  3. Walaupun level masih rendah, player dapat membuka dan memainkan semua mode game di FF
  4. Mendapatkan diamond ff gratis dengan jumlah besar, dan lain sebagainya.

Sayangnya, Sobat tidak bisa menemukan dan men-download aplikasi ini melalui situs resmi seperti Google Play Store maupun App Store. Sobat bisa mendapatkannya di internet, karena sudah banyak sekali bertebaran.

Apa Alasan Orang-orang Menggunakan Cheat Lulubox apk?

Apa itu Cheat Lulubox APK Mod?

Bukannya tanpa alasan, selain fitur cheat yang ditawarkan sangat menggiurkan seperti yang sudah dijelaskan di atas, beberapa alasan lainnya sebagai berikut :

  1. Tidak perlu keahlian hack.
  2. Paket mod tidak diperlukan untuk menggunakan apk Lulubox.
  3. Tidak ada izin root yang diperlukan, jadi walaupun HP sobat belum di root, sobat tetap bisa menggunakannya.
  4. Pengalaman bermain game dengan akun premium atau sultan secara gratis.
  5. Plug-in mudah dan gratis.
  6. Memungkinkan sobat untuk Update lulubox dengan cepat.
  7. Semua item gratis.
  8. Memungkinkan sobat menggunakan ruang obrolan gratis, yang mana hal ini bisa membantu sobat untuk berkoordinasi dalam game dengan player lainnya sekalipun itu musuh.

Bagaimana? tidak heran bukan mengapa apk cheat dan hack satu ini yaitu Lulubox dapat digemari dan diminati oleh para kalangan cheater gamers ff dengan cara curang.

Apakah Lulubox APK Bisa Digunakan di Game Lain?

Jawabannya bisa, namun hanya beberapa game saja. Nah beberapa game yang sukses menggunakan Lulubox selain Free Fire (FF) untuk melakukan cheat di lulubox antara lain adalah:

  • Mobile Legends atau ML
  • Player Unknown BattleGround (PUBG)
  • HOLE.io
  • Subway Surfers

Untuk fitur-fitur, cara download, dan cara menggunakan Lulubox untuk FF maupun PUBG akan kami jelaskan di bawah ini. Pastikan Sobat untuk menyimaknya terus hingga tuntas, ya.

Fitur-Fitur Lulubox APK Untuk FF

fitur lulubox apk

Tentu saja sebagai aplikasi cheat gaming, Lulubox APK memiliki segudang fitur yang bisa didapatkan pengguna. Pada game online Free Fire atau yang biasa disebut FF ini, Lulubox APK sering dijadikan andalan untuk para pemain agar selalu Booyah dan mendapatkan skin, bundle, karakter, dan item lainnya.

Nah, kami telah merangkum beberapa fitur Lulubox APK untuk FF, adapun sebagai berikut

Unlimited Diamond Untuk Pengguna FF

Fitur pertama yang pengguna dapatkan di Lulubox APK untuk FF adalah diamond tidak terbatas. Memang untuk melakukan pengisian diamond (top up), kita harus membayar dengan nominal yang lumayan.

Tapi dengan bantuan aplikasi Lulubox APK, Sobat tidak perlu melakukan top up, karena di sini tersedia fitur unlimited diamonds yang tentunya sangat menggoda. Jadi Sobat bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan upgrade pada permainan FF itu sendiri.

Unlocked All Skin

Tentunya skin karakter, maupun skin senjata dikatakan mahal, terlebih jika skin tersebut adalah skin yang langka. Disamping harga top up yang mahal, kita juga akan kecil kemungkinan untuk mendapatkannya, karena jumlah skin langka terbatas.

Nah, dengan menggunakan Lulubox, Sobat tidak perlu membeli skin tersebut atau memenangkannya dari event yang diadakan oleh Garena. Bukan hanya satu atau dua skin, penggunaan aplikasi cheat ini ini akan bisa membuka semua skin yang ada pada permainan.

Memperbaiki Bug

Di dalam game tidak jarang kita menemukan BUG yang tentunya dapat menganggu jalannya permainan. Tapi banyak pengguna Lulubox bilang bahwa aplikasi ini bisa mengatasi BUG di dalam game Free Fire.

Keberadaan Lulubox APK ini tidak hanya untuk mengedit aplikasi, akan tetapi juga memperbaiki berbagai kekurangan yang ada di dalamnya. Secara otomatis penggunaan aplikasi ini akan meningkatkan performa aplikasi dan membuatnya jauh lebih baik dari sebelumnya, terlebih pada update-an terbaru.

Tanpa Root

Jika pada beberpa aplikasi atau tools cheat, pengguna diharuskan melakukan rooting pada perangkat HP. Untuk Lulubox APK sendiri, Sobat tidak mesti melakukan root yang beresiko membahayakan perangkat.

Sobat hanya perlu mengunduhnya, lakukan install, dan tinggal buka aplikasi Lulubox lalu pasang di game FF.

Tanpa OBB

Seperti yang kita tahu, game-game online yang sudah dimodifikasi hampir seluruhnya membutuhkan file OBB agar bisa berjalan sebagaimana mestinya. Nah, file OBB ini ukurannya sangat besar dan akan menguras kapasitas kuota saat di-download, dan memakan ruang memori di ponsel.

Pada update-an terbaru Lulubox, Sobat cuma perlu melakukan instalasi sebagaimana mestinya dan kemudian menggunakannya. Di dalam aplikasi ada banyak fitur keren yang akan memudahkan Sobat dalam memahami dan memodifikasi game FF ini.

Plugin Gratis

Ada juga fitur andalan lainnya, yaitu fitur plug in. Keberadaan plug in memungkinkan akan meminimalisir resiko game hilang atau tidak berjalan ketika sinyal sedang buruk. Selain itu, memungkinkan juga untuk mengoptimalkan permainan saat perangkat ponsel Sobat sedang lag.

Seperti yang telah di bahas sebelumnya, keberadaan tools cheat akan membantu Sobat untuk memaksimalkan performa aplikasi apapun yang terpasang di perangkat smartphone dan kompatibel terhadap Lulubox.

User Interface yang Sederhana

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi cheat umumnya, user interface atau tampilan antar-muka aplikasi ini sangat sederhana.

Dengan begitu Sobat tidak akan bingung ketikan ingin menggunakan, dan memanfaatkannya untuk melakukan peningkatan performa pada game FF.

Anti Banned (Katanya)

Seperti yang kita ketahui, semua game online termasuk Garena Free Fire cukup tegas akan adanya cheater. Jadi, Sobat perlu berhati-hati ketika ingin memasang plug in di FF.

Biar dibilang aman, namun kami tidak menjamin hal itu. Pasalnya sudah banyak pengguna yang kena batunya alias ke-banned akunnya karena terindikasi menggunakan cara curang. Jadi, ini resiko yang perlu Sobat ingat ya.

Spesifikasi dan Install Requirement Lulubox APK

Spesifikasi dan Install Requirement Lulubox APK

Nah, setelah Sobat mengetahui fitur-fitur yang ada di aplikasu Lulubox, tentunya Sobat juga perlu mengetahui spesifikasi aplikasi ini. Hal ini mesti diketahui untuk mengira-ngira apakah perangkat Sobat kompatibel atau tidak.

Memahami hal ini dengan baik akan membantu Sobat untuk melancarkan proses instalasi dan menjaga performa perangkat HP agar tetap stabil, dan di sisi lain, aplikasi juga akan berjalan secara optimal. Nah, untuk detail spesifikasi Lulubox APK sebagai berikut:

AplikasiLulubox Apk
DeveloperLulubox
Type of AppModifier
LayananGratis
Latest Versionv18.01
Tanggal Update18 September 2021
Ukuran File Apk13MB
Support OSAndroid 4.3+ atau setelahnya
Minimum RAM2 GB
Minimum Storage100 MB
Perlu RootTidak

Setelah Sobat memahami terkait informasi spesifikasi yang telah kami jelaskan di atas, bagaimana? apakah dirasa kompatibel dengan perangkat ponsel Sobat? Apabila cocok, Sobat bisa melanjutkan proses instalasi dari aplikasi Lulubox itu sendiri. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Download dan Install Lulubox APK

Cara Download dan Install Lulubox APK

Sebenarnya untuk download sangat mudah dilakukan, tapi agar lebih jelasnya kami akan sampaikan langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Pertama, Sobat bisa Klik tautan download APK Lulubox di sini.
  • Selanjutnya Sobat akan diarahkan ke situs Mediafire, dimana Media fire merupakan tempat aplikasi disimpan.
  • Selanjutnya akan ada nama aplikasi, keterangan aplikasi termasuk ukuran file, dan tombol download.
  • Tanpa berlama-lama, Sobat bisa langsung klik tombol download yang ada. Mungkin Sobat akan dibawa ke situs iklan, silakan langsung close saja karena akan spam.
  • Setelah ini browser akan langsung mengunduh aplikasi Lulubox Apk dan menyimpannya pada perangkat Sobat.

Agar memastikan apakah Lulubox ini telah Sobat download atau belum, Sobat bisa langsung meluncur ke file manager, lalu ke penyimpanan internal, dan klik folder download.

Biasanya aplikasi yang telah diunduh akan muncul di posisi paling atas. Nah, aplikasi ini akan berbentuk Zip Folder. Jadi harus diekstrak terlebih dahulu.

Untuk mengekstraknya, Sobat bisa gunakan aplikasi tambahan seperti Zarchiver. Tapi pada beberapa HP sudah ada fitur ekstrak bawaan.

Cara Install Aplikasi Lulubox APK

Setelah melakukan langkah download di atas, sekarang Sobat bisa langsung instal atau pasang aplikasi di HP Sobat. Sebagai catatan, karena aplikasi ini tidak terdapat di official store seperti Playstore dan AppStore, tentu dibutuhkan beberapa langkah pemasangan yang berbeda dari biasanya.

Untuk jelasnya, Sobat bisa langsung simak penjelasan lengkapnya pada panduan di bawah ini:

  • Langkah pertama, Sobat bisa buka aplikasi Lulubox yang telah Sobat download barusan.
  • Kemudian Sobat bisa pergi ke Setting atau Pengaturan di HP Android Sobat.
  • Setelah masuk, Sobat bisa langsung pilih opsi Keamanan. Pada beberapa tipe HP, penamaan menu akan berbeda, seperti ada juga yang menggunakan nama Privasi. Silakan disesuaikan ya.
  • Apabila Sobat telah masuk, langsung saja Sobat pilih menu Aplikasi yang ada di pilihannya.
  • Maka akan muncul banyak sub menu. Di sini Sobat bisa cari dan pilih opsi “Instal aplikasi dari sumber yang tak dikenal” (penamaan opsi ini akan berbeda-beda pada setiap tipe HP).
  • Jika sudah ketemu, Sobat bisa langsung klik hingga ikon centang di dalam kotak muncul.
  • Apabila telah dilakukan, Sobat bisa close menu Pengaturan ini.
  • Kemudian Sobat bisa pergi ke menu File Manager kembali.
  • Setelah terbuka, silakan Sobat pilih opsi Apk yang ada di dalamnya, dan temukan aplikasi Lulubox Apk yang telah Sobat download.
  • Klik aplikasinya, maka akan muncul opsi install.
  • Terakhir, tinggal install lalu Sobat bisa tunggu proses instalasinya sampai selesai.

Mudah banget bukan cara download dan instal aplikasi LuluBox APK cheat gaming ini? silakan Sobat ikuti langkah-langkahnya dengan tepat ya agar berhasil.

Bagaimana Cara Menggunakan dan Download APK Lulubox?

Nah perlu sobat pahami, bahwa dengan menggunakan cheat di APK Lulubox ini, sobat bisa saling berbagi plug in dengan para pengguna lainnya.

Sebagai informasi, bahwa beberapa versi apk Lulubox hack game Free Fire ini sebenarnya tidak dapat sobat digunakan di Indonesia, karena keterbataan akses. Tapi Sobat bisa menggunakan VPN untuk mengakali keterbatasan tersebut.

Jadi sebelum menggunakan aplikasi Lulubox sebaiknya cari dulu layanan aplikasi VPN yang ingin sobat gunakan, kami merekomendasikan VPN Hola atau Tomato VPN.

Sementara cara download Lulubox sendiri bisa dilakukan dengan cara melakukan searching di Google karena sudah banyak yang memberikan link.

Tapi kami sarankan sih sobat bisa cari di forum penikmat cheat ini saja, karena selain lebih aman, Sobat akan diberikan tutorial atau tips untuk menggunakannya, karena untuk menggunakannya cukup rumit. Sebagai gambaran singkat, berikut langkah-langkah menggunakannya:

  • Langkah pertama, Sobat bisa buka aplikasi Lulubox di HP Sobat yang telah terpasang.
  • Maka Sobat akan melihat ketentuan layanan dari aplikasi ini, silakan pilih Setujui saja.
  • Kemudian juga akan akan muncul deretan aplikasi yang bisa Sobat pasangkan dengan Lulubox Apk.
  • Sobat bisa pilih game ingin Sobat modifikasi. Kebetulan karena Sobat ingin memilih game Free Fire, silakan klik ikon FF di pilihan menu-nya.
  • Lalu langsung tap menu Sensitivity Setting, dan centang pada opsi tersebut.
  • Kalau sudah Sobat klik opsi tersebut, Sobat bisa kembali di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya gulir atau scroll ke bawah dan temukan opsi speeder.
  • Sobat bisa aktifkan opsi tersebut. Maka Sobat bisa pilih menu instalasi.
  • Silakan Sobat download plug in yang diinginkan.
  • Jika sudah menemukan plug in yang diinginkan, Sobat bisa klik luncurkan
  • Silakan tunggu proses pengunduhan plugin tersebut sampai selesai.
  • Terakhir, Sobat tinggal membuka game Free Fire-nya saja,

Maka secara otomatis fitur-fitur yang telah kami jelaskan sebelumnya akan masuk ke dalam aplikasi FF di HP Sobat. Silakan Sobat manfaatkan fitur pada tools yang tersedia. Itulah cara menggunakan aplikasi LuluBox APK yang tentunya mudah dan beresiko.

Cara Menggunakan Lulubox apk Untuk PUBG Mobile

Cara Menggunakan Lulubox Untuk PUBG Mobile

Selain dapat digunakan untuk game FF, Sobat juga bisa memanfaatkan tools ini untuk diandalkan dalam game PUBG, lho. Tentunya Sobat sering kesulitan chicken dinner bukan karena banyak saingan pemain yang lebih jago? nah, aplikasi ini bisa membantu Sobat menjadi jago secara instan.

Sebagai informasi, sejauh ini Lulubox sudah versi upgrade versi 1.4.12. Tapi sejak versi 1.4.7 aplikasi ini sudah mendukung untuk skin map PUBG Mobile. Bukan skin senjatanya ya, tetapi warna mapnya yang berubah. Mungkin dipembaruan selanjutnya akan bisa mendapat skin senjata beserta baju-bajunya.

Untuk menggunakan aplikasi ini pada PUBG, sebagai gambaran, Sobat bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Buka Lulubox terbaru menggunakan VPN, pastikan Sobat telah mengunduh melalui link diatas.
  • Kemudian Sobat bisa buka Lulubox-nya dan centang pada opsi Interface Customization.
  • Selanjutnya, Sobat akan melihat opsi untuk mengaktifkan accesbility. Silakan ikuti saja panduan dari perintah yang diberikan.
  • Setelah itu, Sobat bisa klik choose theme untuk memilih warna tema yang Sobat inginkan.
  • Jika sudah, maka Lulubox untuk PUBG Mobile siap dimainkan.
  • Selesai.

Fitur LuluBox apk Untuk PUBG

  1. Kelola Permainan, Mengumpulkan Game Dalam 1 Launcher.
  2. Plugin Infinitive Skin.
  3. Pengalaman bermain yang lebih baik.
  4. Desain aplikasi yang lebih baik.
  5. Menstabilkan game dan jaringan.

Update Fitur:

  1. Skin Gratis Untuk Mobile Legend !!!!
  2. Skin gratis dari game baru “Free Fire” sekarang juga tersedia.
  3. Pengalaman bermain game yang jauh lebih baik. Sekarang aplikasi ini bisa mempercepat HP dan mematikan semua notifikasi yang mengganggu (Game Mode) saat Anda sedang bermain game.
  4. Ada perubahan pada ikon dan tampilan baru Lulubox.

Amankah Menggunakan Cheat Lulubox APK?

resiko menggunakan Lulubox APK

Sebenarnya jawaban ini sudah Sobat ketahui, karena sudah pasti tidak aman! Sebab namanya cheat adalah tindakan ilegal yang merugikan beberapa pihak bahkan developer game-nya sendiri akan terkena imbas kerugian. Selain itu, Sobat akan merusak nilai utama game yang mengandalkan skill untuk keseruan.

Akan ada banyak resiko yang akan Sobat dapatkan, seperti akun yang terdeteksi karena menggunakan cheat yang berakhir akun Sobat akan di-banned sementara bahkan permanen. Atau juga bisa saja aplikasi tersebut bisa disusupi virus dan malware yang berbahaya yang bisa merusak dan mengganggu sistem HP sobat, membuat sistem HP error, dan sebagainya.

Nah, ada alternatif lain Jika Sobat kekeuh ingin tetap mencoba menggunakan cheat lulubox. Kami menyarankan sobat untuk menggunakan akun cadangan atau akun iseng saja ya, supaya saat terjadi banned, sobat tidak mengalami kerugian yang berarti.

Baca Juga : Free Fire Space Spin, Apakah Benar Memberikan Diamond Gratis?

Akhir kata

Demikian pembahasan tentang penjelasan Lulubox APK, fitur-fitur yang bisa diandalkan, cara download dan menginstalnya, serta cara menggunakan untuk game Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends.

Artikel ini kami buat hanya ditujukan untuk informasi semata, sementara untuk menggunakan atau tidaknya semua tergantung Sobat ya, karena semua resiko harus Sobat tanggung sendiri.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks