Tablet Kuat Samsung Galaxy Tab Active3 dengan sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Tab Active3

Samsung baru-baru ini mengumumkan perangkat tablet tangguh terbaru, ini adalah Galaxy tab Active3 yang diluncurkan di pasar AS. Perangkat hadir dengan fitur kelas militer, sensitivitas sentuhan yang ditingkatkan untuk penggunaan yang menggunakan sarung tangan dan dengan baterai yang dapat dilepas, serta Dex nirkabel.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active3

Tablet Galaxy Tab Active3 hadir dengan sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H yang dilengkapi dengan cangkang yang kokoh dan tempat menyematkan S-Pen yang juga sudah bersertifikat IP68.

Bacaan Lainnya

Perangkat ini dikatakan mampu bertahan dari jatuh yang tidak disengaja dari ketinggian hingga 1,5 meter. Karena perangkat ditujukan untuk medan yang berat dan sulit menemukan daya pengisian, tablet hadir dengan baterai yang dapat dilepas, sehingga pengguna bisa menyiapkan beberapa baterai cadangan untuk dapat terus membuat perangkat dapat beroperasi.

Samsung Galaxy Tab Active3 mendapatkan konektivitas Wi-Fi 6 dan juga mendukung MIMO. ada juga tombol yang dapat diprogram untuk mengaktifkan fitur seperti push-to-talk, memindai kode batang menggunakan fitur penangkapan Knox, atau untuk melakukan tugas penting lainnya dalam sekejap.

Galaxy Tab Active3 akan menerima satu tahun Knox Suite, menjamin tiga peningkatan Android, dan lima tahun pembaruan keamanan.

Tablet ini dibekali dengan chipset SoC Exynos 9810 dengan konfigurasi Octa-core 2.7GHz + 1.7GHz yang disandingkan dengan penyimpanan 64 GB atau 128 GB dan RAM 4 GB. Selain itu pengguna dapat menambahkan penyimpanan eksternal hingga 1TB.

Urusan fotografi dan mengabadikan momen, Tablet Active3 ini dibekali dengan dual kamera belakang dengan konfigurasi 13MP AF + 5 MP. Selain itu perangkat hadir dengans ensor Akselerometer, Sensor Sidik Jari, Sensor Gyro, Sensor Geomagnetik, Sensor Hall, Sensor Cahaya RGB, dan Sensor Jarak.

Samsung Galaxy Tab Active3 mendapatkan kapasitas baterai 5050 mAh yang dapat dilepas pasang sehingga pengguna bisa melengkapi dengan beberapa baterai untuk dijadikan cadangan.

Harga dan Ketersediaan

Harga Samsung Galaxy Tab Active3 hadir dengan dua model, yaitu Wi-Fi dan LTE. keduanya punya harga yang berbeda di AS. Berikut rinciannya;

  • Harga Galaxy Tab Active3 WiFi $ 489,99 atau dalam Rupiah 6,8 jutaan
  • Harga Galaxy Tab Active3 LTE $ 589,99 atau dalam Rupiah 8,3 jutaan

Samsung berencana untuk meluncurkan tablet sebagai perangkat Android Enterprise Recommended (AER) setelah menerima pembaruan Android 11.

Sayangnya kami belum mengetahui kapan atau apakah perangkat ini akan hadir di Indonesia atau tidak. Kita nantikan saja informasi terbarunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *