Inilah Penampakan HTC Pixel 2 XL Yang Tak Pernah Dipasarkan

  • Whatsapp
Penampakan HTC Pixel 2 XL

Pada tahun 2017 lalu, Google mengumumkan bahwa Pixel 2 dan Pixel 2 XL masing – masing akan diproduksi oleh HTC dan LG. Awalnya, Google meminta HTC untuk membuat Pixel 2 XL namun kemudian membatalkannya dan memilih LG.

Beberapa laporan mengklaim bahwa HTC U11+ merupakan bentuk dari Pixel 2 XL yang dibatalkan. Namun klaim tersebut terbantahkan setelah sebuah video yang diunggah di kanal youtube membongkar tampilan Pixel 2 XL buatan HTC. Ponsel yang memiliki nama sandi “Muskie” tersebut tak terlihat mirip seperti HTC U11+.

Video yang diposting di kanal Calyx Hikari itu memberikan gambaran nyata tentang ponselPixel 2 XL besutan HTC. Secara tampilan Muskie memiliki baezel yang cukup mencolok, tak hanya lebih tebal dari HTC U11+ namun juga lebih tebal daripada Pixel 2 XL. Penampakan tersebut akan lebih terlihat seperti Pixel 2 yang sama – sama memiliki bezel tebal serta ukuran layar 16:9.

Pada bagian belakang, desain Muskie mirip dengan tampilan khas Pixel 2 XL, dimana apisan dua warna dan kamera tunggal yang ada di sisi kiri ponsel. Pemindai fingerprint yang berada tepat dibawah bagian atas kaca semakin menguatkan dugaan bahwa Muskie merupakan Pixel 2 XL yang dibatalkan.

Muskie dalam video itu dioperasikan menggunakan mouse nirkabel karena tak dapat merespon sentuhan. Ketika masuk pada “About” ponsel, terlihat jelas bahwa ponsel tersebut adalah Muskie, dan terbukti menjalankan Android Oreo dengan patch keamanan Mei 2017.

Google sendiri mungkin memiliki pertimbangan serius sebelum memutuskan untuk membatalkan Pixel 2 XL buatan HTC. Mereka memilih menggunakan layar 18 : 9 daripada 16 : 9 yang dimiliki ponsel besutan HTC. Itulah sebabnya ponsel ini tak pernah dirilis. Itu merupakan keputusan yang bijak, mengingat cukup banyak pabrikan yang membuang rasio aspek 16 : 9 dan beralih ke 18 : 9 yang memiliki tampilan lebih trendi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *