Game  

Kode Redeem FF 2021, Ayo Segera Klaim Sebelum Kehabisan

Kode Redeem FF 2021

Garena selaku produser game Free Fire (FF) kembali merilis kode redeem FF 2021 buat kalian para pemain game battle royale yang satu ini. Dengan menggunakan kode redeem tersebut, sobat bisa mendapatkan item reward secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond (mata uang FF). Menarik bukan?

Nantinya sobat bisa menukarkan kode redeem untuk game Free Fire yang dirilis pada hari Jumat, 5 Februari 2021 tersebut dengan berbagai item menarik yang pasti sangat dibutuhkan dalam permainan, seperti skin senjata, magic cube, maupun item bundle yang bisa digunakan secara gratis.

Kode Redeem FF, Apa Itu?

Sebagai pemain game FF, tentu sobat selalu ingin mendapatkan item-item menarik yang terdapat di dalam permainan battle royale survival ini. Item-item menarik yang terdapat di dalamnya cukup banyak, di antaranya adalah skin senjata, bundle, pet, voucher, dan lain-lain.

Normalnya, sobat baru bisa mendapatkan item-item tersebut dengan membelinya menggunakan diamond (mata uang FF). Namun dengan adanya kode redeem tersebut, sobat bisa mendapatkan item-itme tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis.

Itulah sebabnya kenapa perilisan kode redeem selalu ditunggu-tunggu oleh para pemain FF. Tidak heran jika kehadiran kode redeem FF 2021 segera disambut dengan antusias, bahkan menjadi rebutan di kalangan mereka.

Siapa cepat dia yang dapat. Sebab, kode redeem ini bisa kadaluwarsa kapan saja, atau tidak bisa lagi digunakan karena sudah diambil oleh pemain lain. Makanya, sobat sebaiknya buruan mengklaimnya sebelum kehabisan.

Baca Juga : Download Free Fire MOD Diamond 999999

Hal-Hal yang Perlu Diketahui Soal Kode Redeem Free Fire

Di bawah ini akan saya sebutkan beberapa hal penting yang perlu sobat ketahui terkait kode redeem Free Fire. Hal-hal penting tersebut sebagai berikut:

  1. Kode Redemption terdiri dari 12 karakter, yang menggunakan kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  2. Hadiah Item bisa dilihat di [In-game Mail]. Nantinya penambahan Gold dan Diamond bersifat otomatis.
  3. Pastikan sobat memperhatikan tanggal kode redeem FF  2021, karena sebagaimana kode-kode lainnya, tidak bisa terpakai jika sudah kedalwarsa.
  4. Segera hubungi Customer Service Garena jika sobat menemukan isu.
  5. Redeem hadiah tidak akan bisa didapatkan dengan akun guest.

Inilah Daftar Kode Redeem Game Fee Fire 2021

Baiklah, agar pembahasan kita tidak terlalu panjang lebar, berikut kode redeem FF 2021 yang bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan item reward :

  • FFIMIIV8D05Y
  • FFIMBV32NL09
  • FFESPORTS2MP
  • FFCSZX89Y621
  • RZV6WWD2UYNR2285D
  • FF4MCJX3USPE

Demikianlah kode redeem FF 2021 yang sebaiknya segera sobat klaim sebelum kehabisan atau kadaluwarsa. Tapi untuk mendapatkan hadiahnya, sobat mesti mengakses  https://reward.ff.garena.com terlebih dahulu, lalu login ke akun Free Fire sobat. Ingat, sobat mesti melakukan bind akun ke Facebook atau VK terlebih dahulu barulah bisa menerima hadiah.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks