Game  

Game FF Max 5.0 Sudah Dirilis, Ayo Segera Mainkan!

FF Max 5.0

Meskipun FF Max very full belum dirilis, para pemain FF tetap bisa menikmati versi beta. Terdapat beberapa perbedaan mencolok antara game FF versi dulu dengan FF Max versi beta. Perbedaan paling mencolok adalah kualitas grafisnya.

Pada  FF Max versi beta, kualitas grafisnya jauh lebih baik, sehingga sensasi bertarung di game tersebut serasa lebih nyata. Jika versi beta saja sudah begini, bisa dibayangkan bagaimana kualitas dari FF Max versi full.

Nah, saat ini FF Max 5.0 sudah dirilis, sehingga sobat bisa segera memainkannya. Jika sebelumnya sobat sudah merasakan keseruan dari Free Fire Max 4.0, maka tentu versi terbaru ini lebih bisa memberikan keseruan dan pengalaman survival yang lebih menegangkan.

Apa yang Berbeda dari Game FF Max 5.0?

Apakah yang berbeda dari FF Max 5.0? Pertanyaan ini mungkin spontan terbetik di pikiran sobat sekalian saat mendengarkan perilisan versi 5.0 ini. Pertanyaan tersebut wajar terlontar, karena setiap update terbaru pastinya memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan versi sebelumnya.

Penasaran dengan jawabannya? Baiklah, tidak usah berpanjang lebar, berikut ini akan saya sebutkan beberapa hal berbeda yang akan didapatkan dari versi beta terbaru kali ini.

Baca Juga : Inilah Cara Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

1.Kualitas Grafis yang Lebih Baik

Sebagaimana yang telah disebutkan sejak awal berhembusnya isu perilisan Free Fire Max, yaitu versi terbaru kali ini akan menghadirkan game FF dengan kualitas grafis yang lebih baik dari versi biasa. Jika selama ini para haters kerap mengejek game FF karena kualitas grafisnya yang jauh tertinggal dari game battle royale lainnya, maka hadiran FF Max akan membungkam mereka.

Meskipun versi full belum dirilis, para pemain game FF tetap bisa menikmati kualitas grafisnya melalui versi beta. Nah, dengan dirilisnya versi terbaru 5.0 ini, tentu kualitas grafisnya jauh lebih baik lagi dari versi sebelumnya yaitu 4.0.

2.Survival Terasa Lebih Nyata

Karena kualitas grafisnya sudah mengalami peningkatan, tentu survival yang sobat lakukan di game FF ini akan terasa lebih nyata. Dengan begitu, sobat akan menemukan pengalaman bermain game yang lebih seru dan menegangkan.

3.Kapasitas Game Lebih Besar

Pengembang game FF menambahkan animasi super keren ke dalam FF Max 5.0 ini. Meskipun hal tersebut menjadikan keseruan bermain game kamu bertambah, tetapi hal tersebut juga menjadikan kapasitas game ini lebih besar dari sebelumnya.

Untuk menginstall versi terbaru ini, sobat membutuhkan 1GB ruang penyimpanan kosong di perangkat yang sobat gunakan.

4.Membutuhkan Perangkat Berspesifikasi Tinggi

Versi terbaru dari FF Max ini tidak akan menggantikan versi sebelumnya, tapi akan tersedia dalam bentuk apk tersendiri. Sayangnya, sobat hanya bisa memainkan FF versi terbaru ini di perangkat Android berspesifikasi yang tinggi.

5.Fitur Baru yang Menarik

Versi terbaru 5.0 dari FF Max ini juga dibekali dengan beberapa fitur baru yang menarik, seperti karakter, senjata, serta user interface dengan animasi menarik.

Kelima hal tersebut di atas merupakan hal berbeda yang bisa kamu dapatkan saat memainkan game FF Max 5.0 ini. Ayo tunggu apalagi, segera mainkan versi terbaru ini.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks