Inilah Cara Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

  • Whatsapp
Cara Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

Saat bermain game Free Fire, tentu sobat ingin menggunakan gambar tertentu di profil FF kamu. Nah, bagaimana jika yang ingin sobat pasang adalah gambar bendera Indonesia. Apakah sobat tahu caranya? Jika belum, sobat bisa mengikuti cara pasang bendera Indonesia di profil FF yang akan saya sebutkan pada artikel kali ini.

Sebagai warga Indonesia, tentu merupakan hal yang membanggakan jika foto yang terpasang di profil kamu adalah bendera Indonesia bukan?

Bacaan Lainnya

Nah, jika sobat penasaran ingin mengetahui bagaimana cara memasang bendera indonesia di profil FF, pastikan kamu menyimak kelanjutan ulasan di bawah ini.

Kode Bendera Indonesia di Free Fire

Agar gambar bendera bisa terpasang di profil FF sobat, diperlukan untuk memasukkan kode-kode tertentu. Dalam hal ini ada 2 kode yang bisa kamu gunakan. Kedua kode tersebut adalah sebagai berikut :

1.Kode Pendek

Cara pertama untuk memasang bendera tersebut di profil FF adalah dengan menggunakan kode versi pendek. Kode tersebut adalah sebagai berikut : [b][i] [FF0000]▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓

2.Kode Panjang

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kode versi panjang. Kode tersebut adalah sebagai berikut :

 [b][i] [FF0000]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Dalam hal ini sobat bebas ingin menggunakan kode yang mana dari kedua kode di atas. Yang pasti, kedua kode tersebut mudah diterapkan dan betul-betul berfungsi untuk memunculkan gambar bendera Indonesia.

Baca Juga : Free Fire Max Menghadirkan Keseruan Bermain Free Fire Bergrafik Tinggi

Berikut Langkah-Langkah Memasang Bendera Indonesia di Profil Free Fire

Setelah memilih kode mana yang akan digunakan, selanjutnya sobat tinggal menerapkan kode tersebut dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memunculkan gambar bendera Indonesia di profil FF kamu.

Langkah-langkah pemasangan kode tersebut tergolong mudah, selama sobat mau mengikuti langkah demi langkah yang akan saya sebutkan di bawah ini :

  1. Silahkan masuk ke akun game Free Fire kamu, lalu tap profil kamu yang terletak di bagian sudut kiri atas.
  2. Setelah masuk ke dalam Profil, selanjutnya kamu tinggal menekan tombol edit yang ada di sebelah profil Free Fire kamu.
  3. Selanjutnya kamu tinggal memasukkan kode bendera Indonesia FF yang udah tercopy sebelumnya ke kolom Signature, lalu tekan tombol silang agar bisa melihat perubahan profil Free Fire kamu.
  4. Setelah menekan tombol silang, otomatis kode bendera Indonesia Free Fire sudah terpasang, sehingga kamu bisa melihat bendera Indonesia di profil akun Free Fire kamu.

Itulah dua kode bendera Indonesia di Free Fire yang bisa sobat pilih salah satunya, lalu menggunakannya  untuk membuat logo bendera Indonesia di profil. Nah, jika sobat serius ingin menambahkan logo tersebut, ikuti saja langkah-langkah cara pasang bendera Indonesia di profil FF yang sudah disebutkan sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *