Game  

Waspada, Isu Free Fire Lucky Draw Com Mencuat Lagi

Free Fire Lucky Draw Com

Kata’ gratis’ seakan menjadi magnet bagi sebagian gamers yang ingin mendapatkan berbagai item premium di Free Fire tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Tidak heran jika freefirelucky draw.com yang katanya menawarkan 9.999 diamond gratis kembali menjadi perbincangan.

Bahkan, isu ini masuk ke dalam Google Trends dengan tingkat kenaikan lebih dari 200%. Hal ini menunjukkan kalau isu ini kembali mencuat. Oleh karena itu, para gamers harus waspada dan saling mengingatkan akan hal ini.

Apa yang Dijanjikan Oleh Free Fire Lucky Draw Com?

Free Fire Lucky Draw Com

Situs Free Fire Lucky Draw Com menjanjikan 9.999 diamond dan beberapa item menarik seperti Scar Megalodon dan yang lainnya secara gratis. Karena diisukan semua bisa didapatkan gratis, tidak heran jika sempat menjadi perbicangan hangat di kalangan para gamers FF, dan hal tersebut mencuat kembali saat ini.

Diisukan bahwa cukup dengan melakukan klaim di situs Free Fire Lucky Draw Com, maka diamond dan item yang ditawarkan bisa didapatkan secara gratis. Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah tersebut sangat mudah, sehingga siapapun bisa melakukannya.

Berikut langkah-langkah yang diisukan harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah gratis di atas :

  1. Masuk ke situs freefireluckydraw.com terlebih dahulu
  2. Selanjutnya tekan tombol Start Spin yang terdapat pada halaman utama situs tersebut.
  3. Selanjutnya tinggal tekan tombol Ambil Sekarang untuk mengambil hadiah hasil spin.
  4. Setelah itu sobat perlu login menggunakan akun Facebook atau VK Anda, lalu masukkan detail akun FF sobat. Setelah itu tekan tombol Verifikasi.
  5. Sobat harus melakukan pengisian detail di situs. Hal-hal yang harus diisini berupa ID FF, level, tier, serta elite pass yang sobat miliki.
  6. Setelah itu akan muncul pemberitahuan kalau hadiah sobat sedang diproses dan akan didapatkan dalam waktu 24 jam.

Setelah sobat membaca cara mengklaim hadiahnya di atas, terlihat cukup mudah bukan. Tapi coba sobat perhatikan poin 4 dan 5, di mana diharuskan login ke akun FF sobat gamers sekalian dan memasukkan detail terkait akun FF berupa ID, level, dan lain sebagainya. Bukankah hal tersebut sangat mencurigakan? Jika memang ingin berbagi, bukankah tidak harus login ke akun FF dan memberikan detail data?

Apa yang Terjadi Saat Sobat Tergiur?

Besar kemungkinan situs freefireluckydraw.com di atas merupakan situs hack yang ingin meretas akun FF sobat atau mengambil data-data penting sobat yang terdapat di akun Free Fire.

Baca Juga : Freefireluckydraw Menawarkan Diamond Gratis

Jika akun FF sobat diretas, bukan saja sobat kehilangan akun yang sudah dikembangkan selama ini, tapi juga dikhawatirkan data-data pribadi sobat gamers dikumpulkan dan dijual di black market untuk keperluan-keperluan negatif seperti spam dan lain sebagainya. Jika hal itu terjadi, bayangkan apa yang akan menimpa sobat gamers sekalian.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks