Game  

Situs Freefireluckydraw.com Katanya Bisa Dapat Item dan 9999 Diamond Cuma-Cuma

Freefireluckydraw.com Menawarkan Diamond 9999 Dratis

Dan terjadi lagi, gamers FF yang menginginkan mendapatkan item dan diamond secara instan kembali mendapatkan isu, dan kali ini sebuah website dengan alamat Freefireluckydraw.com menawarkan kemudahan mendapatkan diamond 9999 dan item secara cuma-cuma, lantas benarkah itu?

Situs Freefireluckydraw.com itu apa?


Website freefireluckydraw.com menjadi perbincangan dikalangan gamers Free Fire karena mengklaim mampu memberikan 9999 diamond dan item secara cuma-cuma.

Dan, tentu saja Sobat jangan mudah terperdaya dengan apa yang ditawarkannya, karena ini adalah bentuk salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari orang yang mempercayainya.

Apapun yang ditawarkan secara instan, Sobat sebaiknya melihat dan mencari tahu dahulu sebelum mencobanya.

Kalau menawarkan hal yang mustahil tentu saja Anda wajib untuk tidak mencobanya, alih-alih mendapatkan diamond gratis, bisa bisa akun Sobat bisa hilang kerena diambil alih.

Situs free fire lucky draw Aman?

Berdasarkan pantauan kami, ketika mengakses situs tersebut, kami mendapati bahwa situs sudah tidak dapat diakses atau 403 Access Denied.

Walaupun kami belum dapat menerusuri secara pasti, namun berdasarkan pantauan dari apa yang dipublikasikan ggwp.id menyebutkan bahwa situs tersebut berbahaya.

ggwp.id mengatakan situs tersebut terlihat tanda seru yang ada pada kiri domain yang menandakan bahwa tidak aman atau berbahaya, jadi kami menyarankan untuk tidak mengaksesnya dan juga tidak memberikan login akses dari akun apapun di situs tersebut karena bisa-bisa akun Anda akan diretas.

Ketika mengakses situs, pengunjung ditawarkan untuk menekan tombol untuk melakukan acak yang tujuannya memilih hadiah secara random yang akan dikirimkan secara cuma-cuma

Namun anehnya, ketika hadiah sudah kamu raih melalui spin, pengunjung diminta untuk login menggunakan akun Facebook atau VK yang terkoneksi ke akun FF.

Tentu saja dengan memasukan data login, email dan password potensi peretasan dan pencurian data akan sangat tinggi dan sangat berbahaya.

Hal ini akan memungkinkan data yang Sobat berikan akan disebar di internet atau bahkan diperjualbelikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Bahaya lainnya adalah akun FF Sobat bisa dibanned, karena ini termasuk dalam tindakan ilegal karena bukan dikelolah oleh Garena selaku developer dari game Free Fire.

Akhir Kata

Dari website freefireluckydraw.com kita harus belajar bahwa saja apapun keuntungan yang ditawarkan secara instan memiliki resiko yang merugikan, apalagi dalam game FF untuk mendapatkan Diamon dan item dengan mudah adalah suatu hal yang mustahil.

Jadi sebaiknya Sobat harus lebih berhati-hati dengan website yang menawarkan hadiah serupa, kecuali Sobat mendapatkan kode redeem yang bisa ditukarkan secara resmi, karena itu adalah sesuatu hal yang berbeda.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks