Game  

Trending, Ok Google Kenapa FF Rame yang Main!

ok google kenapa FF rame yang main

Saat membuka Google Trends pagi ini dan melakukan pencarian keyword yang lagi trend terkait Free Fire, tiba-tiba terlihat kalimat ‘ok google kenapa FF rame yang main?’. Trend pencariannya tergolong tinggi.

Pertanyaan senada di atas memang banyak menggalayut di benak orang-orang. Pasalnya, game battle royale ini dimainkan oleh gamers dari berbagai jenis kelamin dan usia. Belum lagi banyaknya perbicangan di social media yang pembahasannya tidak lepas dari game Free Fire.

Lantas apakah yang menyebabkan game Free Fire begitu diminati orang? Yuk simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui jawabannya.

5 Alasan Utama Game Free Fire Ramai Dimainkan Orang

ok google kenapa FF rame yang main

Orang-orang yang melakukan pencarian dengan kata kunci ‘ok google kenapa FF rame yang main’ tentu penasaran dengan begitu banyaknya orang-orang yang memainkan game ini. Sebenarnya banyak alasan untuk itu, namun pada artikel kali ini saya hanya membahas 5 alasan utama saja.

Baca Juga : Waspada, Isu Free Fire Lucky Draw Com Mencuat Lagi

1.Game Tergolong Ringan

Free Fire merupakan game battle royale yang tergolong ringan, sehingga tidak membutuhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya. Berbeda dengan game lainnya yang segendre, di mana rata-rata ukuran gamenya sangat tinggi dan hanya bisa dimainkan di perangkat Android berspesifikasi tinggi.

2.Mudah dimainkan

Alasan lain yang menyebabkan mengapa banyak gamers yang memainkan Free Fire tidak lain karena game ini mudah dimainkan. Bahkan, tombol-tombol pada game ini sudah diatur sedemikian rupa agar enak saat disentuh.

Jika sobat gamers memiliki kendala terkait beberapa posisi tombol, sobat bisa mengatur ulang tata letaknya. Semua kemudahan ini dimaksudkan agar para gamers merasa nyaman saat memainkan game ini.

3.Banyak Event Gratisnya

Penyebab lainnya mengapa Free Fire banyak dimainkan orang tidak lain karena Garena selaku pengembang game ini sering sekali mengadakan event gratis berhadiah. Dengan event tersebut, para gamers FF bisa mendapatkan berbagai item premium dengan gratis. Ya, siapa juga yang mau menolak sesuatu yang ‘gratis’ dan legal.

Selain itu, Garena juga sering sekali melakukan event dalam bentuk kolaborasi dengan komunitas tertentu. Biasanya Event tersebut berupa perlombaan dengan beragam hadiah menarik yang bahkan nilainya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

4.Gameplay Sangat Menarik

Gameplay Free Fire menggusung konsep battle royale survival yang menjadikan permainan sangat menarik dan menegangkan. Konsep pertarungan di berbagai lokasi yang bisa dilakukan secara solo maupun berkelompok betul-betul memancing adrenalin. Seorang players seakan berada dalam pertarungan nyata.

5.Karakter Game yang Keren

Alasan lainnya mengapa banyak orang memainkan game Free Fire tidak lain karena karakter yang ada di dalamnya sangat keren. Tampilan karakter default saja sudah tergolong keren, apalagi jika menggunakan kostum yang dipadukan dengan senja dan skin premium. Tentu karakter FF sobat jadi semakin keren.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks