Gadget  

Rekomendasi Tablet Android Terbaik 2021

Rekomendasi tablet android 2021

Jika Anda sedang mencari sebuah Tablet baru, pandangan pertama pasti akan tertuju pada iPad besutan Apple baik itu iPad Mini maupun iPad Air. Namun masalah banderol yang tak murah kemungkinan akan membuat Anda melirik produk – produk Android yang memiliki harga lebih miring. Meski tak banyak lagi produsen mengeluarkan seri tablet, namun beberapa rekomendasi tablet Android terbaik di 2021 ini mungkin bisa menjadi referensi.

Daftar tablet Android terbaik 2021 di bawah ini dipilih melalui banyak pertimbangan mulai dari ukuran layar, masa pakai baterai hingga sensitivitas terrhadap tekanan.Jadi jika Anda membutuhkan tablet dengan harga terjangkau sebagai alternatif iPad berikut adalah rekomendasi pilihan untuk Anda.

Google Pixel Slate

Rekomendasi Tablet Android Terbaik 2021

Google Pixel Slate mencoba menyaingi iPad Pro dan Microsoft Surface Pro dengan memadukan tablet serta Chromebook ke dalam sebuah perangkat. Meskipun bukan tablet Android yang lengkap, namun Anda memiliki akses ke aplikasi – aplikasi Android di Google Play Store yang tentu akan membuat penggunaan tablet ini menjadi lebih fleksibel.

Tablet ini dilengkapi dengan stylus dan memiliki baterai berkapasitas 48Wh untuk masa pakai hingga 12 jam. LCD layar sentuh serta kamera depan dan belakang akan membuat tablet ini berfungsi sebagai layaknya ponsel, atau jika Anda memiliki pekerjaan – pekerjaan yang membutuhkan keyboard dan mouse, tablet ini menyediakan dukungan untuk keyboard dan mouse bluetooth.

AMAZON FIRE HD 10 (2019)

Rekomendasi Tablet Android Terbaik 2021

Amazon telah jauh berkembang sejak meluncurkan tablet Kindle Fire edisi pertama. Amazone Fire HD 10 merupakan tablet Amazon yang memiliki ukuran paling besar dimana ukuran layarnya 10 inci dan dilengkapi speaker yang powerfull. Sama seperti Fire HD 8, tablet ini dikemas dengan manfaat bagi para pelanggan Amazon Prime sehingga memudahkan mereka untuk streaming dan mengunduh film atau acara TV juga untuk kebutuhan gaming.

Tablet ini tidak menggunakan Adroid versi murni, melainkan Android Amazon yang menyediakan aplikasi – aplikasi dari Amazon App Store.

Samsung Galaxy Tab S6

Rekomendasi Tablet Android Terbaik 2021

Samsung Galaxy Tab S6 menawarkan banyak hal kepada para penggunanya. Gadget ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang sangat cepat serta mendapatkan dukungan memori yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD.Galaxy Tab S6 juga memiliki tampilan yang luar biasa dengan layar super AMOLED, sebagai pembanding Galaxy Tab S7 menggunakan panel LCD.

Tablet ini memiliki baterai yang diklaim tahan hingga 15 jam serta kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP. Pembaruan software DeX memungkinkan perangkat ini mampu menggantikan kehadiran laptop.

Stylus SPen menjadi salah satu kelebihan tablet ini. Dengan desain yang lebih bersudut, SPen tetap menjadi andalan untuk menggambar atau membuat catatan dengan tulisan tangan.

Lenovo Smart Tab P10

Rekomendasi Tablet Android Terbaik 2021

Lenovo Smart Tab P10 merupakan gabungan antara tablet serta layar pintar yang dikemas dalam sebuah perangkat 10 inci. Tablet Android ini menggunakan sistem operasi Android Oreo, kamera depan dan belakang, pemindai sidik jari, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 450.

Dukungan kualitas suara Dolby Atmos akan membuat Anda semakin nyaman ketika melakukan kegiatan yang berhubungan dengan multimedia. Pada bagian belakang juga turut disematkan kemera dengan resolusi 8 MP dan 5 MP pada kamera depan.

Baca juga: Rekomendasi Tablet Murah Terbaru Dan Spesifikasinya

Tablet ini dilengkapi dengan sebuah dok. Ketika dipasang pada dok, tablet ini dapat berfungsi sebagai layar pintar yang mendukung Alexa. Anda dapat memberikan perintah suara pada Amazon digital assistans. Alexa sendiri memiliki banyak fitur mulai dari pemutar musik hingga pengontrol berbagai perangkat rumah pintar.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks