Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Adakah Hero Kalian?

  • Whatsapp
Hero Terkuat di Mobile Legends 2021

Hingga saat ini, Mobile Legend menjadi game paling populer. Namun terdapat beberapa saja hero terkuat di Mobile Legends 2021 yang harus kalian coba. Apakah kalian sudah tahu ? Yuk simak sampai selesai.

Mobile Legend merupakan salah satu game terpopuler dengan jumlah download terbanyak saat ini. Game ini digemari oleh banyak orang. Game yang bergenre MOBA ini cara mainnya adalah 5 vs 5. Kalian bersama 4 teman kalian, melawan 5 orang di tim lawan.

Bacaan Lainnya

Kemudian dengan meta hero di Mobile Legend juga kerap berubah. Hal ini terjadi di setiap update game dan daftar hero paling sakit terus bergantian. Terdapat beberapa hero yang di nerf atau di buff.  Kemudian para pemain profesional kerap memantau perkembangan dari setiap haro. Hal ini dilakukan agar pemain bisa mencapai Mythic dengan lancar.

Berikut Hero Terkuat di Mobile Legends 2021

1. Esmeralda

Kalian yang sudah mencapai rank Legend dan Mythic, pasti sering menemui hero Esmeralda di banned. Hal ini dikarenakan hero mage semi tank ini memiliki skill dengan tameng yang teball. Maksudnya adalah, efek shield dari musuh yang berasal dari skill atau item tidak akan berfungsi kepada hero ini.

Bahkan, shield lawan bisa dicuri dan menjadi milik Esmeralda. Sehingga hero ini susah di kill. Hal ini yang membuat serangan Esmeralda sedikit pedih kepada lawan-lawannya.

2. Benedetta

Benedetta merupakan hero baru, wajar saja jika hero ini sakitnya gak ada obat. Bahkan Benedetta mendapat predikat sebagai hero terkuat di Mobile Legends 2021. Terlebih ketika update Mobile Legend terakhir, hero ini tidak mendapat jatah nerf.

Skill dari Benedetta juga sangat ngeri. Salah satunya adalah kemampuan nge-blink yang sangat sudah dihentikan lawan. Kemudian hero ini mempunyai cengkraman mematikan mesti HP-nya tinggal sedikit. Bahkan damage dan crowd control milik Benedetta sakitnya minta ampun.

3.  Natalia

Hero Natalia sangat berbahaya jika dilepas dari draft pick. Sebab, hero ini bisa bersembunyi dan bisa membunuh lawan secara mengendap-endap. Bahkan yang lebih mengerikan adalah, Natalia bisa mengcounter hampir semua skill lawan yang dihadapinya.

Kemampuan kekebalan dari Basic Attack lawan yang membuat Natalia menjadi andalan. Serangan kalian bakal sia-sia jika diarahkan ke Natalia. Bahkan damage yang dimiliki hero ini sangat tidak ngotak. Kemudian kombinasi Skill The Hunt dan Skill Assassin Insticnt bisa membuat lawan tak berkutik. Sehingga kalian tidak bisa mengeluarkan skill apapun, lalu kalian akan di kill oleh Natalia.

Baca juga: Estes Mobile Legend Tampil dengan Item Build Terbaik

4. Johnson

Saat ini, hero Johson sering di banned ketika berada di mode draft pick. Hal ini dikarenakan skill dari Johnson memang sangat pedas, apalagi ditambah dengan kombo bersama mage. Sehingga Johson disebut sebagai hero terkuat di Mobile Legends 2021. Skill dari Johnson memberi efek kejut yang mendadak dan bisa membuat lawan tak berkutik. Kemampuan roaming yang mudah dan cepat membuat lawan sering ketahuan posisinya.

Kalian pasti tahu bahwa Johnson sering roaming hingga base musuh. Kemampuan Johnson memang banyak digunakan untuk mapping dan melacak musuh, sehingga mudah untuk ditabrak atau diculik. Selain itu, crowd kontrol dari hero ini juga sangat mengesalkan, efek stun dari skill 2 bahkan bisa bertahan sampai 5 detik.

Nah itu dia rekomendasi hero terkuat ketika kalian mau push rank. Bahkan dengan menggunakan hero ini, kalian akan mudah untuk mengejar rank Mythic. Namun kalian harus memahami skill dari hero terkuat di Mobile Legends 2021 ini. Sebab jika tidak, kalian akan sia-sia menggunakan hero ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *