Game  

Estes Mobile Legend Tampil dengan Item Build Terbaik

Estes mobile legend

Kalau berbicara mengenai game mobile legend pasti tidak akan ada habisnya. Game ini menawarkan permainan yang seru dan menantang, didukung dengan kumpulan hero yang terbaik. Salah satunya Estes mobile legend merupakan hero role healer yang terkuat.

Estes ini merupakan hero support untuk membantu hero marksman dengan mengisi role side lane. Dibekali skill heal dan CC membuat hero ini bisa membantu hero lainnya dalam satu tim untuk meraih kemenangan.

Estes Mobile Legend Dibutuhkan Dalam Permainan

Sebagai hero support, Estes akan membantu hero MM dalam melakukan farming dengan cepat dan aman. Estes sendiri memilih kemampuan untuk menghambat pergerakan musuh (slow AOE) sehingga hero MM bisa lebih mudah untuk menumbangkan hero laman.

Kemampuan heal dan buff dari Estes memang sangat memanjakan hero marksman dalam urusan farm dan lebih mudah untuk kill hero lawan. Estes sendiri memiliki kemampuan menyerang hero lawan jarak jauh sehingga membuat hero support ini sangat ganas.

Apabila kamu ingin menggunakan Estes sejatinya hero ini tidak bisa bermain sendiri. Jadi satu tim tersebut harus lebih kompak mengingat Estes merupakan hero squisy. Kemampuan ultimate yang dimilikinya bisa menheal satu tim bahkan dalam kondisi menyerang.

Kalau dibandingkan dengan berbagai hero support lainnya, Estes mobile legend ini memiliki kemampuan heal yang lebih banyak. Nah, dengan demikian keberadaannya akan sangat menguntungkan dan memudahkan untuk meraih kemenangan. Jadi Estes bukanlah hero yang dianggap remeh karena bisa menjaga hero MM dengan baik dari ancaman musuh.

Baca juga: PUBG : New State Buka Pra-Registrasi

Item Build yang Terbaik Untuk Estes ML

Hero Estes ini perlu menggunakan item yang terbaik agar bisa maksimal dalam membantu pertandingan tim. Item build yang tepat bisa membuatnya bisa tetap hidup dan bisa mengurangi cooldown sehingga skillnya bisa digunakan secara maksimal.

Sebagai hero support Estes sangatlah squisy, selain itu kamu bisa menambahkan item AP untuk membantu tim ketika menyerang hero musuh. Apabila kamu ingin mencoba menjadikan Estes sebagai hero support healer bisa menggunakan item alternative berikut ini :

  • Demon shoes

Item pertama yang dibutuhkan oleh Estes adalah Demon Shoes. Dimana hero ini memang sangatlah boros akan penggunaan mana. Nah, dengan menggunakan item Demon Shoes, Estes bisa maksimal dalam menggunakan skillnya. Selain itu akan lebih maksimal dalam membantu tim kamu yang sedang mengalami kesulitan.

  • Fleeting Time

Item kedua yang dibutuhkan Estes mobile legends yaitu Fleeting Time. Dimana dengan menggunakan item ini Estes bisa mengurangi cooldown reduction ultimate saat mendapat assist. Selain itu akan membuat Estes lebih maksimal dalam menggunakan ultinya.

  • Winter Truncheon

Item ini sangat bermanfaat untuk Estes dalam melakukan pertahanan walau sedang di serang. Mengingat memiliki cooldown yang lama, jadi pastikan menggunakan ketika saat genting saja.

  • Immortality

Estes sangat perlu menggunakan item Immortality agar bisa hidup lebih lama untuk membantu tim. Ketika kamu mati, adanya item ini bisa hidup kembali. Setelah itu kamu akan menheal Estes dan bisa langsung mendukung permainan tim.

  • Queen’s Wings

Item Queen’s Wings ini sangat penting untuk mencegah burst damage dan bisa membantu tim saat penyerangan dengan heal yang dimilikinya. Jadi Estes bisa memiliki waktu untuk lari dan menjadi semi tank untuk tim ketika sedang menyerang.

  • Athena’s Shield

Item yang satu ini membantu Estes dalam melakukan survivability. Shield yang dimiliki bisa membantu Estes dari serangan musuh dan membantu tim untuk mendapatkan damage.

Itulah penjelasan mengenai Estes mobile legend dengan skill terbaiknya membantu heal tim untuk lebih kuat dalam melakukan penyerangan. Hero Estes ini menjadi salah satu hero support terganas dibandingkan hero support lainnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks