Gadget  

Daftar HP Samsung Terbaru 2021 yang Mendukung Jaringan 5G

HP Samsung Terbaru

Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi seputar HP Samsung terbaru 2021 yang sudah mendukung jaringan 5G. Meskipun jaringan tersebut belum tersedia di Indonesia, tidak ada salahnya jika Anda memiliki smartphone yang sudah mendukungnya.

Tingginya tingkat penggunaan internet di Indonesia menjadikan kebutuhan terhadap koneksi internet super cepat semakin besar. Saat ini keberadaan jaringan 4G bahkan sudah dirasakan kurang bisa memenuhi kebutuhan akses internet super cepat. Tidak heran jika kehadiran jaringan 5G di tanah air sangat ditunggu-tunggu.

Detail Ulasan 3 HP Samsung Terbaru yang Mendukung Jaringan 5G

Jika kamu penasaran ingin mengetahui HP Samsung apa saja yang sudah mendukung jaringan internet 5G, di bawah ini akan saya sebutkan tiga ponsel di antaranya. Ketiga ponsel tersebut adalah sebagai berikut :

Samsung Galaxy S21 Ultra

HP Samsung terbaru

Salah satu HP Samsung terbaru 2021 yang mendukung jaringan 5G adalah Samsung Galaxy S21 Ultra. Smartphone yang pertama kali dirilis pada bulan Januari 2021 ini sudah menggunakan sistem operasi Android 11. Kinerja sistem operasi tersebut semakin dimaksimalkan dengan penyematan CPU Octa-core, GPU Mali-G78 MP14, serta Chipset Exynos 2100 pada ponsel ini.

Cek harga Samsung Galaxy S21 Ultra diShopeeLazadaBlibli

Samsung Galaxy A42 5G

HP Samsung Terbaru

Ponsel besutan Samsung ini pertama kali dirilis pada bulan November 2020. Isu jaringan 5G yang digusungnya cukup menarik perhatian, tentunya di samping berbagai fitur terbaru dan canggih yang ada padanya.

Dari segi mesin, kinerja Samsung Galaxy A42 5G tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ponsel yang satu ini sudah menggunakan CPU Octa-core 2×2.2 GHz, meskipun sistem operasi yang digunakannya masih Android 10.  Dengan bentangan layar sebesar 6.6 inci yang sudah menggunakan teknologi Super AMOLED, menjadikan kamu lebih puas saat berselancar di dunia maya.

Cek harga Samsung Galaxy A42 5GShopeeLazadaBlibli

Baca Juga : Daftar HP OPPO Terbaru 2020-2021 dengan Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

Samsung Galaxy S21+ 5G

Hp Samsung Terbaru

Jika kamu senang menghabiskan waktu luang dengan berselancar di dunia maya, maka Samsung Galaxy S21+ 5G ini paling cocok kamu gunakan untuk itu. Pasalnya, ponsel ini tidak hanya mendukung jaringan 5G, tapi ukuran layarnya pun cukup besar yaitu 6.7 inci. Dengan ukuran layar sebesar itu, kamu tetap nyaman berselancar di internet meskipun terlalu lama memandang layar ponsel ini.

Dari segi kinerja, ponsel besutan Samsung ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android 11. Untuk memaksimalkan kinerja ponsel ini, pihak Samsung membekali ponsel ini dengan Octa-core 1×2.9 GHz, GPU Mali-G78 MP14, dan Chipset Exynos 2100.

Cek harga Samsung Galaxy S21+ShopeeLazadaBlibli

Demikianlah informasi seputar HP Samsung terbaru 2021 yang sudah mendukung jaringan internet 5G. Tentu saja smartphone besutan Samsung yang sudah mendukung jaringan 5G tidak terbatas pada tiga ponsel saja, tetapi lebih dari itu. Hanya saja, sengaja saya membatasi penyebutan ketiga smartphone di atas agar pembahasan tidak terlalu panjang lebar.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks