Ayaka Genshin Impact Release Date, Seperti Apa Rumor Terbarunya?

  • Whatsapp
Ayaka Genshin Impact Release Date
image credit : honeyhunterworld.com

Rumor soal Ayaka Genshin Impact Release Date sekarang ini masih dipastikan terus berhembus. Mengingat, sebelumnya ada banyak sekali simpang siur terkait karakter tersebut yang akan dihadirkan di patch 1.4. Terlebih, sempat bocor juga soal munculnya banner dari gambar karakter ini.

Meski demikian, ada juga yang menyebut karakter ini bakal dibawa pada tanggal 3 Februari 2021 untuk pembaharuan patch 1.3 yang rencananya bakal dirilis pada awal bulan ini. Nyatanya, di update terakhir game besutan MiHoYo itu justru mengeluarkan karakter pyro yang bernama Hu Tao.

Bacaan Lainnya

Tentu, sekarang kamu pun  bisa mencari karakter tersebut lebih dulu semisal ingin mendapatkannya. Selain itu, juga sempat tersiar bakal ada karakter lain yang bernama Rosaria yang akan ikut dirilis.

Kabar Terbaru Tentang Ayaka Genshin Impact Release Date

Ayaka Genshin Impact Release Date (1)

Menariknya, untuk pembaharuan patch 1.4 juga bakal tak berselang lama dengan patch 1.3. Kemungkinan, patch baru itu bakal dirilis pada pertengahan bulan ini. Walaupun begitu, kepastian mengenai hero yang akan dirilis juga masih belum jelas. Mengingat, Rosaria juga bisa dirilis oleh game yang dikembangkan oleh developer China itu.

Namun, dari akun Twitter NEP NEP, menyebut untuk pembaruan patch 1.4, sosok Ayaka (hero bintang 5) bakal hadir pada tanggal 17 Maret 2021. Kemudian, ada hero bintang lima lagi yang akan dirilis pada tanggal 7 April 2021, kemudian Mimi (hero bintang 4) dan hero bintang 4 yang masih dirahasiakan.

Terlepas dari itu, kemampuan utama dari Ayaka sebenarnya sudah terlihat saat tes beta tertutup pertamanya lalu. Walaupun begitu, kemampuannya nanti juga berpotensi untuk berubah dan itu masih tergantung dengan developer yang akan merilisnya.

Namun, karakter ini bakal berupa seorang wanita yang akan menjadikan pedang sebagai senjata utamanya. Selain itu, serangan biasanya bakal membuatnya bisa melakukan sampai 5 serangan secara terus-terusan.

Disisi lain, kemampuan elemental miliknya nanti bakal disebut Kamisato Art: Hyouka. Dimana, kemampuan tersebut bakal memberikan serangan kerusakan AoE kepada musuh yang dihadapi dan membuat disekelilingnya bakal dilingkupi es.

Selain itu, ada kemampuan Kamisato Art: Senho yang akan membuatnya dapat bergerak cukup cepat saat berada di atas air. Terlebih, hal ini juga bakal menimbulkan efek dingin kepada musuh yang ada disekitarnya. Bahkan, efek dingin tersebut bisa membekukan pedang miliknya dan mengubah kerusakan serangan miliknya jadi kerusakan Cryo.

Yang terakhir, kemampuan ‘burst’ miliknya adalah Kamisato Art: Soumetsu yang dapat membuatnya menciptakan badai salju menggunakan es serta pedang miliknya. Dia pun mengantarkan kerusakan Cryo ke seluruh lawan yang akan dilewatinya serta badai yang diciptakan tersebut meledak guna menimbulkan kerusakan Cryo ke lawan dalam jarak yang jangkauannya cukup besar (area).

Di bawah ini Anda juga akan menemukan Bakat dan Konstelasi Pasifnya:

Bakat Pasif:

Memasak Harian

Ayaka memperoleh satu kemahiran tambahan saat memasak hidangan kukus dengan sempurna.

Kanten Senymou Norito

Saat serangan biasa mengenai lawan yang terkena Cryo mempunyai kesempatan masing-masing 6/18 persen untuk menyingkat cd Art Kamisato: Hyouka sekitar 0,5 detik

Amatsumi Kunitsumi Ihahigoto

Sementara di Kamisato Art: bentuk Senho, hero ini menandai lawan terdekat dibawah darah 30 persen.

Meninggalkan bentuk Senho di dekat lawan yang dia mark dan segera memukulnya dengan serangan biasa memberikan kerusakan Cryo sekitar 300 persen serangannya.

Serangan ini bakal dihitung sebagai serangan bermuatan

Konstelasi:

Sousai Sumizome

Meningkatkan kerusakan dari Kamisato Art: Hyouka untuk menghadapi musuh yang sudah terkena Cryo sekitar 20 persen.

Ai Suigetsu

Mengurangi cd Kamisato Art: Soumetsu sekitar 2 detik.

Hanano Nishikie Kamifubuki

Meningkatkan Level Seni Kamisato: Soumetsu sekitar 3.

Level peningkatan maksimalnya sekitar 15.

Eikyo Ryuuhan

Saat Energinya di atas 50 persen, kerusakan serangan biasanya bakal meningkat sekitar 20 persen

Namun, saat Energinya berada di bawah 50 persen, maka tingkat kritis serangan biasanya bakal meningkat sekitar 10 persen saja

Hanani Kumo Kaneni Irutsuki

Meningkatkan Level Seni Kamisato: Hyouka sekitar 3.

Level peningkatan maksimalnya juga 15.

Mie Yuki no Seki no To

Ketika memakai Seni Kamisato: Soumetsu, hero ini dapat melepaskan dua badai api tambahan yang lebih kecil. Masing-masing bakal menimbulkan 20 persen dari kerusakan badai asli miliknya.

Mungkin, hanya segitu saja informasi yang dapat kami berikan kepada kamu soal Ayaka Genshin Impact Release Date.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *