8 Website Unik dan Aneh Yang Bikin Tidak Habis Pikir!

Website Aneh

Bosan dengan aktivitas berselancar internet yang gitu-gitu aja? Buka instagram, facebook, twitter, dan youtube merasa sangat bosan dan seperti tidak menemukan hal menarik? Sobat bisa coba nih kunjungi 8 website yang unik dan aneh yang bikin tidak habis pikir di pembahasan kali ini!

Berselancar di internet memang salah satu hal yang paling digemari oleh pengguna smartphone saat ini. Pasalnya di internet ini, kita dapat menemukan hal apapun. Mulai dari informasi tentang berita yang terjadi di berbagai wilayah, ketegangan politik di negeri lain, keadaan antartika yang makin memprihatinkan, dan keadaan-keadaan dunia yang lainnya saat ini yang tidak bisa kita jamah secara langsung.

Internet juga menjadi wadah ke-nyelenehan orang-orang. walau kebanyakan orang hanya tahu bahwa hal-hal yang nyeleneh hanya dapat ditemukan di darkweb. Namun nyatanya, di web permukaan juga terdapat beberapa website yang unik sekaligus nyeleneh. Jika sobat penasaran dan ingin mencoba, kami akan membagikan 7 website yang unik dan aneh yang bisa sobat coba di bawah ini.

8 Website Unik dan Aneh

Website papertoilet.com

Website Unik dan Aneh

situs ini tergolong unik dan nyeleneh. Pasalnya, di web ini hanya ada roll tisu yang sering digunakan untuk toilet. Sobat bisa mencoba menarik roll tisu tersebut hingga habis, dan bisa mengisinya kembali dengan cara si refresh.

Lalu apa fungsinya? sebenarnya tidak ada, tepatnya situs ini hanya sebagai bahan hiburan yang satisfied. Mungkin untuk sobat yang sedang bosan atau ingin menghilangkan penat, situs ini bisa sobat coba mainkan.

Website pointerpointer.com

Website Unik dan Aneh

Website unik dan aneh sekaligus nyeleneh lainnya yaitu ada pointerpointer. Situs ini sangatlah unik, pasalnya jika sobat meletakkan kursor, nanti akan muncul foto orang yang menunjuk ke arah kursor tersebut.

Website Unik dan Aneh

Yang mengherankan, dimanapun sobat meletakkan kursor, pasti orang tersebut selalu tepat menunjuk ke arah kursor sobat. Mengherankan memang. Nah situs ini di dukung dengan artificial intelligence (AI), pantas saja memang situs ini selalu membuat tercengan dan heran. Ingin mencobanya? silahkan sobat coba dan saya berani bertaruh bahwa sobat akan selalu kalah oleh si penunjuk!

Website endless.horse

Website Unik dan Aneh

Website unik dan aneh lainnya yaitu ada endless.horse. Bagi sobat yang mudah gregetan sih kami tidak rekomendasikan untuk sobat. Kenapa? karena di website ini hanya ada gambar kuda, namun dengan kaki yang sangat panjang.

Serius, kakinya sangat-sangat panjang. Seberapapun sobat scroll ke bawah, kami bertaruh sobat tidak akan dapat menemukan kaki kuda ini. Bagi sobat yang mudah gregetan, jangan di coba deh, daripada bikin emosi dan mati penasaran, haha.

Namun kalau kami analisis, situs ini menggunakan code yang infinite looping, jadi memang tidak ada habisnya. Yang mana jika pengguna terus mencoba scroll ke bawah untuk menemukan kakinya, malah menyebabkan error. Penasaran? silahkan deh sobat kunjungi sendiri websitenya!

Website findtheinvisiblecow.com

Website Unik dan Aneh

Kalau web satu ini, bukan hanya unik dan aneh, namun juga menantang. Bagaimana tidak? di situs ini sobat diharuskan untuk menemukan sebuah sapi dengan hanya mengandalkan clue suara sapi itu sendiri.

secara teknis, untuk memainkannya sobat bisa klik di layar, jika terdengar suara sapi dengan volume kecil, maka sapi tersebut jauh. Sebaliknya, jika suara sapi tersebut terdengar keras, maka sapi ada di dekat situ. Nah sobat bisa cari sapinya dengan mengikuti intensitas volume sapi itu.

Silahkan sobat coba untuk meluapkan rasa jenuh dan bosan sobat! Kami tantang sobat untuk sampai level tertinggi! Bisa?

Website theuselessweb.com

Website Unik dan Aneh

Sesuai dengan namanya yang useless, yup website satu ini memang benar useless. Di tampilan website ini hanya ada beberapa kata dengan tombol “please“.

Ketika sobat menekan tombol “please” tersebut, sobat akan di arahkan secara random ke website lain. Dan kebanyakan website yang diarahkan juga sama tidak jelasnya seperti contoh website “Judge Book by it’s cover“. Menarik memang, jika sobat mencari website nyeleneh , sobat bisa coba di website ini, dan temukan website random yang bisa membuat sobat geleng-geleng kepala.

Website thispersondoesnotexist.com

Website Unik dan Aneh

Website unik dan aneh selanjutnya yaitu ada this person doesn’t exist. Yup web ini unik dan sangat mengerikan. Pasalnya kita akan di sajikan gambar atau foto seseorang, yang tidak orang tersebut tidak kita kenal.

Tahu apa yang membuat ini menyeramkan? pasalnya foto-foto orang tersebut hanyalah rekayasa dari robot AI atau kecerdasan buatan, alias orang-orang di foto tersebut tidak nyata!

Mengerikan memang, kita dapat melihat bagaimana canggihnya teknologi kecerdasan buatan yang mampu atau bahkan lebih pintar daripada manusia.

Nah untuk melihat orang-orang buatan yang lain, sobat bisa refresh, dan begitu seterusnya. Namun kadangkala ada foto yang nyeleneh seperti muka orang tersebut yang tidak jelas dan terlihat nge-glitch. Ya namanya sistem, sepintar apapun, pasti memiliki kelemahan.

Di sisi kanan bawah ada note atau catatan, bahwa gambar tersebut memang tidak nyata, dan hanya di dukung oleh software kecerdasan buatan. Namun jika suatu waktu sobat menemukan wajah sobat disana, bagaimana perasaan sobat? atau selama ini sobat di mata-matai oleh robot? hihihi..

Website HackerTyper.com

Website Unik

Bagi sobat yang ingin menjadi hacker namun belum kesampaian, mungkin website ini menjadi alternatif untuk sobat, hehe.

Eits.. Bukan, bukan serta merta menjadikan sobat hacker, namun disini akan menampilkan layar coding seperti hacker-hacker di film maupun dunia nyata. Nah cara kerjanya adalah sobat bisa klik huruf apa saja di keyboard, nantinya akan muncul codingan yang itu terlihat seperti coding hacker sungguhan.

Mungkin cara ini cocok banget untuk sobat yang ingin nge-prank teman atau sahabat, agar mereka menjadi panik dan mengira sobat akan meretasnya.

Unik sekali memang, silahkan sobat coba sendiri dan nikmati atmosfer seperti hacker beneran, haha.

Website Staggeringbeauty.com

Website Unik

Nah website unik dan aneh sekaligus nyeleneh yang terakhir yaitu website yang menampilkan gambar cacing. Uniknya, sobat bisa menggerakkan cacing tersebut, dan cacing tersebut akan lentur sekali seperti cacing sungguhan.

Lucunya, jika sobat menggerakkan cacing ini secara cepat, maka si cacing akan pusing dam di layar akan mengeluarkan tampilan random seperti saat kita sedang mabuk seperti ini

Website Unik
Website Unik

Kami sangat merekomendasikan untuk sobat yang sedang kesal atau emosi, untuk melampiaskannya disini. Kami jamin, sobat akan merasa lebih lega, haha serius!

Silahkan untuk sobat coba website nyeleneh satu ini!

Pembembahasan ini terinsprasi dari jawaban Quora International oleh Gretchen Gregor.

Baca juga: 5 Website untuk merakit PC secara online

Akhir Kata

Diatas adalah 8 website unik, aneh, dan nyeleneh yang membuat kita tidak habis pikir dan geleng-geleng kepala. Bagaimana? sobat berencana mencobanya? silahkan bagikan informasi ini ya agar lebih banyak orang tahu bahwa ada banyak sekali hal yang bisa kita eksplor di internet!

Selamat Mencoba!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks