Lokasi Crimson Agate Genshin Impact, Coba Cek Dulu !

  • Whatsapp
lokasi Crimson Agate Genshin Impact

Genshin Impact sudah kedatangan pembaruan versi 1.2 dengan berbagai konten terbaru. Ada juga daerah baru yang diberi nama Dragonspine. Disini, sobat gamers dapat mengoleksi item baru, yakni Crimson Agate. Berikut adalah lokasi Crimson Agate Genshin Impact yang bisa sobat gamers datangi.

Genshin Impact pembaruan versi 1.2 menawarkan sejumlah kontan terbaru yang bisa dibilang menarik. Untuk kali ini, tak hanya bermunculan karakter baru, yaitu Albedo, tapi juga ada daerah baru, yakni Dragonspine.

Bacaan Lainnya

Di wilayah atau tempat baru bernama Dragonspine itu masih cukup banyak rahasia yang dapat sobat gamers temukan. Lebih daripada itu, kalian juga dapat mengumpulkan item baru yang diberi nama Crimson Agate. Item yang satu ini seperti Geoculus atau Amenoculus yang dipakai untuk bisa menaikkan tingkatan Statue of Seven.

Kemudian, Crimson Agate ini dipakai guna menaikkan level Frostbearing Tree. Saat menaikkan tingkatan dari Frostbearing Tree itu, sobat gamers dapat memperoleh berbagai jenis hadiah. Mulai EXP Card sampai Acquaint/Interwind Fate yang dipakai buat gacha.

Fungsi Crimson Agate

Sebelum masuk kedalam tempat Crimson Agate dalam Genshin Impact ini, sobat gamers harus tahu terlebih dahulu apa fungsi dari Crimson Agate. Sebagai informasi, boleh dibilang bahwa Crimson Agate nyaris sama seperti Geoculus atau Anemoculus.

Meski demikian, Crimson Agate bakal memberikan sobat gamers sangat banyak hadiah yang dapat diperoleh, diantaranya adalah:

  • Acquin fates
  • Interwind Fates
  • Wind Gliders
  • Blueprints
  • Masih banyak lagi

Untuk dapat memperoleh Crimson Agate, sobat gamers harus melakukan berbagai cara. Mulai menghancurkan batu es menggunakan Scarlet Quartz sampai menyelesaikan sejumlah puzzle.

Inilah Lokasi Crimson Agate Genshin Impact

Total sebanyak 80 Crimson Agate yang wajib sobat gamers koleksi demi mengoptimalkan tingkatan Frostbearing Tree tersebut. Kira-kira ada dimana saja tempat Crimson Agate yang tersedia di daerah Dragonspine? Sobat gamers bisa menyimak gambar dibawah ini.

lokasi Crimson Agate Genshin Impact

Melansir dari situs TheGamer.com, ada salah satu pengguna Reddit dengan akun someone_needing_help yang membagikan hasil penjelajahannya.

Dia juga sudah menandai map atau peta Genshin Impact yang memperlihatkan tempat Crimson Agate dalam Dragonspine. Guna memperoleh Crimson Agate tersebut juga ada sejumlah tantangan yang perlu sobat gamers lakukan.

Nah, selepas mengetahui fungsinya, sobat gamers bisa tahu tentang lokasi Crimson Agate dan menemukannya. Sebagai informasi tambahan, Crimson Agata dapat kalian temukan di daerah Dragonspine, tapi sobat gamers hanya bisa menembus tingkatan Frostbearing Tree pada angka 8 saja.

Meski demikian, kalian dapat menemukan sisa Crimson Agate dengan melaukan misi bernama Crimson Wish. Misi ini adalah suatu fitur yang dimana sobat gamers bakal memperoleh misi baru di lokasi Teyvat. Tiap hari Senin serta Jumat, bakal ada lima misi baru [total 10 misi /minggu] yang dapat sobat gamers lakukan supaya memperoleh Crimson Agate.

Yang harus diperhatikan adalah kadang tempat Crimson Agate cukup tersembunyi. Misalnya saja melayang di udara atau bahkan ada dibalik batu. Atau seperti di salah satu tempat Crimson Agate yang ada di sebelah timur laut, yang hanya bisa sobat gamers dapatkan dengan mengalahkan beberapa musuh serta mengeringkan kolam guna membuka peti yang ada dibawah air.

Demikianlah lokasi Crimson Agate Genshin Impact. Sobat gamers bisa menemukan seluruh item agar kalian dapat naik level secara cepat. Selamat mencoba!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *