Tips Pemula Bermain Valorant Dan Rumor Karakter Baru Sabine

  • Whatsapp
Sabine Valorant

Game satu ini memang sekarang sedang menjadi perbincangan para sobat gamers. Game ini bahkan dibilang hampir mirip dengan CS:GO sehingga banyak pro player CS:GO yang saat ini beralih memainkannya, selain itu hangat diperbincangkan salah satu rumor karakter yang banyak diperbincangkan, yaitu Sabine Valorant.

Karakter Sabine Valorant

Usut punya usut, Sabine Valorant adalah karakter baru yang dirumorkan akan hadir dalam game, dilansir dari duniagames.co.id, tahun lalu, komunitas game tersebut sedang dihebohkan dengan bocoran Voice Lie Agent terbaru dari Valorant dan itu adalah “Sabine”. Dari rumor tersebut banyak yang beranggapan bahwa Sabine adalah nama pertama yang digunakan oleh Viper.

Read More

Sebagai informasi, Viper punya kemampuan menghisap jiba lawan untuk mendapatkan sejumlah HP, dan bocoran terkait itu, Sabine juga bisa melakukannya. Riot Games selaku developer bahkan mengatakan kalau bakal menghadirkan tambahan dua Agent lagi selama masa beta, termasuk dua map terbaru. Apakah Sabine bakal jadi salah satu yang dihadirkan oleh Riot Games? Kita nantikan saja!

Strategi Dan Tips Penting Bermain Valorant

Jika sebelumnya sobat gamers suka bermain Counter Strike maka untuk memainkan game ini akan jauh lebih mudah dan cepat untuk beradaptasi. Namun perlu diketahui ada beberapa perbedaan yang membuat Valorant menarik. Berikut ini berbagai strategi dan tips untuk para sobat gamers yang masih awam.

Mengatur setting Valorant

Hal paling penting sebelum memainkan game apa saja yaitu mengatur settingannya. Mulai dari DPI dan sensitivitas yang harus disesuaikan dengan selera masing-masing sobat gamers. Untuk para gamers yang belum pernah memainkan game FPS memang perlu melewati beberapa permainan lebih dulu sebelum mengatur settingan yang paling cocok.

Namun untuk sobat gamers yang pernah bermain CS:Go atau Overwatch di bawah ini ada strategi untuk mengatur konversi sensitivitasnya:

  • Overwatch perlu mengatur sensitivitas di bagi dengan 10.6
    • CS:GO perlu mengatur sensitivitas dibagi dengan 3.18181818

Untuk kontrolnya sobat gamers dapat melihat default key sebagai defusing dan plating spike merupakan NumPad 4. Jika memang tidak cocok menggunakan tombol tersebut bisaa diganti sesuai dengan selera.

Memahami ability agent

Semua karakter yang ada di dalam Valorant umumnya dinamakan agent. Beda dengan game FPS yang lain, para agent ini mempunyai berbagai jenis ability atau skill. Ability para agent juga tidak mempunyai cooldown pendek seperti pada game Overwatch.

Sebagian banyak pilihan skill ability agent memang harus dibeli, ini sama halnya seperti flashbangs dan frag grenades pada game CS:GO. Untuk setiap ult nya baru dapat digunakan lagi setelah bisa melewati beberapa ronde.

Memahami tipe agent

Jika sobat gamers sudah paham tentang skill yang bisa digunakan para agent, maka selanjutnya perlu mengetahui tipe agent yang sudah tersedia. Sebab setiap karakter agent ini memang mempunyai ability serta peran yang berbeda.

Ada sebanyak 4 tipe agent dalam game ini. Mulai dari Sentinel yang merupakan spesialisasi di defense, Initiator adalah agent yang sering kali dijadikan offense agar mempermudah team untuk menyerang musuh, controller adalah agent dengan ability yang bisa mengontrol area serta yang terakhir Duelist merupakan agent DPS yang akan fokus menyerang biasanya berada di baris paling dengan untuk siap menyerang para musuh.

Jangan sering menggunakan ability

Bagi para sobat gamers yang baru memulai memainkan game ini, memang kebanyakan terlalu sering menggunakan ability agentnya. Perlu diketahui bahwa sering kali menggunakan ability ini membuat penundaan semakin lama untuk menukar senjata. Hal tersebut akan memudahkan musuh untuk menyerang. Maka dari itu pastikan sobat gamers berada pada posisi yang aman sebelum memakai skill yang perlu menunggu waktu yang panjang.

Menggunakan headset

Penggunaan headset merupakan hal paling penting untuk para sobat gamers yang bermain game FPS. Ini agar bisa mendengar langkah kaki serta ability, sehingga dengan mendengarkan sobat gamers akan tahu keberadaan para musuh.

Baca juga: BOOM Esports Berhasil Rajai Valorant Challenger Indonesia

Itulah 5 tips dan strategi untuk para sobat gamers dan juga informasi terkait Sabine Velorant. Yang masih baru memainkan game ini. Ikuti tips-tips tersebut agar bisa menjadi pro players di game terbaru satu ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *