Game  

Ayo Download Game Euro Truck Simulator 2 dan Mainkan!

download game Euro Truck Simulator 2

Pada artikel kali ini saya akan membagikan link download game Euro Truck Simulator 2 beserta informasi mengenai game tersebut. Berdasarkan dari namanya, game ini lebih singkatnya disebut dengan game simulator untuk mengemudikan truk. Tetapi game ini bukan hanya sekedar simulator saja, tetapi juga tersedia gamplay atau alur permainan yang membuat game ini jauh lebih terlihat realistik.

Untuk bermain game euro truck simulator 2 ini, kamu tidak perlu menyiapkan PC atau laptop dengan ukuran yang tinggi, karena game ini bisa dimainkan pada PC yang spesifikasinya standart. Untuk lebih jelasnya berikut ini saya akan menjelaskan fitur apa saja yang ada pada game ini sekaligus link donwloadnya agar kamu bisa coba memainkannya.

Fitur Andalan Game Euro Truck Simulator 2

Sebelum kamu mendownload dan menggunakan game ini, ada baiknya jika kamu mengetahui apa saja fitur yang sudah disediakan oleh game ini. Berikut ini fitur yang bisa kamu dapatkan dari game euro truck simulator 2.

Permainan yang Lengkap

Dalam permainannya, di setiap perjalanan misi kamu bisa mendapatkan hadiah yang dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan seperti bensin, suku cadangan, serta penyetelan baik itu mesin, suspensi, aksesoris dan pengecatan mobil. Menariknya lagi di sini kamu juga bisa membuat perusahaan sendiri. Berdasarkan review dari banyak pengguna, game ini akan membuat kamu betah dan ketagihan ingin terus bermain.

Bisa Ditambahkan MOD atau Modifikasi

Selain memainkan game ini, kamu juga bisa menambahkan MOD atau modifikasi lainnya. MOD yang dipasang biasanya berupa MOD traffic, truk, bus, mobil, grafik dan lain-lainnya. MOD tersebut membuat permainan lebih seru, menyenangkan, dan lebih bervariasi.

Efek Suara yang Realistis

Selama dalam permainan kamu bisa mengatur soundtrack audio melalui pengaturan. Hal tersebut bisa kamu lakukan dengan menyesuaikan kondisi dan perasaan selama bermain. Game euro truck simulator 2 ini sudah dilengkapi dengan efek suara yang terlihat nyata seperti saat kamu mendengar suara menguap yang menandakan kalau pengendara harus istirahat untuk tidur. Dengan begitu, suasana permainan ini akan lebih terasa nyata.

Baca Juga : 10 Game Mobile Truk Simulator Android Terbaik

Grafis Terlihat Indah

Grafis yang ditampilkan pada permainan ini terlihat lebih tajam, indah dan berkelas walaupun hanya sebatas game simulasi mengemudi truk. Pada fitur ini kamu akan disuguhi pemandangan mulai dari pagi, siang hingga sore yang terlihat sangat indah di sepanjang perjalanan. Apalagi jika kamu mengambil lokasi di Eropa saat bermain.

Selain fitur-fitur di atas game ini memiliki genre simulasi atau simulator yang akan mengajak kamu untuk mengendarai sebuah truk. Saat memainkannya, Anda akan berkeliling kota untuk mencari pekerjaan dengan cara menarik muatan kargo dari sebuah perusahaan. Setelah mendapatkan pekerjaan tersebut, tugas berikutnya yaitu mengantarkan muatan itu ke tempat tujuan muatan diturunkan.

Nah dengan cara tersebut kamu akan mendapatkan uang atau upah yang sudah ditentukan dari kondisi kargo yang kamu bawa. Kondisi kargo tersebut bergantung dari bagaimana cara kamu mengendarai truk dan membawa muatannya.

Baca juga: 5 Game Android ini Cocok Dimainkan Tanpa Menggunakan Internet!.

Jika bisa membawa muatan dalam kondisi aman tanpa ada kerusakan, kamu akan mendapatkan jumlah upah yang sudah dicantumkan di awal misi. Namun, jika kamu membawa muatan dengan kondisi rusak atau hancur, maka upah akan dikurangi atau bisa jadi tidak dapat upah sama sekali.

Jika kamu tertarik untuk download game Euro Truck Simulator 2 dan memainkannya setelah membaca ulasan di atas, tinggal download game simulator tersebut melalui link ini. Selamat mencoba.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks