Game  

Tempat Download Game Need For Speed Most Wanted PC

Need For Speed Most Wanted PC

Pada artikel kali ini saya akan membagikan link Download Game Need For Speed Most Wanted PC dan sedikit penjelasan tentang game ini. Sebagaimana yang diketahui bersama, game ini termasuk salah satu game PC yang paling terkenal di kalangan gamers.

Game yang satu ini merupakan game balap terbaik yang pernah ada dan sampai sekarang masih banyak gamers yang memainkannya. Selain bisa dimainkan di Play Station,  game ini juga bisa dimainkan di PC. Jadi jika kamu sudah memiliki PC, maka game ini sudah bisa kamu mainkan. Tentu saja jika sistem operasi PC kamu memang memadai dan memenuhi standar.

Game balapan ini tidak hanya dimainkan oleh anak-anak muda, tetapi juga dimainkan oleh orang dewasa dan anak kecil. Keseruan balapan yang ditawarkan pada game ini memang sangat menarik minat dan menjadikan gamers serasa ingin memainkannya sepanjang waktu.

Game Need For Speed Most Wanted

Ciri khas dari game ini adalah balapan dengan dikejar polisi. Saat mulai memainkannya, kamu akan balapan menggunakan mobil Dodge Chalenger SRTB yang digunakan untuk menyelesaikan lomba pertama.

Nantinya sobat juga bisa mengikuti berbagai event yang diselenggarakan melalui navigasi pada peta. Sayangnya, game ini belum memiliki fitur roaming sehingga kamu hanya bisa balapan berdasarkan peta yang sudah disediakan. Tinggal tap saja di event yang ingin Anda ikuti.

Pada setiap spot event terdapat kurang lebih 6 sampai 7 race. Namun sebelum itu, sobat mesti memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu sebelum memainkannya. Selain itu, beberapa spot event mempunyai class tersendiri yang menjadikan mobil kamu besar kemungkinan tidak bisa langsung digunakan untuk balapan disebabkan kecepatannya masih kalah jauh daripada pesaing kamu. Jika kamu tetap ingin ikut, mau tidak mau harus membeli mobil baru.

Baca Juga : Game Offline Paling Seru Yang Wajib Dicoba Untuk Android dan PC

System Requirements

Jika sobat ingin memainkan game Need For Speed Most Wanted PC, silahkan mendownload gamenya melalui website official. Oh ya, sebelum menginstall game ini, pastikan PC yang kamu gunakan memenuhi syarat spesifikasi hardware dan software agar bisa berjalan lancar tanpa kendala. Adapun detailnya adalah sebagai berikut :

  • Operation System : Minimal Windows XP
  • Prosesor: Minimal Pentium IV atau Athlon XP 1.4 GHZ
  • RAM: Minimal 256 MB
  • Graphics: 32 DirectX 9.0c yang compatible dengan 3D video card
  • Kapasitas Harddisk: Minimal 3 GB
  • Directx: 9.0c

Jika PC yang akan sobat gunakan bermain game tersebut bisa memenuhi spesifikasi di atas, sobat tentunya tidak akan mengalami kendala yang berarti dan tidak akan kesulitan dalam menjalankan game tersebut.

Demikianlah informasi seputar link Download Game Need For Speed Most Wanted PC dan sedikit penjelasan tentang game di atas. Jika sobat saat ini lagi mencari game offline untuk PC yang ringan dan menawarkan keseruan, maka game di atas bisa menjadi salah satu pilihan sobat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks